pukul 05.00 aku terbangun, udara dikamarku terasa sesak setelah mimpi yang kualami itu. aku mencoba menenangkan nafasku. kamarku masih sesak dengan hawa mimpi yang tidak menyenangkan itu, ketidak nyamanan udara itu membuatku berpikir untuk keluar jogging sebentar 'hitung hitung buat refreshin'. kata batinku. jalanan masih terlihat sangat sepi, ada beberapa orang tua yang sedang jalan pagi. menikmati udara dingin dipagi hari adalah yang terbaik ditambah dengan jalanan yang masih cukup sepi membuatku bisa melihat dengan jelas bangunan bangunan yang ada disekitar rumahku.
jujur aku bukan orang yang begitu suka keramaian, jalanan yang sudah mulai ramai membuatku menjadi malas untuk berlari pagi, jam menunjukan pukul 06.20 aku pun pulang ke rumah dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah. mandi merupakan hal yang sangat kubenci mengingat air dipagi hari sangat dingin.
''sifat apa yang harus kumainkan lagi di sekolah baru ini? '' kataku pada diriku yang sedang menatap cemin.
'' ka gio, dimata lu masih ada tae nya tuhh.." kata any yang tidak lain adalah adikku. " masa sih?, tadi padahal udah mandi " kataku sambil mengucek ngucek kedua mataku. "makanya mandi tuh yang bersih, kalo cuman mandi kuda gimana mau bersih" kata adikku "brisik ah udh sana, makan aja yang bener! ''kataku kepada si anak sakit jiwa itu.
' oh ya dia ku panggil sakit jiwa karna yah, dia seperti bukan manusia dengan mental yang sehat, kerjaanya tiap hari merintah, teriak sana sini, nangis2 cuman gegara film ama novel trus yang parahnya anaknya gampang banget baperan, biasanya ngeliat tembok aja nangis eh tau tau nge liat celana dia ketawa..ya udah sinting ga tw kenapa, gue harap ga semua cewek seperti adik gue jika tidak bakal jadi perjaka seumur hidup dah gue..OGAH KAWIN KALO CEWEK NYA SIKAPNYA KEK ADIK GUE.' kataku yang sedari tadi menatap jiji kepada nyonya sakit jiwa ini.
"bilanng ke papa kakak berangkat deluan, soalnya udah mau telat..." kataku sambil mengelus puncak kepala adikku.
pergi ke sekolah menggunakan mobil?.. ya aku cukup kaya..keluargaku bisa di bilang keluarga kalangan atas.
jam menunjukan pukul 06.50 aku melajukan mobilku dan syukurnya sampai disekolah dan nggak telat. setidaknya sebagai siswa pindahan, diriku tak membuat masalah di hari pertama sekolah.
YOU ARE READING
Vianna Alexa
Teen Fictionkalo biasanya kebanyakan cerita yang cool cowoknya kan? disini sosok vianna memerankan sosok yang agak silly, dan pura pura bloon, namun dibalik semua sifatnya itu, ada sifat yang tidak ia tunjukan terhadap siapapun hingga suatu hari ia bertemu deng...