Seperti perkiraan semua orang. Coral tumbuh menjadi gadis cantik, selain itu dia juga sangat ceria dan ramah kepada semua orang. Dia sudah berusia 3 tahun sekarang.
Satu hal yang disadari oleh ibunya, suatu hari Annabeth pernah membuatkan ayam rebus untuk Coral, tapi Coral langsung mual dan muntah. Begitu juga dengan telur/daging lainnya. Dokter mengatakan kemungkinannya adalah Coral alergi terhadap daging/makanan hewani. Sehingga Coral hanya makan makanan non hewani, kecuali susu. Coral menyukai susu.
Coral menyukai laut, dia senang main di pantai. Karena sering diajak oleh Beth dan anak-anaknya bermain di pantai, Coral menjadi dekat dengan anak-anak Beth. Coral sering bermain dengan Madeline dan Theo. Tapi dia paling dekat dengan dengan Madeline. Tidak jarang Anna mempercayakan pelayannya untuk mengantar Coral bermain kerumah Beth.
Suatu hari Coral sedang bermain dengan Madeline dirumah Madeline saat mereka melihat penjual manisan.
Madeline : "Coral, beli manisan yuk"
Mendengar ajakan Madeline, Coral mengangguk mengiyakan. Sebenarnya Coral tidak begitu mengerti mengapa Madeline sangat menyukai manisan. Bagi Coral semua makanan sama saja. Selama makanan tersebut bukan dari hewan, dia bisa memakannya.
Madeline : "pak, tolong manisannya dua yah."
Penjual : "baik nona."
Beberapa saat kemudian satu manisan sudah siap.
Penjual : "silahkan non."
Madeline : "nih Coral, buat kamu duluan."
Coral : "terima kasih Maddie."
Lalu Coral memakan manisannya. Saat manisan Madeline siap, Coral sudah memakan hampir semua manisannya. Setelah gigitan pertama, Madeline langsung memuntahkan kembali manisannya.
Madeline : "pak, kenapa manisanku rasanya asam dan bau?"
Coral : "benarkah? Nih kita makan berdua saja manisanku."
Lalu Madeline mencoba manisan Coral dan memuntahkannya lagi.
Madeline : "Coral, manisanmu juga bau dan asam rasanya. Sudah jangan dimakan lagi."
Penjual : "maaf non, sepertinya air gula nya basi. Sekali lagi maaf yah non."
Coral : "iya pak. Tidak apa-apa. Terima kasih pak."
Coral membayar lalu dia dan Madeline masuk ke dalam rumah. Beberapa saat kemudian Coral mengeluhkan perutnya sakit. Mendengar itu, Beth langsung mengantarkan Coral pulang.
Beth : "Anna, Coral mengeluhkan perutnya sakit. Aku khawatir, aku langsung membawanya pulang."
Annabeth : "benarkah itu Coral? Sakit dibagian mana sayang? Apa kau makan sesuatu?"
Coral : "diatas sini ma. (Sambil menunjuk ke perut bagian kanan atas) Tadi Coral dan Madeline hanya makan manisan."
Madeline : "tapi manisannya bau dan asam bibi Anna. Begitu Maddie tahu, Maddie langsung menyuruh Coral berhenti makan manisannya. Tapi Coral sudah terlanjur makan banyak."
Annabeth : "Coral, kenapa kamu makan manisan yang asam dan bau sayang?"
Coral : "Coral tidak tahu kalau manisan itu bau dan rasanya asam ma."
Coral mulai menangis karena sakit perutnya semakin menjadi. Tanpa buang waktu Annabeth memanggil dokter untuk memeriksa Coral.
Saat dokter datang dan mendengar penjelasan Annabeth, dokter memberikan obat untuk perut Coral.Annabeth : "dokter, apa mungkin ada masalah pada indera perasa dan penciuman Coral? Seharusnya dia tidak akan bisa makan manisan yang bau dan asam kan dok?"
Dokter : "Anna, kita akan melakukan pemeriksaan terhadap indera perasa dan penciumannya. Datanglah ke rumah sakit dengan Coral besok. Untuk sakit perutnya kau tidak perlu khawatir. Besok akan hilang."
Annabeth : "terima kasih dokter. Sampai ketemu besok."
Setelah dokter pulang, Beth dan Madeline pun pamit pulang.
Beth : "Anna, maafkan aku. Seharusnya aku lebih memperhatikan anak-anak saat mereka bermain."
Annabeth : "tidak Beth, ini bukan salahmu. Coral akan baik-baik saja. Jangan khawatir."
Beth : "baiklah kalau begitu, aku dan Maddie pamit pulang. Kami akan datang lagi besok untuk menjenguk Coral."
Annabeth : "iya Beth, terima kasih sudah mengantarkan Coral."
Beth : "bye Coral, cepat sembuh ya sayang. Ayo Maddie, kita pulang."
Madeline : "bye Coral, bye bibi Anna. Sampai jumpa besok."
Terima kasih sudah membaca, tolong vote kalau kalian suka ceritanya yah :)
Silahkan comment kritik dan saran jika ada..
With Love
Nie 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Putri Duyung Terakhir
FantasíaUpdate setiap Senin, Rabu dan Jumat Selamat menikmati 😘 Ingatlah, ramuan ini hanya akan bertahan hingga usia nya 18 tahun. Kau akan punya waktu paling lama 5 tahun lagi sebelum kau meninggal untuk mempersiapkan semua baginya. Jika dia belum menda...