KISS

836 41 7
                                    

Patengin terus cerita gua yang ngawur ini~~
__________________________________

Let's Read~

Didalam kamar yerin terus memegangi dadanya. Dadanya mengeluarkan suara dengan tempo yang cepat.
Ia mengingat kejadian tadi dalam mobil. Ia berpikir akan melakukan ciuman kedua dengan yuju tapi apa yuju malah bersin diwajahnya. Memang bukan moment yang bagus tapi ia merasa ada yang aneh dengan hatinya saat yuju mendekatkan wajahnya padanya.

Ia merasa begitu gugup,deg-degan tapi ia senang dan bahagia. Tapi ia masih belum bisa menerimanya karna dalam hatinya masih ada sinb. Sebaiknya ia menunggu yuju melakukan hal yang mampu membuatnya luluh.

~~

Yuju termenung dikamarnya ia memegangi bibirnya. Ia merasa ada yang aneh dengan bibirnya,tadi ia memang tertidur saat ia menunggu yerin. Tapi ia tidak benar-benar tidur, saat itu yuju merasakan ada yang menyentuh bibirnya. Yuju ingin membuka matanya saat itu tapi ia merasa yang menyentuh bibirnya adalah sebuah bibir juga. Dan ia yakini ada seseorang yang mencium bibirnya. Saat itu ia merasa ketenangan lewat ciuman itu hingga ia membiarkan ciuman itu mengalir.

Tapi tiba-tiba ciuman itu lepas dan terdengar suara yerin. Sekarang pikirannya ngawur,ia merasa yerin yang menciumnya tapi mana mungkin yerin sudah menolaknya.

Mengingat yerin terus semakin membuat rasa dalam hati yuju semakin tumbuh.

"Apa mungkin gua coba lagi??"pikir yuju.

Ia berencana untuk menarik hati yerin tapi apa dia akan ditolak kembali.

"Terima resiko aja,yang penting cobak dulu" yuju meyakinkan dirinya.

~~~

Sekarang sowon dan sinb sedang asik bermain video game. Sowon datang saat jadwalnya selesai. Tzuyu melirik tingkah mereka berdua, terbesit kekesalan dan cemburu dalam hati tzuyu. Apa mungkin tzuyu menyukai sinb atau hanya mengkhawatirkan??.

Mereka berdua bermain seperti tak ada orang disekitar mereka. Mereka merasa hanya mereka berdua yang ada disana. Tzuyu diabaikan dan duduk disana layaknya nyamuk sekali tepuk langsung out.

Yerin dan yuju datang bersama,tzuyu bisa bernafas lega karna ia tidak sendirian lagi.
Yerin melirik tzuyu yang menyendiri tak dianggap. Yerin kasihan dengan tzuyu.

"Wahh,ada yang lagi jadi nyamuk nih" sindir yerin.

Sinb dan sowon masih fokus pada permainannya.

"Siapa mau makanan" ucap yuju dengan semangat.

Dengan sigap dan cepat sinb dan sowon menghentikan permainan mereka sekarang mereka bertingkah seperti orang yang tak pernah makan. Mereka saling merebut makanan yang dibawa yuju.

Tapi tidak dengan tzuyu,ia tidak menyentuh makanan yang dibawa yuju. Wajahnya cemberut melihat sinb dan sowon.
Yerin paham dengan sikap tzuyu.

"Lu cemburu ya??" tanya yerin.

"Gak,gua gak cemburu" jawab tzuyu bohong.

"Haha, disini banyak lika-liku cintanya" ucap yerin sedikit teriak.

Yerin beralih mendekati yuju,mereka asik berdua hingga tzuyu sekarang menjadi nyamuk level dua.

Tiba-tiba ponsel tzuyu berbunyi, terpaksa tzuyu mengangkatnya diluar ruangan.

"Ya, ada apa??"

"Kamu dimana??" tanya orang dalam telfon.

"Aku sedang dikampus,memangnya kenapa??"

"Aku merindukanmu"ujar orang dalam telfon.

"Hmm,aku juga merindukanmu"

"Kapan kita akan bertemu??"

[COMPLETE]Just IGNORE !?! (tomXjerry Line ♥)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang