.
.
.
.
.
.
.
.
2 hari lagi menuju hari pernikahan,bahkan membeli pakaian pengantin pun harus sendiri-sendiri yang penting berwarna putih,tapi tentu saja lisa ditemani eommanya,
sedangkan taehyung harus mencari sendiri ..
"lalisa coba yang ini sayang"
lisa dengan antusias mengangguk dan langsung menuju ruang ganti ditemani salah satu pelayan di situ.
eommanya menunggu sambil melihati ponsel lisa
cling
ada pesan masuk di ponsel lisa dan segera membukanya,siapa lagi kalau bukan dari taehyung
"lisaaa sayangggg"
tapi pesan itu hanya di abaikan dan memilih berkeliling melihat gaun yang lain,
sudah bosan akhirnya nyonnya kim duduk di sofa yang menghadap ke arah pintu besar yang akan menampilkan lisa dari situ nantinya,
sretttt
pintu besar itu terbuka dan menampilkan lisa yang tersenyum ke arah eommanya,saat ini nyonya kim hanya mematung,begitu cantiknya lisa memakai gaun itu...
"eomma otte?"
"sangat cantik sayang,pasti taehyung akan sangat terpukau,kau juga semakin cantikkk"
"ahh eomma,aku jadi tak sabar"
.
.
.
.
"sepertinya ini cocok denganku"
taehyung sedang berkaca di sebuah toko
"aku akan beli yang ini"
taehyung menggantinya di ruang ganti dan segera membayarnya di kasir..
.
.
.
hari ini pun tiba,,
taehyung masih menata dirinya saat ini,hatinya benar-benar gugup tak bisa dikendalikan,setelah selesai taehyung tak lupa membawa kotak kecil berisi cincin pernikahannya dan segera menuju gereja yang akan menjadi tempat pernikahanya.
sedangkan disisi lain lisa sedang duduk di depan cermin rias ,Kini riasanya sudah selesai,jangan lupa jantungnya rasanya ingin putus dari dirinya,
"eomma aku sangat gugup"
"tenanglah sayang,semuanya pasti berjalan dengan lancar"
ceklek
"sayang ayo caranya sudah akan mulai,calonmu sudah menunggumu di sana"
tiba-tiba appanya membuat jantung lisa tak karuan
"appa aku gugup"
"tenang saja ayoo"
appa lisa pun menggendeng lisa keluar dari tempat rias.
.
.
"sayang di dalam ada calon suamimu"
"ah appa aku gugup"
pintu gereja terbuka membuat seluruh orang di dalam gereja tersebut mengalihkan pandangan kepada seseorang yang masuk dan banyak yang mengambil gambar maupun video.
lisa dan appanya juga berjalan menuju taehyung berdiri di sana,jangan lupakan taehyung yang tak berhenti melihati lisa dengan kagum.
"appa taehyung benar-benar tampan" ucap lisa namun hanya mendapat senyuman dari appanya.
hanya butuh waktu sebentar berjalan sekarang lisa di depan taehyung setelah appanya menyerahkan kepada taehyung,
"kau cantik" ucap taehyung tak lepas dari pandangan kepada lisa yang mengenakan gaun putih yang memiliki ekor panjang.
"kau tampan" lisa tersenyum juga melihat begitu cocoknya taehyung memakai jaz berwarna putih.
setelah mendengar perintah pendeta,taehyung maupun lisa saling memasangkan cincin dan menguncapkan kalimat suci pernikahan mereka.
"pengantin silakan berciuman" ucap pendeta membuat keduanya tersenyum dan taehyung memajukan langkah menggapai pinggang lisa,lisa pun melingkarkan tangannya di leher taehyung.
hingga bibir keduanya bersentuhan membuat semua orang bertepuk tangan,taehyung masih saja tak mau melepaskan ciumannya menggantikan rasa rindu yang selama ini terpendam.
"saranghae lalisa" ucap taehyung lirih dan melanjutkan ciumannya~~~
'nado' - jawab lisa dari hati
.
.
.
.
TBC