Happy reading..
.
.
.
.
.
.Sesuai janji taehyung dan lisa saat ini sedang di kedai es cream.
"Bawa pulang saja ya"
"Hem"
"Apa kesukaanmu? " tanya taehyung
"Aku menyukai vanilla"
Taehyung pun segera memesan dan lisa menunggu di tempat duduk yang disediakan,lama menunggu taehyung lisa pun mengambil ponselnya disakunya, dan membukanya.
"Ada pesan"- batin lisa, segera lisa membukanya dan membacanya hingga matanya membesar.
"Ehemm" suara itu membuat lisa segera menyembunyikan ponselnya.
"Apa itu, berikan padaku" taehyung beruncap datar.
"Ti..tidak ada apa-apa, hanya ponsel"
"Berikan padaku lisa"
Lisa pun memberikan tatapan pasrah dan memajukan bibir bawahnya, dan memberikan ponselnya.
"Bagus, ini pegang es creammu" lisa menerima es creamnya namun tak langsung dimakan.
Kini taehyung sibuk membaca hingga ia sudah selesai dan melihat kearah lisa.
"Jadi kau ingin pergi bersama taeyong? "
"Anni oppa, dia yang mengajakku"
"Terserah" taehyung pun acuh dan melangkah pergi dari hadapan lisa, dan lisa yang mengikuti dibelakangnya.
"Oppa oppa,yak kau jangan marah" taehyung terus melangkah tak perduli.
"Oppa kau tega sekali hah mengacuhkanku,kalau begitu sana pulang" lisa menghentikan kaki dan berjalan menjauh dari taehyung, membuat taehyung menggeleng2kan kepalanya.
"Dasar aneh" lisa terus mempercepat jalannya dan menghentakkan dengan keras, hingga ia menengokkan kepalanya kebelakang.
"Bahkan dia tak mengejarku, dasar jelek"
"Ini dingin,jaketku ada dimobil aiss" lisa terus saja berjalan dan memegangi perutnya yang rata.
Hingga sebuah jaket kelekat dipunggungnya membuatnya memberhentikan jalannya.
Dan yang membuatnya terpukau saat orang tersebut memeluknya dari belakang dan menaruh dagunya dipundaknya, jangan lupakan tangannya melingkar dan memegangi perut lisa
"Kau kedinginan?" bisiknya ditelinga lisa membuat lisa geli.
"Masuklah, agar bayi kita tak kedinginan"
"Ahh ini geli,hentikan" lisa membalikan badannya dan menghadap ke taehyung dengan mata membesar,karena jarak yang begitu dekat.
Taehyung menarik tubuh lisa agar lebih dekat.
"Yak tae lepas"
"Aku akan menghukumu karena kau memanggilku 'tae' "
"Lepas aku mau pulang" lisa mencoba melepaskan tangan taehyung.
"Masuklah"
"Tidak, aku ingin pulang sendiri"
"Kau ingin membuat bayi kita kedinginan? " uncapan taehyung membuat lisa diam dan menunduk dalam.
Melihat lisa yang diam menunduk, taehyung langsung menuntunnya agar masuk kedalam mobil.
.
.Sedari diperjalan lisa terus menunduk, taehyung pun fokus dengan mobilnya.
"Oppa aku ingin es cream"