20

1.1K 38 11
                                    

"Haduuu kamu jangan lari larian terus" kata zayn yang udah capek kejarin steffie yang lari larian di ruang keluarga ya walau terkadang ia jatuh sih.

"Steffie udah dong papa kamu capek kasian" kata mama gue.

Ya,sekarang seluruh keluarga besar gue lagi kumpul. Ada orang tua gue, orang tua zayn juga.

"Cepet banget yaa cucu oma udah setahun aja" kata mamanya zayn lalu bawa steffie ke gendongannya.

"Iya nanti juga kayaknya bakal berojol lagi" kata papanya zayn.

"Ih papa apaansih, urus steffie aja udah lumayan capek" kata gue

"Yey, steffie udah mau punya dedek ya sayang" kata mama gue lalu sambil pegang pipinya steffie. Steffie yang merasa tersayangi itu mah cuma senyum senyum aja.

Lalu steffie pun berontak dari gendongannya mamanya zayn, dan lari ke arah papa gue. Dia mau digendong papa gue.

"Aduh cucu opa cantik banget sih" kata papa gue sambil ciumin pipinya steffie. Seneng gue liatinnya.

"Tapi bikin nya gak capek kan sa? Kalo punya anak lagi dan kamu butuh babysitter mama kan bisa buat jagain steffie, tanpa dibayar juga mau" kata mamanya zayn.

"Ih jangan gitu atuh, mama juga mau jagain steffie mah" kata mama gue.

Haduu berebutan anak gue.

"Bikinnya kan enak ma, jadi gak berasa capeknya" kata zayn.

"Wah anak kita udah ngerti yang enak enakan ya ma" kata papanya zayn.

Haduuu bahas topik macam apa ini.

"Tapi kamu jangan terlalu bersemangat juga, kasian nanti elsa nya lemes" kata mamanya zayn.

Lemes ngapain ni?

"gak akan aku buat lemes, aku bikin dia enak dan mau lagi" denger kata kata zayn buru buru gue cubit pahanya, apa-apaansih dia.

"Emang iya sa kamu keenakan sama zayn?"

"Ngh a-nu eumm i-iya" jawab gue gugup

"Sampe gugup gitu si elsa jawabnya" sahut papanya.

Iyala gue maluuuu.

Lalu semuanya pun tertawa, begitu juga si steffie yang sebenernya gak tahu apa apa.

Jujur,gue bahagia dengan keadaan gue sekarang. Berada di keluarga yang semuanya perhatian ke gue dan gak ada konflik apapun.

***
Sesampainya dirumah, zayn langsung bawa masuk gue kekamar dan dikunci pintunya. Serem nih kalo udah kayak gini, zayn nya udah mulai beringas.

Steffie nginep dirumah mama gue, tadinya gue sempet nolak. Tapi lo tau kan kalo emak emak udah maksa itu kayak gimana? Jadi orang tua kita nyuruh kita honeymoon lagi tapi dirumah aja, karena dia pengen cucu lagi katanya.

Mereka enak ya tinggal bilang "bikin anak lagi saa, 2 lagi juga boleh" dia gak tau gue berjuang pas hamil sama ngelahirin anak satu aja kayak gimana. ya, i know sih dia lebih dulu ngelahirin tapi ya... ya gitu deh.

"Aku mandi dulu ya, apa mau mandi bareng?" Tanya zayn menyeringai.

"Ini seriusan kita mau buat anak lagi?" Tanya gue gak yakin.

"Iya serius"

"Yaudah deh" kata gue, karena nurut sama suami itu dapet pahala juga kan? Apalagi ngebahagiain suami.

Selesai mandi gue gak dibiarin pake baju, baru juga keluar kamar mandi pake anduk. Zayn langsung samperin gue dan lepas handuk gue sampai ke lantai.

"Ih zayn handuknya kotor atuh" kata gue yang buru buru mau ambil handuknya. Tapi belom sempet keambil, zayn malah gendong gue kayak karung beras dan langsung dilempar ke kasur. I repeat, d i l e m p a r. Bener bener kayak karung beras gue.

"Aku suka kamu semenjak lahiran dan menyusui, makin berisi gini atas bawah" kata dia sambil meremas sesuatu yang dia maksud itu.

"Awwwhhh sakit" kata gue meringis, karena emang sakit.

Lalu diapun mengecup bibir gue dan melumatnya.

"Let's we do it, make a little brother for Steffie" kata zayn lalu melakukannya.

Ya,melakukannya.

You know lah apa yang dia lakukan.

Fin

Akhirnya tamat jugaaaakkkk huuuu....

Gak janji bikin bonchap yaa,kalo ada ide ya gue bikin kalo nggak ada yauda tamat sampe sini aja.

Dan besok gue bakal publish ff nya sehun, dibaca yaa:):)

Kawin / Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang