Prolog

29.8K 1.3K 30
                                    

Happy reading...
-

Lisa pov

Angin malam yang dingin menerobos kedalam bajuku yang sangat tipis ini, saat ini aku hanya kedinginan.

Aku tengah duduk di halte bus menunggu bus tentunya untuk pulang karna aku habis belanja persedian makanan,dan dengan mengusap-usapkan tanganku agar menghilangkan rasa dingin yang terus membelai kulitku.

Oh ya,namaku lisa tapi kebanyakan temanku juga memanggilku lalisa.

Aku tinggal sendirian disalah satu apartemen di busan.
Kedua orang tuaku??, oh mereka berada di seoul,sepertinya mereka masih sibuk dengan berkas-berkas yang menumpuk,
aku tidak sombong saat ini tapi kedua orang tuaku mempunyai perusaan yang besar di seoul.

Sebenarnya aku diajak untuk pindah ke seoul tapi aku tidak minat sekali,lebih baik aku tinggal dibusan.

Dan ngomong-ngomong saat ini aku masih berkuliah semester dua disalah satu Universitas terbesar di busan.

Ngomong-ngomong soal kuliah, dikampusku ada berandalan yang sangat menyebalkan namanya kim taehyung,dia ketua gengnya,aku sangat muak saat melihat wajahnya,bagaimana tidak..
Setiap hari dia selalu berjalan dengan wajah soknya,rasanya aku ingin muntah saat itu juga.

Sebenarnya aku bukan anak pendiam, meskipun aku punya geng,tapi setidaknya aku tak sepertinya.

Ah sepertinya bus yang aku tunggu sudah datang,aku ingin segera sampai apartemenku dan tidur..

-

Taehyung pov

Aku sedang duduk disalah satu bangku didalam sebuah tempat yang paling aku suka, aku menyukai bau alkohol, yahh,,
tempat paling membuatku nyaman selain dirumahku sendiri,

Aku begini karna dari dulu aku memang sudah begaya bebas,orang tuaku juga sudah tidak memperdulikanku lagi yang setiap hari mabuk-mabukan dan menyutubi para jalang si club,

Orang tuaku??, kenapa kalian menanyakan orang yang sudah tidak memperdulikanku,
Meskipun mereka tak memperdulikanku tapi setidaknya mereka selalu mengirimkan uang dengan dengan jumlah yang banyak setiap harinya.

Mereka mementingkan pekerjaannya dari pada mementingkanku.

Sebenarnya aku masih kuliah semester 4, aku tidak terlalu mementingkan kuliah, aku lebih memilih bersetubuh sengan jalang-jalang yang mempunyai dada yang besar, bahkan hampir setiap hari aku mencicipi jalang club ini...

Ah aku sudah tidak tahan mencicipi tubuh jalang yang telah berdelanyutan manja denganku ini...

TBC

Byeeeee

MINE (Taelice) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang