Lalu aku menoleh ke arah belakang, mencari-cari sosok Ji Yoon.
Dan........
-----
Dan.....
Dia tak ada.
Aku tak salah lihat kan? Dia tak ada di tempat dimana ia selalu menunggu Taehyung...
Dia benar-benar tak ada di sana.
"Umm Soo-ah, Taehyung-ah, aku harus pergi sekarang, daaah~" ucap Jihye tiba-tiba, sambil melambaikan tangannya dan pergi.
"Ah neee, hati hati." Aku membalas lambaian tanggannya.
Aku melihatnya tersenyum padaku lalu berlari pergi.
Lalu aku, aku masih terus mencari-cari sosok Ji Yoon.
Aku tak salah lihat kan? Apa mungkin dia parkir di tempat lain?
Aku memutar badanku. Menjinjitkan kakiku, mencoba melihat ke sekitar. Tapi ia benar-benar tidak ada, Ji Yoon benar-benar tidak menjemput Taehyung hari ini.
"Yaaa yaaa yaaa! Kalau berjalan seperti itu kau bisa terjatuh, perhatikan jalanmu."
Aku menatap Taehyung sekilas, lalu kembali berjalan dengan benar.
"Siapa yang kau cari?" Taehyung kembali bersuara.
"Oh a-a-aniyo, aku tidak sedang mencari siapa-siapa.."
Taehyung terus menatapku.
"Hehe" aku tersenyum paksa, menunjukkan deretan gigi-gigiku, mencoba membuatnya percaya.
Dan sepertinya berhasil!
Taehyung kembali menghadap ke depan.Aku membuang nafas lega...
Yaahh sebenarnya aku senang jika Ji Yoon tidak datang menjemput Taehyung lagi, hanya saja rasanya aneh, melihatnya setiap hari menjemput Taehyung, lalu tiba-tiba menghilang, rasanya benar-benar aneh.
Yah syukurlah, memang seharusnya begitu, memang seharusnya dia tidak pernah muncul sama sekali. Sejak ada Ji Yoon, hidupku sepertinya semakin sulit saja.
Aku penasaran, apa alasan Ji Yoon menghilang hari ini. Aku harus bertanya kepada Taehyung...
Aaarrggghhh bagaimana mengucapkannya!? Memikirkannya membuatku pusing.
Sudahlah, biarkan saja, aku tidak jadi bertanya pada Taehyung.
...
Kami benar-benar saling terdiam sejak tadi.
"Taehyung-ah, apa tidak ada sesuatu yang ingin kau ceritakan padaku?" Tanyaku tanpa mengalihkan pandanganku ke depan.
"Hmmm..." dari suaranya, Taehyung sepertinya sedang berpikir.
"Oh ya, kau tau" ucapnya tiba-tiba "kemarin tetanggaku mem-"
Aku memotong perkataannya "Tetanggamu baru saja membeli seekor anjing yang mirip dengan anjing pamanmu kan. Tae, kau sudah menceritakannya lebih dari 5x, apa kau tidak ingat? Aish" aku memutar bola mataku
Kudengar Taehyung tertawa malu.
Lalu kami berdua kembali terdiam.
"Ya! Apa kau lagi ada masalah?" Tanyaku, karena tiba-tiba aku kembali teringat Ji Yoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty (BTS Taehyung FF)
FanfictionKang Eun Soo dan Kim Taehyung, mereka sudah berteman lama, Taehyung yang memiliki sifat aneh membuat Eun Soo terkadang merasa risih. Namun apa jadinya jika ternyata Eun Soo diam diam menyukai Taehyung...