.
.
.
taehyung maupun istrinya yaitu lisa sekarang memang sudah tinggal di sebuah rumah yang dibelikan ayah taehyung.
layaknya suami istri sekarang lisa memasakan makanan untuk taehyung,keduanya sedang duduk diruang keluarga sambil terus menonton acara tv.
"oppa kandunganku akan menginjak orang melahirkan"
"kalau begitu kita kedokter"
"hmmm" lisa menyenderkan kepalanya di pundak taehyung.
taehyung juga memegang perut lisa yang didalamnya ada anaknya itu.
"oppa aku takut"
"takut kenapa sayna?" taehyung memandang lisa bingung.
"ini pertama kalinya aku akan melahirkan"
"tenang saja,oppa akan selalu disampingmu"
"janji ya" taehyung mengangguk dan sekilas mencium bibir lisa lembut.
.
.
.
"oeeee" tangisan bayi itu membuat orang yang paling penting juga ikut menangis tanda kebahagian.
"akhirnya kamu sudah menjadi seorang appa tae,dan lisa sudah menjadi seorang ibu" ucap eomma kim membuat lisa tersenyum dan tersentuh mendengar ia sudah resmi menjadi seorang ibu sekarang.
"trimakasih" ucap tae dan kemudian mengecup pucuk kepala lisa dengan lebut dan turun ke bibirnya agar melupakan kesakitan yang lisa alami sekarang.
.
mereka segera pulang dari rumah sakit membawa anak pertama mereka kerumah,lisa sangat senang akhirnya ia mempunyai anak laki-laki yang tampan dan lucu,lisa tak memutuskan pandangan dari anaknya yang dipangkuannya saat ini.
"lisa kau sepertinya bahagia sekali"
"sangat dan sangat"
"tak cuma-cuma aku memasukannya terlalu dalam"
"yakk apa yang kau bicarakan,disini ada anak kecil ini"
"dia masih kecil lisa"
"tetap saya,bayi hanya bisa mendengar dan menyimpan diotaknya tae"
"baiklah baiklah"
taehyung diam hingga sampai di rumahnya ia segera membuka pintu mobil untuk lisa dan anaknya yang digendong itu,lalu masuk kerumah segera karena di luar sangatlah dingin.
"tae kita akan kasih nama siapa?"
"eemmm bagaimana jika kim hyunjin"
"ahhh baguss sekali,hyunbin cocok dengannya yang tampan"
"aku juga tampan sayang"
"tampan hyunjin jugalah,kamu ga ada apa-apanya"
"oke fix sekarang ga perhatian sama aku"
tae ngambek gegara lisa lebih milih hyunjin dari padanya,ya iyalah,udh besar masih aja manja soalnya,kan lisa udah punya tanggung jawab yang besar sekarang
"kamu kok gitu tae,oke oke ini sudah malam waktunya tidur..."
mereka pun tidur dengan tenang bersama sang bayi yang baru lahir di dunia beberapa jam yang lalu.
.
.
.
.
.
.
.
.
TAMAT