1

2.9K 70 50
                                    

"Ayo ca, turun buruan" gue udah ribet pake gaun panjang gini.

Lalu gaun gue di angkatin biar gak kena tanah sama pengapit pengantin.

Guepun turun tangga dan jalan menuju ke mobil. Ini mau ke gereja untuk pemberkatan.

Sampainya di gereja, gue liat zayn udah ada disana.

Lalu guepun duduk disebelahnya, kemudian acara pemberkatan pun selesai.

Nyokap sama bokap gue sih kayaknya sedih banget gitu, iyalah sedih orang gue anak satu satu nya dan gue cewek yang mau gak mau harus mau itu ngikut suami gue tinggal dimana.

***

Di resepsi, banyak temen temen gue sama zayn yang dari SMA pada dateng.

"Congrats yaa, semoga cepet dapet momongan saa" kata temen gue.

"Iya makasih udah dateng heheee" kata gue.

Gak lama geng semasa SMA guepun dateng, biasa si cabai. Heheh.

"Wih gila menyusul gue luh hahaha" kata rahma. Iya nih rahma udah nikah duluan sama kak harry, 3 bulan sebelum gue nikah. Gak nyangka ka harry mainnya gerak cepet gitu ye, pdkt bentar langsung jadian, terus rahma udah lulus kuliag bentar langsung lamar dan nikah.

Sama kayak zayn sih sebenernya, tepat gue lulus kuliah di UI jurusan manajemen dia ngelamar gue. Dia yakin ngelamar gue karena dia udah punya kerjaan yang mapan, walaupun baru lulus setahun yang lalu dari PNJ. Iyala, jadi arsitek dia sekarang. Hehe:):)

"Mana lo kok belom ngisi?" Tanya gue. Jadilah kita malah ngobrol ngobrol. Lagian si zayn juga sibuk sama temen temennya.

"Ngisi apa? Bensin? Haha" kata rizka.

"Wets iya, cowok lu mana?" Tanya gue.

"Cowok gue lagi ada urusan di medan, dari kantornya suruh kesana. Bulan depan juga balik" kata rizka.

"Buset, lama banget. Tahan lu? Haha" kata caca.

Oh iya, caca juga udah ada rencana pernikahan sama Albert. Rencana doang gatau nikahnya mah kapan.

"Tahan lah gua, udah ca lu berdua balapan sama rahma siapa yang punya anak duluan" kata rizka. Gila ni anak.

"Bikinnya sekamar kalo perlu" kata caca.

"Sans aja, sehari jadi" kata gue.

Eh tapi gue gamau cepet cepet hamil, mau mesra mesraan dulu sama zayn.

***
Selesai resepsi, gue pulang ke apartemen. Sengaja zayn sewa apartemen dulu sampe rumah yang udah dia rancang sendiri *arsitek mah beda* itu jadi.

"Udah kamu mandi dulu" kata gue yang masih bersihin makeup.

Sekarang mah kamu kamuan bukan anjing anjingan kek pas SMA lagi ya. Iyalah sudah berkeluarga mah beda.

"Ayo mandi bareng" kata zayn sambil rengkuh gue dari belakang. Haduh jantung gue lari marathon anjir. Pertama kalinya diginiin.

"Dih kagak, udah sana mandi atau gak kamu tidur di koridor apartemen ya gausa tidur didalem. Aku ogah tidur sama orang bau" kata gue sok marah.

"Jangan marah gitu ah sayang, jadi makin cinta. Yaudah deh aku mandi duluan" kata zayn sambil cium pipi gue.

"Hm pait" gerutu zayn sambil jalan ke kamar mandi.

"Iyalah pait, orang aku lagi bersihin makeup pake makeup remover. Lagian genit cium cium" kata gue.

Lalu zayn pun masuk ke toilet.

Zayn mandi lama juga ya, ngapain kali. Sambil nunggu gue cuma cek hape disemua sosmed gue rame parah pada ucapin happy wedding.

Gak lama zayn keluar, cuma pake handuk dari pinggang sampe seatas lutut doang. Gila, kuatkan lah iman ini yaTuhan.

Zayn cuma buka buka lemari, kayak ngacak ngacak gitu sih kenanya.

"Saaa" kata zayn agak panik yang masih fokus ngacak ngacak lemari yang udah dirapihin mamanya zayn 2 hari sebelum gue nikah, gue yang lipetin baju mamanya zayn yang masukin ke lemari.

"Apaansih? Ngacak ngacak lemari kamu ah, nanti aku beresinnya ribet" kata gue kesel.

"Sempak aku mana?" Tanya dia.

Bisa gak sih bahasanya tolong kondisikan. Underwear atau celana dalam kek gitu, lah ini sempak?

"Dih mana aku tau, awas sini aku cari" kata gue ngusir zayn yang masih ngubek ngubek lemari.

"Kalo gak ketemu yaudah aku tidur gausa pake celana, malem pertama ini yakan" kata zayn santai.

Dia gila ya?

"gausa tidur sama aku kalo gitu" kata gue yang masih nyari celana nya zayn, yang emang gak ada. Kebanyakan kaos sama celana pendek. Jangan jangan mamanya zayn gak bawain celana dalem lagi.

"Udah gausa dicari, aku tidur pake boxer aja gausa pake sempak yaaa" kata zayn.

"Gila kamu! Gak!" Kata gue masih tetep nyari,dan akhirnya ketemu.

"Nih! Aku ketemu, kamunya aja gak becus nyarinya" kata gue langsung ngelempar celana dalemnya zayn.

Lalu diapun langsung berdiri dan kayak mau pake celana itu.

"Eh ngapain?" Tanya gue.

"Ya dipake lah" kata zayn. Iya juga yaa.

"dikamar mandi sana, ngapain disini" kata gue.

"Kan kamu mau mandi" kata zayn. Iya juga ya.

"Yaudah, tau ah kamu gak jelas" kata gue langsung ambil handuk gue kekamar mandi.

Gue kok malam pertama kayak orang bingung gini yaa.

//

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang