Chapter 6

16.3K 769 22
                                    

Happy reading

.
.
.
.
.
.

Mereka sudah memasuki kawasan sekolah dan taehyung yang sedang memarkirkan mobilnya.

"Belajarlah yang baik" uncap taehyung seraya mengusap pucuk kepala lisa dengan gemas.

"Yak jangan rusak rambutku, aku tidak seperti kau yang suka membolos asal kau tau" lisa pun langsung keluar dari mobil taehyung disusul taehyung.

"Kau imut"

"Aku memang imut" lisa pun cuek dan meninggalkan taehyung yang masih berdiri.

"Dasar anak orang, yak tunggu aku"

Lisa maupun taehyung kini sedang menikmati makan di kantin, sebenarnya sedari tadi banyak orang yang melihat kearahnya membuat lisa risih.

"Kenapa mereka melihatiku, aku tau aku cantik" dengan pedenya lisa beruncap kepada taehyung yang masih sibuk dengan makanannya

"Jangan terlalu pede"

"Wae?, jadi kau bilang aku jelek? " lisa pun segera berdiri meninggalkan taehyung yang masih melongo(?)

"Apa dia hobi meninggalkan orang? " -batin taehyung bertanya-tanya.

Lisa terus melangkah sabil menghentakkan kakinya.

"Yak lalisa lalisa" mendengar suara seseorang membuat menghentikan langkahnya dan membalikan badannya.

"Apa" jawabnya datar.

"Kau kenapa?" tanya chaeyoung sambil melihat sahabatnya yang memasang wajah cemberut.

"Aku tak apa"

"Oh ya aku punya hadiah buatmu" chaeyoung pun merogoh(?) tasnya.

"Ini" chaeyoung memberikan kotak hitam sedikit besar kepada lisa.

"Apa ini?,bahkan aku tak ulang tahun" jawabannya sambil membuka kotak hitamnya.

"Oh ini parfum" lisa pun segera mencobanya.

"Huweekk, baunya tak enak"

"Oh benarkah?, padahal ini parfum kesukaanmu, dan.. " chaeyoung pun segera mendengusi(?) aroma tubuh lisa.

"Parfum apaan ini?,kau ganti ?" lisa pun menyadari bahwa tadi pagi dia memakai parfum taehyung.

"Ini seperti parfum lelaki" lanjut chaeyoung.

"Ah begitukah?, aku mau kekamar mandi aku sudah tak tahan, dan gomawo parfumnya" lisa segera berlari menjauh dari chaeyoung yang memasang wajah cengonya.

"Dasar aneh" chaeyoung pun tak peduli dan segera pergi.

"Oh chaeyoung"

"Oh taehyung-ssi, ada apa? " tanya chaeyoung kaget, ternyata adalah taehyung, biasanya dia hanya lewat dan sekarang dia memanggilnya?

"Apa kau melihat lisa? "

"Oh lisa ?,dia baru saja kekamar mandi, tapi tumben sekali kau menanyakan lisa taehyung-ssi"

"Hanya ingin tau saja,gomawo ne" taehyung pun menepuk pundak chaeyoung dan segera berlari kearah kamar mandi

"Ah leganya" setelah selesai dengan acaranya ditoilet,lisa pun bergegas keluar

Ceklek

"Oh ASTAGA" lisa terkejut saat membuka pintu toilet menemukan namja didepan toilet sambil melipat tangannya didadanya.

"Yak, apa yang kau lakukan di toilet wanita"

"Menemuimu, apa toiletya kosong?"

"Untuk apa bertanya-tanya hah?, tentu saja kosong" tak terasa taehyung mendekatkan dirinya kearah lisa membuat lisa memundurkan langkahnya.

MINE (Taelice) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang