17 (honeymoon vibes)

1.6K 49 24
                                    

"Haduuuuuh capek" kata gue langsung merebahkan badan gue diranjang hotel, perjalanan ke maldives cukup melelahkan juga tali terbayar pas gue liat view pantainya.

"Udah kamu tidur sekarang, nanti malem kita begadang, kerja rodi" kata zayn sambil lepas sepatunya.

Eh buset,kerja rodi katanya.

"Harus banget yaa?" Tanya gue terus berpose sensual diranjang, cuma buat ngegoda zayn aja sih.

"Gausa gangguin macan tidur deh sa, aku gak mau sekarang, nanti malem aja" kata dia lalu menghampiri gue diranjang dan dia langsung tidur di samping gue dan cium bibir gue ya dengan sedikit lumatan sih. Guepun membalasnya dengan senang hati. Lalu gue kehabisan oksigen akhirnya gue dorong dadanya zayn biar lepasin ciumannya. Setelah lepas guepum senyum, dan zayn pun senyum.

"Im so lucky to have you" kata zayn sambil cium bibir gue sekilas.

"Me too" kata gue sambil cium pipinya zayn.

"Dont you dare to leave me, dont ever!" Kata zayn sambil bawa gue kepelukannya, erat banget sumpah.

"Yes, i'll never. But you too dont ever leave me. Promise me?" Kata gue sambil mengacungkan jari kelingking gue.

"I promise you, my promise isn't just a fake promise because i never make a promise that i can't keep. So, i promise you it means i can keep my promise to you" kata zayn ke gue. AKH GILA SO SWEET AMAT LAKI GUE HADUUUUU.

"Love you to the moon, to your heart and never back" kata gue sambil cium bibirnya lagi.

"Let's we sleep" kata dia lalu meluk gue erat dan meremin matanya.

Lalu kitapun tidur siang untuk men-charger energi kita buat nanti malem.

***
"Sssshhhh zaaaaaayyynnnn ngghh"

"Yes,huhhh"

"Ngh"

"Together"

"AHHH"

/haduh desahan macam apa itu, im not good at making moaning narration/

"Thankyou sa, semoga cepet jadi" kata zayn sambil elus perut telanjang gue yang hanya tertutupi selimut.

"Amin"

Kegiatan ini kelar sampe jam 4 pagi coba. Bayangin aja, gimana gue gak lemes sekarang ini. Dan sekarang gue mau tidur lagi, gue gak yakin besok gue bisa jalan dengan baik. Ya walaupun bukan pertama kalinya tapi tetep aja sakitnya masih berasa banget ini. Antara punya gue yang masih kecil atau punya zayn yang gede banget, gue gangerti lagi. Intinya sekarang gue capek dan mau tidur.

***

Gue bangun, dan zayn udah gak ada di samping gue, pas gue liat jam ternyata jam 3 sore. Yaampun selama itukah gue tidur? Selelah itukah gue semalem?

Guepun langsung bangun, dengan keadaan yang masih naked, iya gue berani bangun tanpa baju soalnya zayn nya gak ada kalo ada mah bisa bisa gue diterkam lagi sama dia.

Guepun masuk ke kamar mandi, untung di kamar mandinya ada kaca full body jadi serakang ngaca keadaan gue sekarang. SANGAT TIDAK BAIK!

rambut gue acak acakan udah kayak singa, banyak kissmark di leher, di dada, diperut bahkan dipaha. Oh my God zayn, kamu kayak orang kelaparan banget.

"Zayn bener bener ya, gimana gue bisa jalan jalan di pantainya ini? Yekali gue jalan jalan dipantai pake sweater turtle neck san celana panjang biar ketutupan semua kissmark  nya" kata gue frustasi. Akhirnya guepun mandi.

Selesai mandi, gue keluar kamar sambil mengenakan bathrobe dan gue liat zayn lagi dibalkon dengan keadaan shirtless.

Lalu guepun menghampiri dia dan memeluk dia dari belakang.

"Kamu belum puas juga sa? Sampe masih ngegoda aku?" Kata zayn sambil membalikan badannya. Dan gue kaget.

"ZAYN! Kok kamu sama kayak aku sih?"

"Sama apanya"

"Itu" kata gue sambil nunjuk kissmark yanh ada di dada zayn. Banyak banget sampe di v-line nya zayn juga ada. Gue berpikir keras, ini siapa yang lakuin ke zayn? Kan semalem dikamar cuma ada gue sama dia. Kalo dia yang lakuin sendiri itu mustahil banget. Masa gue sih? Ah bisa gila gue!

"Ini kan karena ulah kamu semalem sayang" kata zayn, pipi gue udah panas. Lalu zayn bawa gue ke pelukannya zayn.

"Emang aku yaa? Di aku juga ada banyak kayak gituan bekas ulah kamu, terus gimana nanti aku jalan jalan ke pantainya. Aku gak bisa pake bikini dong" kata gue sedih, iyala lo honeymoon ke pantai tapi lo gak bisa nikmatin tempat itu.

"Kamu jalan jalan di tubuh aku aja, creeping in my hot body" kata zayn.

Hot apanya dih?

"Ih aku mau jalan jalan" rengek gue.

"Emang bisa jalan?"

"Bisa sih, agak sakit"

"Udah stay aja dikamar, kita kerjain projek yang disuruh sama mama papa kita. Jadilah anak berbakti, sayang" kata zayn lalu ajak gue masuk ke kamar lagi dan buka bathrobe gue.

Yailah ini sakit sama kissmark nya aja belom ilang, mau ditambahin lagi aja.

//

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang