Semakin hari hubungan Mila dan Adi makin dekat, dan terlihat romantis.
Meskipun tidak pernah melupakan Kevin, dalam artian Mila masih terus ke rumah Kevin saat malam. Entah itu habis kerja atau habis berkencan. Itupun jika Kevin ada dirumah, makin lama Mila juga sempat protes karena Kevin beberapa kali jatuh sakit karena keseringan kerja lembur dan olahraga setiap habis kerja. Sebenarnya bagus dia olahraga, tapi kalo dia makan juga teratur.
Suka asal makan, lupa makan. Dulu saat masih sering pulang pergi dg Mila, Kevin brasa diperhatikan masalah makan. Bukan nyuruh, lebih sering diajak mampir makan. Dan Kevin tidak akan menolak.
Mila makin lengket dengan Adi, sedangkan Kevin makin kayak diremas hatinya tiap melihat kedekataan Mila dan Adi. Jangankan melihat Adi dan Mila kemana-mana bareng, liat Mila atau Adi mengunggah foto ke IG aja rasanya pengen nyelupin diri ke kolam air dingin, biar ga brasa panas.
Kayak sekarang, saat Kevin sedang ada kerjaan pemotretan di sebuah taman. Sambil menunggu modelnya siap, Kevin berselancar di IG. Dan menemukan foto yang diunggah Mila beberapa jam yang lalu.
1.452 likes
Jscmila thankyou bae ♥"Gue ga tau harus seneng apa sedih Mil," Kevin menghela nafas berat.
Dibukanya akun IG Mila, bunuh diri ni orang kayaknya. Makin pedih isinya, udah siang panas makin panaslah. Namanya juga orang kepo ya gitu, ujungnya kalo ga panasin hati ya nyejukin hati.
Tapi buat Kevin kayaknya emang panas sih. Dia nguji adrenalin kayaknya.
Kevin beberapa kali membuka foto-foto yang diunggah Mila. Rata-rata memang tentang kesehariannya dengan Adi. Pokoknya apapun yang ada kaitannya dengan Adi.
2.461 likes
Jscmila bae adipati ♥Kevin meringis. Iri. Mila ga pernah unggah foto dengan dirinya dengan caption love love gini.
Yaiyalah, emang gue siapa. Kevin kesal dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend, Love
FanfictionMila si usil, Kevin si penyabar Kevin si usil, Mila si perhatian sahabat yang saling melengkapi. Mila galau larinya ke Kevin Mila marah larinya ke Kevin Mila laper larinya ke Kevin Mila boring larinya ke Kevin Mila jatuh cinta larinya ke siapa ya?