14

1.1K 50 31
                                    

"Elsaaaaaa frozeeeen, zayn is home" teriak zayn yang baru buka pintu. Diamah suka gitu, gatau malu banget.

"Iya sayang" kata gue dari kamar, gue abis mandiin si Jeff jadi gue harus pakein baju dulu.

Gak lama pintu kamar gue terbuka, menampakkan zayn yang kaget sambil mebelalakkan mata. Oke sip dia emang suka lebay dalam menghadapi segala hal.

"Anak siapa ini sa? Kamu bikin ama siapa kok cepet gedenya? Kok gapake hamil dulu?" Tanya zayn bertubi-tubi. Dia tuh pinter pinter bloon, bisa dibilang gitusih tapi mau gimana pun dia i love just the way he is.

"Kamu kanget banget sih haha" kata gue yang masih sibuk sama Jeff.

"Iya lah aku kaget, istri aku dirumah yang tadinya aku pergi masih sendiri sekarang berdua"

"Lebay deh" kata gue menghampiri zayn karena urusan Jeff udah kelar, dia lagi minum susu sambil tiduran,lalu lepasin dasi yang zayn pake.

"Itu anak siapa?"  Masih aja ya dia kepo.

"Itu anak sepupu aku, dia ditinggal mama sama papanya ja-" ucapan gue terpotong kebiasaan dia suka potong potong omongan orang. Biarin aja nanti dia gue potong sih itunya. Eh jangan deng nanti gue gapunya anak.

"Kasian amat ya masih kecil udah ditinggal mama papanya, turut berduka aku saa" kata zayn yang udah masang muka sedih. muka sedihnya minta ditabok tau ga si.

"Apaan deh kamu sembarangan, ditinggal keluar negeri sayang, bukan ditinggal ke sorga" jelas gue dia cuma ngangguk.

"Dia nanti malem tidur dimana sa?"

"Ya dikamar kita lah, mau dimana lagi? Yakali disofa"

"Lah kita gabisa dong?"

"Gabisa apa? Bisa kok. Ranjang kan gede. Masa tidur bertiga aja gabisa"

"Bukan itu saaa" kata dia,gue paham maksudnya langsung aja gue tinggal dia yang masih berdiri didepan pintu.

***
Setelah selesai mandi, gue liat zayn lagi bercanda sama Jeff, ngeliatnya adem gitu. Jadi ngebayangin kalo kita punya anak nanti.

"Kamu cepet banget mandinya" tanya zayn.

Iyalah kalo gua mandi lama lama terus dia masuk ke kamar mandi kan jadi makin lama.

"Udah sana kamu mandi"

Pas zayn bangun, gak lama jeff nangis. Gue rasa jeff udah nyaman sama zayn, kayak gue aja.

"Om mau mandi dulu ya jeff, kamu tunggu sini aja sama tante elsa. Apa kamu mau ikut om mandi?" Tanya zayn sambil gendong dia. Jeff nya mah cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Jangaaan, dia udah mandi tadi. Kalo dia mandi sama kamu dia nanti ngeliat hal yang nggak nggak. Gaboleh pokoknya"

"Gabakal lah, dia juga punya kok. Bilang aja aku ini punya kamu sampe sampe jeff gaboleh liat juga. Dasar istri posesif" kata zayn sambil bawa jeff ke kamar mandi juga.

"Ih apaan deh kamu, eh zaaaayn jangan diajak mandi lagi nanti masuk angin" kata gue mencegah biar si zayn ga ajak jeff mandi.yekale baru mandi sejam yang lalu mau dimandiin lagi, bisa bisa anak orang sakit.

"Ayo kamu ikut jagain di dalem, daripada dia nangis gara gara ga aku ajak ke kamar mandi" kata zayn.

Eh buset yang bener aja gua jagain jeff yang lagi nungguin zayn mandi, didalem kamar mandi pula.

"gamau" tolak gue,iyalah gue nolak yakali.

"Yauda aku ajak jeff masuk, tapi dia ga aku ajak mandi kok dia cuma duduk di bath up aja dan aku mandi di shower" jelas zayn. Kalo kaya gitu guesi lega, terserah deh mau dibawa juga. Toh si jeff ga akan mandi lagi.

"Yaudah, tapi dia basah sedikit pun awas aja sih"

"Iya sayang" kata zayn sambil cium bibir gue lalu masuk ke kamar mandi bawa bawa jeff. Gemesin sih liat tingkahnya.

***
"Jeff mau tidur disebelah mana sayang?" Tanya gue.

"Ngh iniiii" kata jeff yang nunjuk bagian tengah ranjang gue.nadi gue paham, dia maunya tidur ditengah.

"Yah jeff gapengertian sama om, om kan mau deket deket sama tante kamu" kata zayn yang lansung gue tempeleng palanya.

"Aduh sakit saa"

"Makanya ngomong tuh di ayak dikit ngapa sih"

"Udah yuk sayang bobo" ajak gue, akhirnya si jeff pun tiduran di rengkuhan gue.

"Kok ga minum susu sih sa?" Tanya zayn.

Oh iya gue lupa!

"Zayn kamu bikinin dia susu dong tolong, aku lupa. Susunya 4sendok takarannya terus air panasnya dikit aja sisanya air biasa"

"Kenapa ga langsung dari sumber nya aja si yang deket" kata zayn. Keliatannya posisi zayn itu udah enak banget bagi dia dan dia juga males gue rasa.

"Paan deh ini ga ada susunya, belom keluar orang aku melahirkan aja belom. Hormon prolaktinnya belom aktif"

"Aduh udah merembet ke biologi aku udah males dah, bisa bisa aku gagal moveon lagi sama guru biologinya" gue cuma ketawa aja liat zayn bangun dari ranjang dan keluar kamar untuk bikin susu buat jeff.

"Nih udah jadi" kata zayn dengan ekspresi seneng bangetnya. Si jeff juga ikutan seneng.

"Kamu minum susu yaaa" kata gue sambil kasih susu ke jeff, guapun tepuk tepuk pantatnya dengan penuh kasih sayang, iyala kalo keras keras nanti anak orang nangis.

"Saa, jeff uda tidur?" Tanya zayn dengan suara pelan, biar jeff ga bangun. Gue cuma ngangguk sambil pindahin jeff ke posisi yang bener. Dan biar posisi gue juga bener.

"Bagus deh, ayo kita beraksi?" Kata zayn yang udah bangkit duduk.

"Eh?" Tanya gue kebingungan.

"Bikin sepupu buat jeff" jawab zayn.

"GAK!" Kata gue pelan tapi dengan penuh penekanan

Yaiyala yang jelas aja ada anak kecil lagi tidur dan gue sama dia ena ena? Ga banget njir

//
Uda lama ga update?
Ada yang nungguin?
Kpopers any1?
Soalnya mau bikin new ff tapi cast nya bias gue di kpop yaitu :
1. Lay exo
2. Sehun exo
3. Jin bts
4. Taeyong nct127
5. Winwin nct127

Enakan yang mana?

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang