7. Jarak

1.8K 149 18
                                    

Mila baru saja selesai minum susunya saat mendengar suara ketukan di pintu rumahnya.

Tok tok

"Iya bentar" teriaknya sambil berjalan cepat menuju pintu.

Mila tersenyum mendapati Adi di depan pintunya, Adi terlihat rapi dengan kemejanya, tanpa dasi.

"Hay, udah siap?"

"Em, bentar aku ambil tas dulu"

Tante Jane yang baru saja turun dari tangga melihat pintu terbuka, ada Adi yang sedang berdiri di depan pintu.

"Eh ada Adi" ucapnya sembari menghampiri Adi di depan pintu.

"Pagi tante" Adi mencium tangan Tante Jane.

"Jemput Mila ya?"

"Iya tante"

"Sarapan dulu yuk" ajaknya.

Adi menggeleng, "enggak usah tan, udah sarapan tadi di rumah"

"Oh gitu"

Mila datang dengan membawa tas kantornya. Berpamitan dengan mamanya lalu berjalan menuju mobil Adi yang terparkir di depan rumah.

"Kevin!" teriak Mila saat akan masuk ke dalam mobilnya, ia melihat Kevin baru saja keluar dari rumahnya.

Kevin tersenyum sambil melambaikan tangan. Adi juga ikut menyapanya.

"Hati-hati Vin!" kemudian Mila masuk ke dalam mobil Adi diikuti Adi yang sebelumnya sempat kembali menyapa Kevin.

Kevin menatap mobil Adi yg sudah berjalan, raut wajah ceria yg diperlihatkan pada Mila dan Adi sudah hilang.

Kevin sempat melihat Tante Jane menatapnya, Kevin kembali berekspresi cerah, kemudian menyapanya.

"Pagi tante!" teriaknya sebelum masuk ke dalam mobil.

Tante Jane membalas sebelum masuk ke dalam rumah.

"Oke Vin, biasain. Oke" ucapnya menyemangati diri sendiri.

Kevin kemudian melajukan mobilnya menuju kantor.
.

.

Kevin keluar dari mobil yang sudah ia parkir. Dilihatnya Herman baru turun dari motornya.

"Hay, tar basket lagi?" tanya Kevin pada Herman yang baru saja melepas helmnya.

"Lo g punya cape ya?"

"Lagi pengen"

Kevin butuh sibuk buat ngelupain patah hatinya.

Kevin dan Herman berjalan beriringan menuju ruangannya di lantai 3.

"Tar gue ga bisa, jalan sama cewe gue" tolak Herman, keduanya sudah di dalam lift.

"Gue lagi males pulang cepet"

Herman menoleh, paham. Pasti temennya ini ga pengen lihat Mila dulu, bisa ditebak Mila bakal dianter jemput Adi.

Herman menepuk punggung Kevin. Berusaha memberi semangat.

Kevin hanya tersenyum tipis.

.

.

Kevin sedang mengarahkan model yang di potretnya dengan berbagai gaya. Di sampingnya ada Dira yang ikut mengarahkan.

Setelah selesai, Kevin dan Dira melihat hasil fotonya.

"Lo dapet salam dari Kiran" ucap Dira sambil tersenyum geli.

Friend, Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang