Richard dan Annabeth Lawrence adalah orang terpandang di wilayah itu. Mereka adalah keturunan bangsawan. Richard menjalankan bisnis perikanan dan perkapalan, sedangkan istrinya, Annabeth aktif mengadakan kegiatan sosial di sekitar rumahnya.
Mereka terkenal sebagai pasangan berhati mulia yang suka membantu orang lain. Hidup mereka hampir sempurna, seandainya mereka dikaruniai anak. Tapi dokter sudah memvonis Richard tidak mampu memiliki anak. Annabeth membujuk Richard untuk adopsi, namun sampai saat ini Richard nampaknya belum siap.Sudah satu bulan sejak Thaleia ditemukan oleh Beth, istri si nelayan. Sampai saat ini Carl masih belum berhasil menemukan orang tua yang kehilangan bayinya.
Daphne menamai bayi itu Coral karena keindahan matanya. Beberapa kali Beth mengunjungi Daphne untuk melihat Coral.Suatu sore Annabeth memutuskan untuk mengunjungi panti asuhan Daphne dalam salah satu kegiatan sosialnya.
Daphne menyambut Annabeth dengan senang. Annabeth adalah penyumbang terbesar di panti asuhan ini. Saat Annabeth sedang bermain dengan anak-anak, dia melihat Coral yang sedang diletakan di dalam box bayi di pojok ruangan. Annabeth langsung jatuh hati saat dia melihat bayi mungil itu.Annabeth : "bayi yang cantik, dia memiliki mata yang indah. Daphne, apakah bayi ini yatim piatu?"
Daphne : "sepertinya begitu Anna. Sudah sebulan Carl mencari orang tua nya. Beth, istri Boris menemukannya di pantai bulan lalu."
Annabeth : "bayi yang malang.. Daphne, bayi ini mencuri hatiku. Siapa namanya?"
Daphne : "aku memanggilnya Coral, lihat matanya. Indah sekali. Dia akan mencuri hati semua orang yang melihatnya. Wajahnya seperti malaikat."
Annabeth : "Tidurku tidak akan tenang jika dia tidak ikut bersamaku. Apakah kau keberatan jika aku meng-adopsi nya? Kau tahu kan aku sangat menginginkan anak."
Daphne : "tentu tidak Anna. Kau bisa mengadopsinya. Aku akan mengurus semua dokumennya. Tapi bagaimana dengan Richard? Kukira dia belum siap untuk adopsi."
Annabeth : "oh, jangan khawatir. Aku yakin, Richard akan jatuh cinta pada pandangan pertama pada Coral. Dia adalah anak kami sekarang. Tidak ada yang dapat memisahkanku darinya, bahkan jika Richard tidak setuju. Terima kasih Daphne. Kami akan langsung pulang. Aku tidak sabar melihat reaksi Richard."
Daphne : "aku yakin, tidak ada orang tua yang lebih baik untuk Coral selain kalian. Dia akan melengkapi keluargamu Anna. Aku ikut senang. Aku juga tidak sabar mengabarkan berita ini kepada Beth. Dia sangat menyayangi Coral, dia juga pasti akan senang."
Lalu Daphne memberikan sebuah kotak kepada Annabeth. Kotak yang berisi lukisan Neredia dan seekor bintang laut.
Daphne : "kotak ini ada di dalam keranjang Coral saat Beth menemukannya."
Annabeth : "sekali lagi terima kasih Daphne. Aku akan menyimpan ini dan memberikannya pada Coral saat dia sudah tumbuh besar."
Dengan perasaan bahagia Annabeth pulang dengan Coral dan kotak yang diberikan Daphne. Dia langsung memerintahkan pelayan-pelayannya untuk menyiapkan segala kebutuhan Coral, termasuk ranjang baru di kamarnya dan Richard.
Benar dugaan Annabeth. Saat Richard pulang dan melihat Annabeth duduk di kursi goyang sambil menggendong Coral, Richard seperti jatuh cinta lagi. Seketika dia tidak mengerti mengapa sebelumnya dia menolak tawaran Annabeth untuk adopsi. Sekarang, setelah melihat Coral, dia bersedia melakukan apapun untuk memastikan Coral akan selalu aman bersamanya.
Sejak hari itu, hari-hari di rumah keluarga Lawrence menjadi lebih cerah dengan kehadiran Coral. Tidak hanya Richard dan Annabeth yang mencintai Coral, pelayan-pelayan dirumah mereka pun menyayanginya.
Atas izin Annabeth, Beth dan anak-anaknya dapat berkunjung sesekali untuk melihat Coral.
Annabeth sering membawa Coral ikut kegiatan-kegiatan sosialnya. Dia berharap Coral akan tumbuh dengan hati yang secantik wajahnya.Terima kasih sudah membaca, tolong vote kalau kalian suka ceritanya yah :)
Silahkan comment kritik dan saran jika ada..
With Love
Nie 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Putri Duyung Terakhir
FantasyUpdate setiap Senin, Rabu dan Jumat Selamat menikmati 😘 Ingatlah, ramuan ini hanya akan bertahan hingga usia nya 18 tahun. Kau akan punya waktu paling lama 5 tahun lagi sebelum kau meninggal untuk mempersiapkan semua baginya. Jika dia belum menda...