6. Kevin

1.9K 145 17
                                    

Hari-hari berlalu.

Kevin sudah mulai sibuk bekerja, Mila dan Adi semakin dekat.

Mereka sudah sering pergi berdua, berangkat pulang kerja bareng.

Kevin ga pernah masalah dengan hal itu, ikut seneng. Cuma ngerasa ada yg kurang aja, bukan Mila ngehindar atau Kevin menjauh.

Ya karena cuma ga pernah bareng-bareng berangkat pulang kerja. Ke gereja bareng masih, cuma habis itu udah acara sendiri-sendiri lagi, dulu masih suka keluyuran berdua.

Kevin ngerasa kangen aja sama jahilnya Mila, rengekannya Mila minta ditemenin kemana-mana, protesnya Mila kalau Kevin ga bisa dihubungi.

Brasa kayak, bokap yg ngelepas anaknya nikah gt padahal dulu waktu kecil suka ngajakin maen bareng. Lah

.

.

.

Kevin masih dengan kameranya, hari ini kerjaan udah kelar dan sekarang dia sama Herman menikmati sorenya di salah satu kedai kopi.

"Lo sekarang kalo sore ga pernah buru-buru balik Vin?" tanya Herman sambil mengeluarkan asap rokok dari mulutnya.

Kevin hanya tersenyum miring dengan masih fokus pada kameranya.

"Mila udah punya sopir baru"

Herman tertawa, "kacau lo ngatain Adi sopir"

Kevin ikut tertawa.

"Lo ga cemburu?"

"Kenapa cemburu?" Kevin meletakkan kameranya kemudian menyalakan rokoknya.

"Mila kan uda deket sama yg lain"

"Emang kenapa kalo dia deket sama yg lain? Sama gue juga masih deket"

Herman menampakkan ekspresi gemas, kenapa teman di depannya ini ga paham maksudnya.

"Hati lo ga panas gitu? Kesel gitu? Atau gini deh, lo kayak ga suka ngeliat Mila sama Adi gitu ga?"

Kevin menggeleng.

"Lo emang ga ngerasa apa gengsi sih?" Herman memukul mejanya.

"Lo mikir gue jatuh cinta sama Mila?" Kevin menunjuk dirinya sendiri, memastikan maksud Herman.

"Nah! Iya itu. Emang lo ga jatuh cinta?" akhirnya Herman lega temannya sudah paham.

Wajar aja Herman mikir gitu, udah bareng belasan tahun, masa iya ga jatuh cinta. Kan aneh, kecuali emang mereka penyuka sesama jenis. Hih

Kevin tertawa, "gue biasa aja kali"

"Kok gue kesel ya sama elo" Herman menatap Kevin dengan ekspresi datar.

Herman kemudian mencondongkan badannya ke arah Kevin.

"Belum terlambat buat lo nyatain cinta ke Mila Vin"

Kevin diam menatap Herman tajam.

"Lo habis makan apaan sih kok jadi sotoy gini!" lama-lama Kevin kesal juga sama Herman.

Dianya aja baik-baik aja, kenapa bisa Herman mikir dia cemburu apalagi disuruh nyatain cinta.

"Lo ga sadar apa emang ga mau nyadar sih? Lo tuh keliatan beda setelah Mila deket sama Adi"

Kevin bingung.

"Oke. Mungkin ga signifikan. Cuman beda, ada yg beda. Ada, walaupun dikit, itu tetep BEDA"

Kevin masih diam menunggu penjelasan Herman mengenai dirinya.

"Oke, gue bantu lo sadar. Pertama, lo entah sadar ato enggak jadi ga begitu semangat. Elo emang kerja, profesional, bagus juga hasilnya. Cuman sorot mata lo ga keliatan antusias tiap kerja. Fisik lo oke, lo haha hihi, tapi mata lo enggak. Kayak sendu gitu, sorot mata lo ga cerah. Kayak ada luka gitu" Herman sampai gemas sendiri, menjelaskan sambil meremas-remas tangannya.

Friend, Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang