10

161 7 0
                                    

Rose dan Lily sampai di base Studios, base untuk para The Artist berkumpul. Lagi-lagi mereka tercengang. Base Studios memiliki karakteristik jiwa seni dan warna yang sungguh colorful. Semua warna yang belum pernah diketahui ada di sini, dan ada museum 3D Art  yang sungguh luar biasa. Teknologi design canggih, dan peralatan seni lengkap, tidak lupa dengan panggung-panggung untuk para peminat Performing Arts, seperti teater, tari, bernyanyi, band, dan masih banyak lagi. Bahkan seni kontemporer dan klasik, orchestra juga disediakan di sini.

Mereka sungguh kagum dengan segala fasilitas yang ada di Monthart Special School  ini. Memang sekolah ini sungguh spesial. Tidak heran menjadi sekolah terbaik di Nexardium.

"Kau, kau kan yang bernyanyi buruk itu" Nick berkata kepada Rose.

"Sudah kuduga kau pasti masuk kategori ini, aku punya nama tahu! Namaku adalah Rose." Rose menanggapi dengan baik dan ramah.

"Siapa yang peduli, aku telat mau menonton konser senior Orchestra, byee!" Nick langsung pergi dengan peralatan Biola di punggungnya.

"HAI KALIAN!!" sapa Martin dengan ceria.

"Martin!!!" Rose dan Lily bersamaan.

"Apakah kalian kesini untuk menonton konser Orchestra para senior?" Tanya Martin dengan semangat.

"Ah, um tidak Martin, kita hanya ingin melihat keadaanmu." Jawab Lily.

"Hmm, kalau begitu aku harus pergi, aku harus datang ke konser itu, kita bertemu lagi besok ya?" Ucap Martin sambil tersenyum.

"Oh, kalau begitu baiklah kita akan pulang saja ke base masing-masing. Bye Martin!"

Akhirnya semuanya berpencar untuk menuju base masing-masing dan hari pun mulai malam, semua lekas kembali ke base dan bersiap untuk esok hari, hari yang baru dengan status sebagai The official students of Monthart Special School.

***Disisi lain***

"Dude, I got 5 different numbers from different girls in The Inventors!"  Edward merasa bangga pada dirinya sendiri dan senang.

"Yeah? that's cool bruh, I got 15. HAHAHAHAHAHA"  Daniel lagi-lagi mengejek Edward.

"Whatever dude, I bet they're all fake numbers!"  Edward membalas Daniel.

"Yeah? I.d.g.a.f HAHAHAHAHA" Lagi-lagi Daniel menang dalam hal meledek Edward.

***

Base Trees vs Base Studios
Kalian lebih suka yang mana?
Komentar ya!😀


Lady Rose and The Secret FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang