Kini taehyung maupun lisa saling berhadapan di ruang kesiswaan di kampus merekaSebenarnya taehyung malas sekali jika bertemu gurunya tapi mau bagaimana lagi,mereka memang jarang berangkat akhir-akhir ini,membuatnya harus di panggil ke ruang terkutuk menurutnya.
Dan saat ini pula ada sepasang mata yang menatap mereka berdua membuat keduanya mati kutu ditempat sambil menundukan wajahnya.
"Ehemm, bisa jelaskan kenapa kalian jarang berangkat? "
akhirnya seseorang yang diyakini sebagai guru kesiswaan itu bertanya kepada lisa maupun taehyung, membuat taehyung menghela nafasnya lega akibat sedari tadi hanya dipandangi tajam oleh gurunya itu.
"Emm jad... "
"Kim taehyung! "
Hendak berbicara tetapi taehyung langsung saja menatap mata sang guru membuat gurunya itu langsung menyebut namanya dengan tegas, seketika taehyung langsung menunduk takut, meskipun dia termasuk anak berandal di kampus dia tetap saja takut dengan guru satu ini.
Sedangkan lisa saat ini masih saja menunduk, dia bingung harus berbicara apa, apa mungkin harus berbicara bahwa dirinya akan menikah dengan upil rusa yang sekarang ada dihadapannya?.
"Ssaem,maafkan kami, tapi ada sesuatu terjadi di antara kita"
Jawaban taehyung sekatika membuat lisa melebarkan matanya hingga hampir lepas, oh noo jangan-jangan taehyung akan membongkarnya.
Mendengar taehyung berkata gurunya pun menatap taehyung meskipun taehyung masih menunduk.
"Jelaskan! "Ucapnya tegas.
Taehyung bodoh, dia hanya diam karena tak bisa menjawabnya.
"Kalian berdua tak ada yang bicara! " lagi lagi gurunya berbicara keras namun tegas.
"Kalian tau?,kalian mungkin tidak tau, selama kalian jarang berangkat akhir-akhir ini,fot--ah maksud saya video sex kalian tersebar? "
Lisa maupun taehyung langsung mengakat wajahnya saling memandang.
Wajah taehyung langsung pucat mendengarnya, sedangkan wajah lisa langsung memerah.
"Kalian sex di atas atap bukan? "
"Bagaimana ssaem tau? " taehyung langsung menyahut pertanyaan guru itu dengan wajah gelisah.
"Video taehyung video, kau pikir di atap tak ada CCTV apa..
Dan kalian seenaknya bersex di sekolah ini? " lanjutnya sebelumnya ia menjedanya terlebih dahulu.
Sungguh lisa sangat tak berdaya saat ini,dia langsung saja tergeletak bersandar di tempat duduk membuat taehyung langsung menghampirinya dan menepuk-nepuk pipinya agar tersadar.
Namun tidak kunjung sadar membuat taehyung langsung menggendongnya ala bridal dan berlari ke arah UKS dengan cepat di ikuti gurunya dibelakang.
-
Sesampainya di UKS taehyung langsung membaringkan lisa di salah satu tempat tidur dengan hati-hati.
"Taehyung.. Apa lisa punya penyakit? " tanya penjaga UKS itu sambil memeriksa keadaan lisa.
"Emm sebe.. narnya lis.. lisa hamil"
"APA? " penjaga UKS maupun guru kesiswaan itu langsung shok mendengarnya.
"Jadi lisa hamil anakmu? " tanya guru penjaga UKS, dan hanya di jawab anggukan oleh taehyung.
"Ssaem tenang saja, aku sudah membicarakan kepada kedua orang tua kita"