15

1K 41 21
                                    

"Ih bosen ih" kata gue yang lagi nonton tv bareng zayn, kebetulan ini hari libur jadi zayn ada dirumah. gue baru aja kelarin semua kerjaan rumah, dan yang terakhir tidurin si jeff dan akhirnya dia tidur juga.

Ini udah hari ke-3 jeff nginep dirumah gue, cape sih cuma dibawa asik aja. Tapi kayanya bagi zayn sih gaasik, karena dia gadapet jatah selama jeff disini.

"Kamu kode?" Tanya zayn.

Ih peka banget deh dia.

Gue cuma ngangguk sambil pasang puppy eyes, biar keliatan imut gitu.

"Gausa puppy eyes gitu, kitten eyes aja"

"Paansi garing" kata gue yang langsung nengok ke tv lagi. Suka garing dia, kasian guemah untung sayang.

"Ayo kita jalan jalan sama jeff juga" kata zayn. Gue langsung berbinar seneng.

"Kemanaaa?" Tanya gue yang saking senengnya ampe naek ke pangkuannya zayn.

"Kamu maunya kemana?" Tanya dia yang ngelus ngelus rambut gue.

"Hm kemana yaa? Mall aja apa? Kan biar ajak main jeff juga" kata gue, abisnya bingung mau kemana. Lagi juga jeff baru anak umur 2 tahun belom ngerti apa apa. Paling ngertinya makan, minum susu, nangis, sama ngomong sedikit sedikit, sama lari sana sini itupun masih suka jatoh.

"Yaudah ke mall aja, udah sana mandi. Bau tau kamu tuh" kata zayn.

Sembarangan dia kalo ngomong.

"Enak aja, aku udah mandi cium nih ketek aku wangi" kata gue sambil angkat tangan gue dan jejelin ketek gue ke mukanya zayn.

"Sebau bau nya kamu tetep aja wangi di idung aku"

"Emang aku wangi sih"

"Iyain aja deh biar istri tercintaku seneng" gue cuma senyum aja. Lalu bangun dari pangkuan zayn.

"Oh iya kita mau pergi, tapi jeff aja tidur? Yakali aku mau bangunin dia,gak tega ah kasian"

"Nanti aja, kalo dia bangun baru pergi. Udah sini kita cuddling aja dulu" kata zayn yang narik tangan gue sampe sampe gue jatoh di pangkuannya lagi. Padahal baru aja gue bangun.

"Nanti kita enak enakan cuddling disini taunya si jeff jatoh dari ranjang gimana?" Tanya gue.

"Gak bakal, ranjangnya udah aku kasih bantal biar dia ga jatoh. Lagi juga ranjang kita gede dan dia aku taro ditengah tengah" jelas zayn. Oh jadi dia benerin posisi jeff dulu sebelum duduk sama gue disini.

"Yaudah lah aku juga cape" kata gue yang tiduran disofa.

Lalu gak lama zayn juga ikut tiduran disofa sambil dengan posisi sambil peluk gue dari belakang. Untung sofa kita gede ya jadi muat berdua. Tv tetep nyala dan gue lama kelamaan ga sadar alias tidur begitupun juga dengan zayn.

***
"Anteeee, nghhhh" kata jeff yang masih belum lancar sambil nunjuk nunjuk eskrim yang dibawa sama satu anak kecil. Eskrimnya warna item.

"Apa sayang?" Tanya gue lalu langsung gendong dia biar cepet sampe nya ke tempat eskrimnya.

"Dia mau apa saa?" Tanya zayn

"Mau eskrim tuh yang item, unik juga ya. Aku sering liat di mall tapi belum pernah cobain" kata gue. Kode sih sekalian biar dia beliin gue juga ga cuma buat jeff.

"Oke ayok kita kesana" ajak zayn sambil gandeng gue sedangkan jeff ada di gendongan gue.

Pas udah sampe, zayn cuma suruh gue duduk aja biar dia yang ngantri.

"Ini satu buat jeff, dan ini yang double untuk kita" kata zayn lalu di sambut dengan gelak tawa bahagianya jeff. Seneng banget anjir.

"Ih kamu mah kenapa yang double sih kenapa ga satu satu aja?"

"Aku pengen disuapin kamu"

"Malu tau di mall, dan aku juga harus suapin jeff"

"Jeff mau makan sendiri tuh kayaknya" kata zayn, dan bener aja si jeff udah mainin sendok eskrimnya dia. Kalo gue lepas dia makan sendiri, nanti dia belepotan pada lengket gue yang repot.

"Nanti berantakan pada lengket aku gasuka"

"Ah aku ada ide" kata zayn lalu dia ambil eskrim double yang punya gue sama dia. Dan dia arahin sendoknya ke gue alias disuapin. Gue yang bingung pun cuma mangap aja terima suapan eskrim tersebut.

"Lah kok aku yang disuapin sih?" Tanya gue.

"Iya kamu suapin jeff, aku suapin kamu. That's so easy, right?" Kata zayn yang gue jawab dengan anggukan. Sejujurnya gue bukan tipikal orang yang suka menebar kemesraan didepan umum, tapi keadaan yang harus buat gue begini jadi ya mau gimana lagi. Maafin kita ya para jones, karena telah bikin kalian pada ngiri😂😂😂

//

Gue bakal usahain update terus, ya walaupun pendek2 krn ide utk cerita ini lg buntu bgt. Dan as soon as possible gue bakal tamatin cerita ini.

Oh iya btw, gue juga uda nulis new ff judulnya nyebelin dan cast nya itu.....
Hayo tebak siapa?
Pokoknya salah satu dari pilihan2 yang kemarin /brb cek part 14/

Tapi gue gak bakal publish dulu sebelum ini tamat, krn katanya tuh di gantung gaenak /emang bener sih/

Sekian geez.

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang