Ending 2016
Senja terakhir 2016
Berdiri di atas bukit sambil memandang indah sunset dan berharap sunset terakhir di tahun ini adalah sunset yang terindah sepanjang perjalanan tanpa lelah satu tahun silam. Segala kenangan manis telah teringat manis di memoriku, aku berjanji tetap akan mengingat semua yang terjadi di tahun ini. Meski banyak hal hal yang membuatku ragu untuk menatap hal yang indah kedepannya. Bersama temanku Maisa di sore itu aku sempatkan untuk mengambil gambar selfie bersama senja sore itu sebelum tuhan menemukan ku ke senja pada hari kemudian. Aku juga menyempatkan waktuku menunggu senja itu pergi hingga akhirnya lagit senja benar benar mulai memerah.Flashback on 29 02 16 di toko oleh oleh Karangsambung
"Nurim dia ini siapa sih masa dari tadi ngikutin aku terus."
"Yang mana sih?"
"Itu lho yang pake kaos hitam yang dadanannya kayak gali pasar itu."
"Halah biarin aja deh!." Ucap Nurim dengan nada yang sangat cuek kepada Myra.
Saat aku sedang asyik memilih oleh oleh dari kegiatan PKL ku hari ini. Orang itu masih saja terus membuntutiku dari belakang. "Apaan sih maunya nihh orang, kalu nggak ada orang lain di sini udah gue tampol bolak balik sampe rambutnya turun nih orang." Ucapku dalam hati."Tapi kalau diliat serem juga nih orang, gilak sangar banget sih, awas aja kalau gue tau nihh orang di kelas mana, liat aja pasti nanti gue lihat siapa elo sebenarnya." Ucapku sambil sedikit melirik ke arah cowok yang mengikutinya itu. Sesekali aku pun menengok ke arahnya. Namun semakin aku sering meliriknya ada sesuatu lain yang berkata di dasar hatiku. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku rasakan saat ini.
Flashback Off
Hari semakin malam aku segera pulang ke rumah sesudah menikmati pemandangan kesukaan ku itu. Namun belum sesai menarik nafas aku sudah dihampiri dua temanku Mirza dan Sinta yang mengajakku menikmati acara malam puncak tahun baru dari puncak Wisata Alam Kalibiru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mawar Palsu
Teen Fiction'Dia' adalah hal yang paling indah dan abadi. Meski terkadang hanya aku yang mampu menyadari semua itu. Dan kemanapun aku pergi bayangmu tetap akan mengikuti langkahku. Terkadang aku berfikir bisa melupakanmu meskipun akhirnya selalu gagal. Tapi per...