18

1.4K 46 19
                                    

"Hmphhh" kata gue sambil nutup mulut gue dan lari ke kamar mandi, gue muntahin semua isi perut gue. Ketoprak, gorengan, es cendol semua keluar semua.

Gak lama zayn masuk ke kamar mandi juga dan urutin tengkuk gue.

"Kamu kenapa? Muntah muntah jam 2 begini? Sakit? Ayok kita ke UGD sekarang" kata zayn. Apa banget sih, gak ke UGD juga kali.

"Aku gapapa kok udah kamu tidur aja, ayok" kata gue sambil tuntun zayn keluar dari kamar mandi.

"Aku bikinin teh dulu yaa"

"Gausah" cegah gue sambil mencekal tangannya.

"Jangan bandel sa, aku bikinin dulu ya tunggu sini bentar" kata zayn lalu keluar kamar.

Oh iya sekarang gue udah dirumah baru gue, udah gak di apartemen lagi. Soalnya rumahnya udah jadi.

Gak lama zayn masuk bawa segelas teh hangat sama biskuit gandum.

"Dimakan dulu, tadi isinya udah dikeluarin, diisi lagi dong" kata dia sambil suapin biskuit gandumnya, gue nurut aja abis itu dia ngasih gue teh manis hangat nya.

Dia usap kening gue yang agak keringetan, dia selipin rambut gue.

Setelah selesai gue taro gelasnya dinakas.

"Udah kamu tidur, besok kita ke dokter" kata zayn sambil bawa gue pelukannya. Baru juga mau meremin mata, rasa enek memenuhi perut gue lagi. Buru buru gue lari lagi ke kamar mandi.

"Uekkhhhh" kata gue dan zayn udah dibelakang gue.

"Ayok ke dokter sekarang"

"No, im fineee" kata gue.

"Fine apanya? Youre really not fine right now, please nurut aku. Ayok ganti baju atau mau aku gantiin?" Tanya zayn. dia orangnya kalo gak diturutin itu bisa marah-marah.

"Iya iya tunggu" lalu guepun ganti baju yang sekiranya layak buat ke dokter.

***

"Selamat yaa pak bu, istri bapak hamil dan usia kandungannya sudah 3 minggu. Tetap jaga kesehatan ya bu, makan makanan yang bergizi dan jangan terlalu banyak fast food apalagi makanan yang mentah kayak sushi gitu. Saya harap bapak bisa pantau yang istri bapak konsumsi dan jangan lupa minum susu kehamilannya setiap hari" jelas dokternya.

Guepun langsung senyum ke zayn, seneng kalo tau gue hamil.

"Iya dok, terima kasih dok"

"Iya sama sama pak bu"

"Mari dok" kata zayn sambil tuntun gue keluar dari ruangan periksa tersebut.

Setelah tau kehamilan gue, buru buru gue kasih tau orang tua gue, orang tua zayn dan yang lainnya. Mereka semua pasti menunggu kabar bahagia ini.

Dan kitapun dapet respon yang cukup wow, mereka semua seneng dan rela beliin apa aja yang gue mau karena kehamilan ini.

***

Di kehamilan ini, gue mengalami banyak yang namanya ngidam dan hal yang gak gue sukai.

kayak pas itu gue gak suka kalo deket zayn, karena dia itu bau. Gue gak suka. Padahal biasanya bau dia itu yang gue sukai, parfum dia itu khas banget. Nah semenjak hamil gue gak suka dia pake parfumnya sampe sampe gue suruh dia jangan tidur dikamar.

Dan juga pernah nyuruh zayn buat botakin rambut biar kayak mas deddy coburzier. Menurut gue dia lebih ganteng kalo botak. Cuma dia pengen anaknya ileran kali ya soalnya gak diturutin sama dia.

Yang aneh lagi, gue suruh dia keliling komplek dengan pake  boxer doang. Lagi dan lagi dia nolak. Tapi karena gue nangis, akhirnya dia mau juga, gue liatinnya sambil senyum senyum seneng.

Dan masih banyak lainnya.

Sekarang gue dikehamilan bukan ke-8 bulan depan gue udah lahiran.

Persiapan demi persiapan udah disiapin sama zayn, mulai dari kamar bayi sampe baju bayi pun udah. Sampe tas yang akan gue bawa ke rumah sakit untuk persalinan nantipun udah disiapin sama dia. Ini udah benee bener tinggal nunggu waktu brojol.

"Tidur sayang udah malem, tapi minum susunya dulu" kata zayn yang masuk kekamar sambil bawa segelas susu hamil. Ya, gue masih konsumsi ini setiap hari biar janin gue sehat.

Setelah minum, guepun merebahkan tubuh gue dikasur. Gue rasanya udah ngap banget, tidur aja cuma bisa nyamping. Kalo telentang itu lebih ngap.

"Sa, makasih ya udah mau kandung anak aku" kata zayn sambil elus perut gue yang udah membuncit.

"Anak aku juga kali"

"Kan sperma aku"

"Kalo gak ada rahim aku juga sperma kamu gak bisa jadi bayi"

"Yaudah anak kita"

"Nah gitu dong"

"Aku janji bakal temenin kamu terus dalam ngurus anak kita, aku gak akan ninggalin kamu"

"Janji harus ditepati"

"Ya aku akan tepati itu"

Lalu guepun tidur, gak bisa pelukan lagi karena udah ada si dedek bayi.

//

Next chapternya elsa lahiran apa pas udah ngurus anak aja?

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang