Sesampainya di rumah orang tua taehyung, lisa dapat melihat mobil yang telah parkir di depan rumah taehyung, iya itu mobil appanya,
Dengan cepat taehyung keluar dan membukakan pintu untuk lisa."Oppa sepertinya itu mobil appa"
Mendengarnya pun taehyung langsung melihat ke arah yang lisa pandang.
"Lebih baik kita masuk lis"
Taehyung pun menggenggam tangan lisa dan dibalas juga oleh lisa.Taehyung dan juga lisa pun segera masuk ke dalam rumah besar milik kediaman keluarga kim tersebut.
Sampai mereka melihat kumpulan keluarga mereka sepertinya sedang asik mengobrol ringan di ruang keluarga.
"Oh taehyung"ucap nyonya kim karena melihat anaknya itu berjalan ke arah mereka yang sedang asik dengan berbincangnya, membuatnya semuanya juga ikut melihat ke arah taehyung dan lisa.
Lisa pun tersenyum kepada nyonya kim dan tuan kim atau kedua orang tua taehyung,dan juga kedua orang tuanya tak lupa,
Dan lisa sedikit kikuk ketika melihat aura bambam kepadanya,membuatnya semakin mengeratkan genggamnya di tangan taehyung.
"Eomma, appa sepertinya bambam sibuk hari ini, ada rapat mendadak" ucapnya tergesa-gesa.
"Lohhh,kenapa ada rapat jam segini" tuan kim memandang anaknya itu karena merasa kecewa akibat anak satunya tak ikut membahas acara pernikahan kakaknya itu.
"Rapat mendadak appa,dan aku harus datang"
Dari ucapan bambam sepertinya lisa tau ia sedang berbohong.
"Tak bisakah sebentar saja? " tanya appa lisa.
"Sepertinya tidak bisa, maafkan aku, aku permisi"
Bambam membungkuk kepada semuanya dan juga taehyung dan lisa, tapi bambam mengunci sekilas pandangannya dengan lisa tapi kemudian langsung pergi.
"Baiklah duduklah tae, lisa" nyonya kim pun mempersilakan mereka untuk duduk.
"Nah untuk acara pernikahan kalian, sepertinya akan dilakansanakan minggu depan" terang tuan kim dan hanya diberi anggukan oleh kedua orang tua lisa ditambah nyonya kim.
"Apa tak terlalu cepat? "
"Kau pintarlah sedikit, apa kau akan menikahi lisa setelah melahirkan! "
Lisa pun menahan tawanya dengan mengigit bibir bawahnya dengan keras.
"Lisa kau pulang dengan eomma ya"
"Karena kau tidak boleh bertemu dengan taehyung sampai menikah nanti" terang eomma lisa.
"Tapi,, apa haruskan kita tak bertemu?,nanti aku kangen anakku" rengek taehyung membuat semuanya tertawa dengan tingkahnya.
Rasanya taehyung mati saja dari pada tak bertemu dengan lisa dan anak yang dikandungnya.
"Kau lebay sekali tae!appa dulu menikahi eomma-mu itu tak bertemu satu bulan, kau hanya satu minggu"
"Tapi appa, ini terlalu sulit bagiku"
Taehyung mulai merengek-rengek seperti bayi kelaparan."Sudahlah, ayo lisa kita pulang"
Ajak appa lisa dan menggendengnya tapi tangan lisa tentu tak terlepas dari taehyung."Appaa" taehyung memanyunkan bibirnya itu,rasanya nyonya kim ingin membawa palu sekarang, bagaimana tidak anaknya tak mau lepas seperti anak kecil mau di tinggal pergi.
"Taehyung, cuman satu minggu okey"
Eomma lisa pun membujuk taehyung agar melepaskan tangan taehyung dari lisa."Oppa sudahlah hanya satu minggu"
"Jadi kau setuju dengan ini?, kau tak kangen dengan oppa? "
"Oppa jangan begitu, aku tentu saja tak mau pisah dari oppa, tapi mau bagaimana lagi"
Taehyung pun melepas tangan lisa akibat marah seperti bayi bajang.
"Oppa jangan marah"
Taehyung membuang mukanya ke arah lain membuat lisa merasa bersalah.
"Appa bagaimana ini? "
"Ayo pulang lis,kita pamit dulu" orang tua lisa dan lisa pun membungkuk ke nyonya kim dan tuan kim, sedangkan taehyung tak memperdulikannya.
Hingga sudah tak terlihat baru taehyung memandang kosong ke arah lisa yang sudah menghilang itu.
"Sudahlah tae, jangan manja"
"Eommaaaa,, aku bisa gila tanpa lisa"
Mendengarnya pun nyonya kim memutar matanya jengah akibat anaknya ini merengek."Hanya satu minggu, kau bisa saling mengirim pesan" terang appanya itu, kemudian beranjak pergi tak tertinggal mengusap bahu taehyung dan di ikuti nyonya kim.
"Lisaa baru beberapa menit saja sudah rasanya mau mati tak bertemu" taehyung merabahkan dirinya di sofa itu dan mengambil ponselnya mengirim pesan kepada lisanya.
"Bogosipoo"
Selang beberapa menit ponsel taehyung pun berbunyi menandakan ada pesan masuk.
"Hahaha,nado bogosipoo oppa"
"Apakah kau baik-baik saja di sana? "
"Tidak oppa,
aku merindukanmu ehee :*
ingin melihat dirimu""Oppa mencintaimu, jaga anakku"
"Nado,,aku akan manjaga
Anakmu oppa :)""Hmmm"
Taehyung hanya membalas singkat membuat lisa malas membalasnya jadi ia menaruh kembali ponselnya di saku celana yang ia pakai.
"Eomma appa aku ingin tidur"
"Tidurlahh lis, lagian kita kan perjalanan masih jauh"
Lisa pun segera menyenderkan kepalanya di jok mobil dan terlelap terbawa mimpi..
Hinggaa
TBC
Byeee