Curhat Tipis Tipis

284 5 12
                                    

To every soul who feel that they were lost or lose something :

You all will be okay

Quoted @Crowdstroia


I've been on a bad hiatus for  more than 19.691 days. I feel bad for everyone who feels betrayed by this because I did'nt tell anyone before.                  


Sepertinya sudah hampir dua tahun aku menghilang. Di awali percakapanku dan temanku soal wattpad, akhirnya aku kembali lagi kesini dan akhirnya aku baca lagi cerita ini. Kesan pertamaku setelah baca lagi :

1. Gak konsisten sama sudut pandang. Emang sih, pertama bikin ini emang lagi booming banget fanfiction dengan style kaya gini. Dan aku akhirnya mikir style speerti itu lebih oke. Padahal ngga banget.

2. Bagi kalian yang mikir ceritanya terlalu dibuat – buat dan gak sesuai reality. Biar jelas, aku jelasin. Tapi sebelumnya kalau kalian lupa sama ceritanya, tolong dibaca lagi karena penjelasanku berhubungan sama seluruh jalan cerita, yaitu :

Karakter Prilly disini suffering from a mental health problem, jadi aku mau kalian agak merasakan apa yang dia alami, sehingga untuk kedepannya aku terus pakai sudut pandang orang pertama biar lebih jelas rasanya.

3. Aku gak akan ganti pemain.

Walaupun waktu dulu buat ini dipengaruhi oleh kehidupan pribadi karakter, dan sekarang mereka menjalani kehidupan mereka masing – masing. Dan banyak dari kalian yang sudah terlanjur unmood atau bahkan sudah pindah mengidolakan EXO dan BTS. Cerita ini milik mereka. 

Beberapa hari yang lalu, aku iseng beli buku di Gramedia yang based on wattpad. Aku tertarik karena aku pernah baca punya yayan d dan bagus, tapi waktu aku beli buku yang satu ini. Aku kecewa. Ceritanya biasa aja, dan bisa ditebak, bikin aku buang - buang waktu. Akhirnya aku berfikir, aku akan bekerja keras untuk menyelesaikan setiap cerita yang sudah aku mulai dengan baik sehingga pembaca tidak akan merasakan hal - hal buruk seperti yang aku rasakan. 

Aku memang orang yang tidak konsisten dan terlalu sibuk buat resolusi. Hal ini terbukti dengan belum terselesaikannya cerita abal - abal kaya gini dalam waktu 3 tahun. Aku punya temen yang juga punya akun wattpad tapi lebih fokus sama puisi. Hai Sela!!

She improved a lot since the last time I read her masterpiece. wkwk

dari situ aku berfikir bahwa aku cuma tong kosong yang terbuat dari plastik. Jadi kalau jadi jatuh, dia nggak ada bunyi nyaringnya. 



Terimakasih, sayang - sayangku.





note : ada yang IGOT7 disini?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 17, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Aku Dalam JeratWhere stories live. Discover now