Sekarang gue sama zayn lagi disupermarket, bahan bahan di kulkas abis.
Bukannya abis sih, tapi emang gak ada. Tadi ternyata si zayn bikin sarapan itu barang nya beli di indomar*t yang ada di lobby apartemen.
Pantesan aja.
"Kamu mau beli apa?" Tanya gue.
"Apa aja yang kita perlukan" kata zayn. Baku banget dah buseh.
"Aku mau eskrim yang banyak yaaa" kata gue. Gue emang sukanya nyetok eskrim, ena gitu.
"Jangan banyak banyak nanti batuk" kata zayn.
"Ih pelit, sama mama aku aja boleh beli eskrim banyak banyak" kata gue.
"Iya iya, 10 aja" kata zayn.
"Makasi zayn" langsung gue cium pipi zayn, untung supermarketnya sepi.
"Eh saaa!" Teriak zayn. Guepun nengok.
"Paan?"
"Lo mau ambil eskrimnya sekarang? Keburu cair lah cantik, kita aja belum dapet apa apa"
Iya juga ya, kok nikah makin ogeb si gue.
"Heheeee" sambil nyengir gue jalan ke zayn lagi.
"Si anak pinter" kata zayn sambil elus rambut gue.
Lalu gue sama zayn mencar, dia di tempat bagian makanan dan sebagainya kalo gue di tempat sabun dan sebagainya. Nanti ketemuan di foodcourt yang ada didalem supermarket itu.
Gue pun langsung ngibrit ke tempat sabun, gue ambil apa yang kira kira gue butuhin.
pas milih shampoo, gue gak tau shampoo zayn apaan. Gue memutuskan untuk telpon zayn.
"Apaan sayang?" Kata zayn. Ah suaranya aja bisa bikin gue senyum senyum sendiri.
"Kamu pake shampoo apa?"
"Apa aja aku mah, samain aja kayak kamu"
"Aku shampoonya wangi strawberry, mau?"
"Jangan deh, yang laki dikit gitu. Terserah pokoknya"
"Oke" lalu gue langsung memutuskan telpon.
Kasian amat telpon diputusin melulu, kali kali mutusin kek.
Paansi w.
Guepun ambil shampoo yang sekiranya itu laki banget.
Semua kebutuhan udah.
Guepun menuju ke foodcourt dan ternyata disana udah ada zayn yang lagi makan pempek, kampret sekali.
"Ih kamu enak enakan malah makan, aku juga laper" kata gue.
"Nih aaaaaa" kata zayn sambil suapin sepotong pempek ke gue. Guepun buka mulut gue dan makan pempeknya. Enak. Haduh author jadi pengen pempek disupermarket itu.
"Mana barang belanjaan kamu?" Tanya gue.
"Tuh" dia nunjuk troley.
Da akumah apa atuh, gue mah bawa berat berat pake keranjang, lah dia pake troley.
"Banyaaaak banget zayn, ini buat berapa lama?" Tanya gue. Se troley penuh semua anjer.
"Ya gapapa, aku tau kamu doyan makan sa" kata zayn. Ih dia pengertian.
"Tapi gak sebanyak ini, kita harus irit. Jangan sok holang kaya deh kamu" kata gue sambil memilah milah barang yang zayn pilih tadi.
"Selagi ada why not?" Kata zayn yang masih asik sama pempeknya.
"Ya walaupun ada, kita harus nabung buat anak kita nanti lah. Pikiran kamu cetek banget sih haduh" kata gue.
"Wah kamu udah mau cepet cepet punya anak nih kayaknya" kata zayn sambil senyum senyum.
"Yaiyalah, tapi nanti" kata gue.
"Oh iya nanti di deket kasir jangan lupa ambil eskrimnya 10 sesuai janji kamu" lanjut gue.
"Haduh sa, itu hal yang sangat sangat gak berfaedah, mending gausah dan uang untuk beli 10 eskrim yang gak guna itu kamu tabung, buat anak kita nanti" kata zayn.
"Itu perasaan, kata kata aku deh. Bodo itu udah termasuk hal wajib kalo ke supermarket tanpa pengecualian!" Kata gue.
"Ada syaratnya" kata zayn.
"Ih pake syarat segala, yaudah aku beli pake uang aku sendiri aja" kata gue.
"Dih ngambek, kamu sensitif banget sih"
"Ya lagian, kamu bikin kesel aja"
***
Sampe dirumah hal yang gue lakuin pertama adalah taruh eskrim gue ke dalam freezer biar gak cair. Yang sebenernya sih udah cair pas di mobil kayaknya. Tapi gapapa kalo beku lagi juga tetep enak.
Sampe dirumah zayn malah ke kamar dan tidur, dia ngantuk banget apa ya sampe tepar giu.
Gue ke toilet, karena gue mau pipis abis itu baru gue tidur sama kayak zayn.
Pas gue dikamar mandi lagi pipis, gue liat di underwear gue ada bercak darah. Pas gue inget sekarang tanggal 15. Anjir ini mah udah periodenya gue.
"AH SHIT, mana tadi gue lupa beli pembalut. Dan gue disini gak ada pembalut. Haduh gimana, yakali gue ke minimarket dibawah kayak gini, kalo tembus gimana. Yakali gue nyuruh zayn, dia lagi tidur enak banget" gerutu gue didalem kamar mandi.
"Kalo nyuruh zayn, gue juga malu. Haduh gue kudu gimana" gerutu gue kebingungan.
Lalu guepun pake celana gue yang udah kotor itu, tapi belum tembus. Ya tapi sama aja gak nyaman.
Gue keluar toilet, disana zayn masih tidur lelap banget, lalu gue hampirin disampingnya.
"Gimana ya cara bangunin biar dia gak marah" kata gue pelan.
Nah, i have an idea.
Lalu guepun dengan berani kecup bibirnya zayn biar dia bangun.
Gak lama zayn gerak, langsung lap bibirnya gitu. Mungkin refleks. Yes akhirnya dia melek.
"Kamu ngapain sa?" Tanya zayn.
"Hm aku hm...." kata gue ragu.
"Kenapa?" Zayn masih muka bantal banget parah, padahal baru tidur bentar doang gak ada setengah jam.
"Aku, aku dapet zayn" kata gue sambil nunduk karena malu.
"Dapet apaan?" Tanya zayn polos, gue yakin dia masih dialam mimpi. nyawanya belum kumpul maksimal.
"Mens" kata gue ragu.
"Tapi aku gapunya pembalut, tadi lupa beli. Dan ini udah mau tembus" kata gue pelan banget, takut zayn malah marahin gue karena lupa beli di supermarket walaupun gue tau zayn bukan tipikal orang yang pemarah. Tapi kan bisa aja kambing jadi singa seketika kalo lagi tidur dibangunin.
Setelah gue ngomong, zayn langsung bangun.
"Kamu mau kemana?" Tanya gue.
"Ke minimarket dibawah, aku tau kamu butuh banget" kata zayn langsung rapihin rambut pake tangannya dan keluar.
"Pantesan dari tadi sensitif gitu" kata zayn pas udah buka pintu, tapi gue masih bisa denger. Gue cuma ketawa aja.
Bangga gue punya suami kayak dia.
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin / Z.M
Fanfiction[Sequel of 'Delive / Z.M] Setelah gue susah-susahan berjuang dapetin lo, sekarang waktunya seneng-senengan karena kita udah jadi keluarga:):):)