4

2.4K 65 35
                                    

Selama nunggu zayn, gue cuma berdiri aja.

Kalo duduk nanti malah tembus dan ngotorin kursi.

"Saa, im home" kata zayn sambil buka pintu.

Akhirnya yang ditunggu tunggu.

"Makasih ya zayn,cinta kamu deh" kata gue langsung ambil kresek minimarket yang dibawa zayn.

Guepun masuk ke toilet, buat ganti.

Pas gus buka plastiknya, disitu bukan cuma ada pembalut tapi ada permen juga rasa strawberry. Ih zayn pengertian deh.

Selesai ganti gue bawa 1 kotak permen rasa strawberry itu.

"Zayn makasih ya udah beliin permennya. Kok tau sih aku sukanya rasa strawberry" kata gue sambil unjukin kotaknya ke zayn.

Zayn cuma nepok jidat.

Lah dia kenapa?

"Itu bukan permen sayang, aduh gue punya istri kenapa polosnya kelewatan ya" kata zayn.

Kalo bukan permen apaan dong ini?

Lagian bungkusnya kayak permen.

"Terus apaan dong? Ah php nih aku kira permen, udah seneng padahal" kata gue.

"Itu pengaman" kata zayn.

"Hah? Apaan? Pengaman? Buat apaan? kok bungkus pengaman nya lucu gini. Lagian kamu ngapain beli pengaman, apartemen gak ada maling kali" kata gue.

"Bisa gila gue" kata zayn.

"Itu bukan pengaman yang kamu maksud sayang ku, tapi pengaman itu pencegah kehamilan. Kamu kan gak mau punya anak dulu, jadi kita bisa gunain itu selama kamu belum mau" kata zayn.

Haduh zayn! Gak kuat gue, dia itu selalu menjurus.

"HAH? SERIUS? KOK BUNGKUSNYA KAYAK PERMEN" kata gue saking noraknya.

"Iya sayang, buka aja kalo gak percaya" kata zayn.

"Gak ah jijik" kata gue langsung lempar benda itu ke zayn.

"Jijik apanya kali, orang gapapa"

"Jijik lah"

"Ya kamu jijik karena bayanginnya kan?"

"Apaansih zayn!!!!"

***

Baru sehari kita menikah, tapi nyokap gue udah nelpon gue suruh pulang kerumah, dan nginep disana.

Gue bilang, gue gak bisa kalo nginep mungkin gue akan kesana malem ini.

Ga ngerti kenapasih gue bilang gak bisa, padahal zayn nya juga lagi cuti seminggu. apa efek gue pengen berduaan aja ya sama suami sendiri.

"Ayo sa" kata zayn.

Guepun langsung pake sendal jepit tercinta gue dan turun ke lobby sama zayn.

***
Waktu lagi makan bareng keluarga gue, tiba tiba gue rasa perut gue kram.

"Zayn, perut aku sakit" kata gue sambil remes perut gue. Sakit banget sumpah.

"Kamu gapapa?" Tanya zayn. Udah tau tadi gue bilang sakit perut kenapa dia masih nanya kayak begitu. Si anak cerdas.

"Aduhhh sakit bangeeet"

"Kenapa si eca?"

"Dia kram perut pa" kata zayn.

"Kok bisa?"

Bapak gue kok kesannya kayak galak gitu ya. Zayn mah udah kayak orang kebingungan.

"Lagi mens" bokap gue cuma ngangguk aja.

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang