"Z-zayn? Ngapain lo disini? Keluar sana! Gue males liat lo" kata gue lalu nimpukin zayn pake bantal.
"Aduh sayang, ngambeknya jangan gitu dong bikin aku gemes aja" kata zayn yang nyamperin ke ranjang gue dan tiduran disamping gue.
"Siapa suruh lo tiduran disini? Sono pulang!" Kata gue menghindar.
"Sekali lagi kamu ngomong pake lo-gue, kamu bakal nyesel karena aku gak akan mandang tempat. walau kamar ini penuhbdengan pink pink begini, bakal aku bikin penuh dengan nafsu"
Dia ngomong paansi?
Kan jelas jelas gue lagi ngambek.
"Maaamaaaaaaaa!!!!!!!" Teriak gue.
"Apaansih ca?" Tanya nyokap yang udah buka pintu kamar gue.
"usir dia kek! Ngapain kali di ijinin masuk" kata gue yang masih kesel.
"Papa yang suruh zayn masuk ke kamar kamu? Berani ngusir? Berususan sana sama papa" kata nyokap yang langsung nutup pintu lagi dan pergi.
"Arghhh ribet!" Kata gue sambil tendang tendangin zayn, mungkin dia kecapean kali ya gue tendangin akhirnya dia peluk tubuh gue sampe gak bisa gerak.
"Oke, aku jelasin semuanya"
"Bodo, aku gamau denger-" kata gue terpotong karena zayn cium bibir gue.
Dia gak tau apa ya gue lagi kesel keselnya sama dia?!
Bisa bisanya dia kayak begitu!
"Oke, jadi gini. Jasmine itu sepupu aku sa, kamu gak usah cemburu. Dia smp nya emang bareng aku, dan yang dia bilang temen spesial itu emang bener. Aku perlakuin dia itu sebagai temen, tapi spesial jadi aku harus protect dia dari hal hal yang membahayakan karena papanya emang bilang ke aku suruh jagain dia, terus pas SMA dia milih ikut papa nya yang kerja di New York terus udah tuh aku lost contact dan baru ketemu kemarin, makanya dia langsung peluk aku gitu dia kangen sama aku" jelas zayn.
Malu gue maluuuuuu
"Jadi, jasmine itu sepupu kamu?" Tanya gue ragu. Zayn cuma ngangguk.
"Makanya kalo cemburu itu jangan buta hahahah" kata zayn yang peluk gue makin erat.
"Sorry zayn, aku gak tau" kata gue yang ada dipelukannya.
"Pas kamu lari, jasmin sampe ketawa ngakak aku langsung marahin aja dianya dan aku kejar kamu eh kamu malah pergi naik taksi"
"Maafin aku hiks..." gue udah nangis aja, ini emang salah gue yang cemburu buta.
"Kamu gak usah nangis,bukan salah kamu. Karena kamu juga gak tau"
"Aku gak enak sama jasmine yang udah anggep dia sebagai perusak rumah tangga kita"
"Udah tenang aja sama dia mah"
"Besok aku mau ketemu sama dia"
"Kalau dia gak sibuk ya"
"Bodo, aku harus ketemu!"
"Iya, kalau gak sibuk sayang"
"Ah aku bodoh banget sih"
"Makanya jangan cemburuan"
"Kan aku- ah udah lah terserah!" Kata gue yang langsung bangkit dari kasur dan ke toilet. Zayn cuma ketawa aja.
***
"Eh zayn, ada apaan lo tumben dateng?" Tanya jasmine yang baru buka pintunya."Lah ada elsa juga, haaai kemarin kita belum sempet kenalan lo udah kabur aja. Udab tau semuanya kan? Heheheh" lanjut jasmine.
"Sialan lu, gara gara lu bini gua jadi ngambek seharian" gue cuma cubit pinggang zayn aja, lagian jadi orang terlalu jujur.
"Eh iya masuk yuk" ajak jasmine, lalu gue sama zayn pun masuk.
"Udah lama gak kerumah lu semenjak lu pindah" kata zayn yang memandangi sekeliling rumah nya jasmine.
"Jas, sorry ya gue kemaren salah paham gitu. Lagian lo sih bilangnya temen spesial gitu, gue kira lo mantannya zayn" jelas gue, sumpah gue malu.
"Iya gak papa sa, santai aja kali"
"Dia mah emang demen nya ngerjain anak orang" kata zayn. Gue cuma senyum.
"Harusnya lo bangga zayn punya istri yang cemburuan kayak elsa, itu tandanya dia sayang sama lo gamau kehilangan lo. Keep terus nih istri kayak gini, jangan lo kecewain" kata jasmine.
"Siap bos ku" kata zayn sambil hormat ke arah jasmine.
"Bisa aja lu haha" kata gue ke jasmine.
"Jas, lo udah punya pacar atau jomblo?" Tanya zayn.
"Gue udah punya pacar, rencananya tahun depan gue nikah. Doain yang terbaik ya" kata jasmine.
"Amin" kata gue sama zayn berbarengan.
Karena ada keperluan mendesak, yaitu gue disuruh kerumah nyokapnya zayn akhirnya gue pamit dari rumah nya jasmine.
***
"Gimana? Udah jadi belom?" Baru juga sampe dan dibukain pintu udah ditanyain gitu aja sama mama mertua.
"Jadi apaansih ma?"
"ya cucu lah buat mama"
"Baru juga dibikin beberapa hsri yang lalu, masa iya langsung jadi"
"Makanya kalo bikin yang kalem biar cepet jadi"
"Iya mama ku"
Kita disuruh kesini karena mama mertua kangen sama gue dan zayn juga. Lebay juga ya si mama.
"Udah ya ma aku balik dulu"
"Iya ma, kita balik dulu ya"
Gue sama zayn pamit, tampak raut kesedihan di wajah mamanya.
"Rumah sepi gak ada kalian"
"Udah ma gak usah sedih, kita bakal sering sering kesini"
"Janji ya?"
"Iya, yaudah kita pulang dulu ya mau buat cucu pesanan mama" ngedenger itu gue langsung cubit zayn.
"Awhhh" teriaknya.
"Yaudah sana, mama minta cucu 5"
Busetdah?!
"2 aja lah ma" kata gue. Lahirin satu aja udah susah apalagi 5. Bikinnya sih enak, lah guenya?!
"3 deh ya please" kata nyokapnya zayn.
"Liat nanti ya ma" kata zayn.
"Udah kita pulang dulu bye ma" kata gue sama zayn yang keluar dari rumah mamanya itu.
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin / Z.M
Fanfiction[Sequel of 'Delive / Z.M] Setelah gue susah-susahan berjuang dapetin lo, sekarang waktunya seneng-senengan karena kita udah jadi keluarga:):):)