KEDUAPULUHLIMA

1.9K 304 36
                                    

Iya nanti ada revisi kok :)

.
.
.

Gue memasang headset dan menghidupkan musik dengan volume yang lumayan besar. Yang kalo kita dengerin berasa di konser gitu. Mood gue makin hancur gara-gara Sehun.

Gue tau ini lebay banget karna cuma gitu doang gue langsung emosi. Tapi saat ini perasaan gue memang lagi campur aduk. Perasaan ingin tau gue tentang hubungan boss Suho dan mbak Irene, perasaan gue yang cemburu banget, perasaan gue yang nunggu-nunggu tindakan lanjut boss Suho setelah mengajak gue nikah, ditambah perasaan kesel gue sama Sehun sejak tadi pagi. Gimana gue gak kesel!?

Oke posisi gue di sini memang bukan siapa-siapa. Gue bukan saudara mereka. Gue hanya punya ikatan yang kuat dengan Joshuo. Harusnya gue sadar kalau keberadaan gue di sini cuma sebagai seorang tante dari anak kakak gue yang merangkup jadi baby sisternya juga. Gue memang tidak seharusnya berharap lebih. Apalagi menikah dengan kepala keluarga di sini.

Seharusnya gue pura-pura tidak mengingat perkataan boss Suho waktu itu. Mungkin dengan begitu perasaan gue jadi lebih tenang. Toh boss Suhonya biasa aja sampai sekarang. Oke sekarang gue yakin kemarin itu dia di bawah pengaruh obat tidurnya sehingga berbicara ngelantur seperti itu.

Baru saja gue merasakan tiupan angin tepat di depan wajah gue. Sial bulu gue langsung naik. Gue merinding. Masalahnya gue dari tadi nutup mata dan tidak mendengar apapun karna musik yang gue setel tadi. Hp gue juga ngga tau di mana tercampaknya.
Demi apapun gue tidak akan bergerak apalagi membuka mata.

Tapi muka gue terasa kaya ada yang niup lagi. Sialan. Selama dua tahun lebih gue hidup disini belum pernah gue mengalami hal mistis begini.

Tak!
"Aaakkkkkk!!"

"Makanya kalo udah mau tidur itu pintu dikunci!" omel Sehun sambil menarik paksa headset yang gue pakai.

"Aaakkk sakit setan!" erang gue sambil mengusap jidat gue yang disentil Sehun tadi. Gila ini anak nyentilnya nggak kira-kira.

"Ngambek lo kan?"

Gue hanya mendengus sambil menatap Sehun dengan tatapan kebencian. Sehun malah terkekeh dan menoyor kepala gue.

"Heh kurang ajar banget lo setan." seru gue lagi.

"Lo giliran sama gue aja ngomongnya gitu. Ga like gue ah." protes Sehun yang sudah memasang wajah yang sangat menjijikkan.

"Jijik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jijik."

"Mulut boleh bilang jijik. Tapi hati gak bisa bohong Nay. Mana ada yang bisa nolak pesona seorang Sehun?" ucap Sehun dengan senyum yang terus terpancar di wajahnya.

"Iya Sehun iya..." balas gue dengan senyum yang tak kalah lebar.

"Hehe, maafin gue ya. Lo pasti kesel banget sama gue seharian ini kan?"

Yeu si kampang pake nanya lagi.
Jelas iya dong jawabannya.

"Maap Nay.. Jangan nyumpahin gue dalem hati gitu dong.." ucap. Sehun lagi sambil memasang muka sedih.

"Kepedean banget dih, siapa juga yang nyumpahin lo dalem hati."

"Jadi gini say, eh Nay maksud gue. Mbak Irene sama kak Suho itu...."

Gue langsung melihat Sehun saat ia menggantung kalimatnya.

"Kenapa?"

"Makanya kalo gue ngomong itu liat ke gue, jangan liat ke hati gue!" protes Sehun yang membuat gue memutar bola mata jengah.

"Ya lo sih mukanya minta di buang terus."

"Muka minta dibuang gimana sih Nay? Gue kok baru denger ya?"

"OH SEHUN BISA GAK SIH LO ITU FOKUS SAMA SATU TOPIK!?"

"Loh kok jadi ngebentak gue." ucap Sehun dengan wajah sedihnya.

"Bodo amat!"

"Hehe yaudah iya maaf deh. Yaudah sini liat gue biar gue lanjutin."
Gue menoleh untuk melihat Sehun. Tapi begitu gue memalingkan wajah gue, mata gue langsung ketemu dengan mata Sehun. Tiba-tiba aja jantung gue jadi deg-degan.
Gue menelan saliva gue sebelum mengedipkan mata gue.

Sehun langsung kaya salah tingkah gitu dan mengalihkan pandangannya sebentar ke jendela kamar gue.

"Jadi kelanjutannya gimana om Sehun?"

"Jadi, mbak Irene sama kak Suho itu sempet dijodohin. Mereka udah kenal dari kecil setau gue. Pokoknya gue inget dulu waktu gue masih kecil juga, mbak Irene itu udah main sama gue. Makanya kita tuh deket banget. Tapi lo janji jangan ngomong apapun ya? Soalnya ini bakal drama banget." jelas Sehun terputus.

"Iya elah, udah cerita terus gue dengerin aja."

"Mbak Irene itu suka banget sama kakak gue. Gue juga dulu mikirnya gitu. Tapi setelah orang tua kita meninggal, kakak gue ngenalin kak Joana ke kita semua. Dan dia bilang kalo selama ini dia backstreet sama kakak lo. Kata kakak gue, dia gak pernah menganggap mbak Irene itu kekasihnya. Dia sayang dan perhatian banget sama mbak Irene itu cuma sebagai seorang kakak. Mbak Irene itu dulunya punya kakak, tapi kakaknya udah ga ada. Kalo kata kakak gue sih gitu, kakak gue cuma mau menjadi sosok kakak bagi mbak Irene. Dan mbak Irene malah mengartikan lain. Sebenrnya mbak Irene itu gak salah. Ya gue juga ngerti lah cewek itu gimana. Dikasi perhatian dikit udah baper. Apalagi mbak Irene yang dulunya selalu bareng kakak gue.

Jujur gue awalnya gak suka dengan hadirnya kakak lo. Karna dulu cuma mbak Irene yang paling perhatian sama gue setelah mama pergi. Tapi semakin lama gue sadar, kita gak akan bisa merubah hati orang lain. Kakak gue mencintai kakak lo, bukan mbak Irene. Dan gue harus menerima itu.

Mbak Irene itu masih gamon dari kakak gue. Dulu sebelum dia pindah ke Ausy untuk melanjutkan kuliahnya, gue pernah ketemuan sama dia terus ngobrol. Dia bilang sendiri sama gue kalo tujuan dia pindah itu memang untuk melupakan kakak gue. Aduh, sebenernya ini tuh rahasia ya ampun kenapa gue lancar banget kaya air terjun ya tuhannnn."
Sehun malah menatap gue horor seolah habis ini gue mau ngumunin semua yg dia cerita in pake toa.

"Heh lo kira gue mau ngumbar sama siapa emang!?"

"Yaudah pokoknya lo gak boleh bilang ke siapa pun! Kakak gue gak ada yg tau soal mbak Irene yang gamon."
.
.
.

Keep vomment Yeorobun 💚

Gaes gue mau cerita,
Jadi tadi itu gue main ke pantai, terus hp gue nyebur.

Sakid rasanya :")

MY BIG BOSS◾SUHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang