"Nayeon, itu jo jangan lupa di mandiin ya." ucap bos suho saat kami lagi sarapan.
"iya bos, hari ini bos jatah lembur kan?"
"iya, nanti sehun yang nganter kamu ke kantor ya." sambung bos suho.
Gue liat sehun yang masih cuek makan makanan nya.
"oke bos," jawab gue ke bos suho.
Gak lama setelah nganter bos suho ke mobilnya, guee langsung ke kamarnya joshuo. Dan dia sekarang udah bangun. Kalo liat joshou gue jadi teringat kak joanna. Dia mirip banget sama emaknya. Sayang emaknya udah ga ada.
Gue menghela nafas dan ngangkat joshuo dari tempat tidurnya. Joshuo senyumin gue, aduh anak kecil bisa aja.
Joshuo juga tergolong bayi yang sangat aktif dan pintar. Jadi gue gak repot banget ngurusin dia. Mungkin ini yang namanya anak emas. Ya kita emang gak tau masa depan itu gimana. Tapi gue yakin, joshou pasti jadi anak yang mandiri.
Kakak gue meninggal waktu lahirin joshuo. Ya, joshuo dari lahir gak punya ibu.
Dan juga udah setahun gue tinggal di rumah bos suho.
Kenapa ya gue manggil dia bos? Padahal kan gue adik iparnya.
Jadi dulu itu gue kerja di kantornya. Padahal gue masih kuliah waktu itu. Karna kakak gue statusnya sekretaris, dia lah yang ngerekom gue supaya punya pengalaman. Ya bos suho dengan senang hati nerima gue. Kan dia cinta banget sama kakak gue.
Dulu gue kuliah di LP3I.
Setelah gue lulus, bos suho minta izin ke orang tua gue buat ngadopsi gue sebagai ibunya joshuo. Itu juga permintaan kakak gue. Bahkan gue juga di minta untuk jadi istri bos suho. Option itu gak gue terima. Karna gue merasa gak siap. Dan bos suho memakluminya.Gue baru siap nyiapin baju buat joshuo. Dan mbak uti baru aja siap mandiin joshuo.
"makasih ya mbak." ucap gue waktu ngambil joshuo dari tangan mbak uti.
"iya non, saya ke dapur dulu ya."
"iya mbak."
Dirumah ini pembantunya dua. Mbak uti dan mbak pipit. Merek jugalah yang ngebantu gue ngurus joshuo.
Gue bawa joshuo keluar kamar buat sarapan. Ada kak chanyeol di meja makan. Kaya nya dia baru bangun nih.
"gak ke kantor kak?" tanya gue, kak chanyeol ngangkat kepalanya dan tersenyum lebar waktu liat joshou yang gue gendong.
Kak chanyeol buru-buru bangun dan ngambil joshuo dari gendongan gue.
"ke kantor, cuma nanti siang." jawab kak chanyeol.
Kesempatan gue buat ngambil sarapan joshuo yang pastinya udah di siapin sama mbak uti.
Kak chanyeol itu suka anak-anak. Sama lah kaya gue. Ya sekarang kan joshuo udah kaya anak gue.
Lagi lagi gue tertolong karna kak chanyeol yang ngasi joshuo makan. Sering sering aja dia begini.
"Nayeon temenin gue yuk?" gue ngangkat kepala dan ngeliat sehun berdiri di sebelah gue.
"mau kemana?" tanya kak chanyeol tanpa ngeliat sehun.
"mau ke rumah sakit," jawab sehun singkat.
"mau ngapain?" tanya kak chanyeol lagi.
"periksa kandungan!" gue dan kak chanyeol kaget liat sehun.
"mantan gue sakit," sambung sehun.
"ini joshuo gimana? Pigi sendiri aja, gausah bawa nayeon." kata kak chanyeol.
"joshuo kan ada elu kak, lagian juga lo ke kantornya siang kan. Gue harus bawa nayeon supaya mantan gue gak ngajak balikan." jelas sehun.
Setelah negosiasi panjang antara kak chanyeol dan sehun, akhirnya gue pergi ke rumah sakit nemenin sehun.
Ini karya kedua gue :')
Semoga kalian suka 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIG BOSS◾SUHO
FanficKalo gak karna almarhum kakak gue, gue gak mungkin ada di rumah bos suho. -Nayeon