Apakah takdir yang telah mempertemukan kita ? Apakah ini adalah permainan takdir lagi untukku ? Aku benar benar merasa dipermainkan!
~Felicia Anastasia~
●○●○●
"Sayang ini dia. Selamat datang di rumah baru kita"
"Iya auntie trimakasih. Rumah ini sangat indah"
"Aku senang kalau kau suka Fel"
"Aku suka uncle"
"Fel ayo akan auntie tunjukkan mana kamarmu"
●○●○●
"Nah Fel sayang ini adalah kamarmu. Bagaimana menurutmu sayang ?"
"Auntie ini..." aku berjalan perlahan mendekati nakas dan kasur yang ada di kamar itu. Kulihat sekeliling kamar itu benar benar persis seperti kamar di rumah lamaku
"Iya sayang auntie dan uncle sengaja membuat kamar ini persis seperti kamarmu supaya kamu merasa nyaman disini. Jadi bagaimana menurutmu kamar ini ?"
"Hiks trimakasih...trimakasih," aku berlari memeluk auntie yang masih berdiri di ambang pintu
"Hei jangan menangis sayang. Sudah ya... begini saja, ayo kita jalan jalan saja. Biarkan nanti uncle yang mengurus barang barangmu ok ?"
"Ok. Tapi kita mau ke mana auntie ?"
"Hmm ? Gimana kalau kita pergi ke tempat temannya auntie ?"
"Auntie punya teman di London ?"
"Punya dong sayang. Nanti akan auntie kenalkan dengan orang orang yang ada disana"
"Ok auntie. Tapi auntie gak capek ?"
"Oh tentu tidak sayang. Sudah kamu siap siap dulu ya. Auntie tunggu di bawah"
"Ok"
●○●○●
"Auntie"
"Ya sayang ?"
"Teman auntie laki laki atau perempuan ?"
"Perempuan"
"Hm... apa dia sudah menikah ?"
"Menikah ? Hahaha dia bahkan tidak tertarik untuk menikah"
"Apa ?!"
"Iya sayang. Begini, dia itu mengabdi sepenuhnya hanya untuk merawat anak anak yang terlantar. Dia bilang kalau soal menikah mungkin nanti nanti aja kalau udah kepingin"
"Tapi kapan dia kepingin auntie ?"
"Hm entahlah. Kalau sudah sampai disana mungkin kau bisa tanya sendiri padanya"
"Berapa lama lagi kita sampai auntie ?"
"10 menit lagi sampai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Stars
Любовные романыDisinilah aku hidup, disinilah aku merasa sakit, disinilah aku kehilangan semuanya, disinilah aku selalu menunggumu dan disinilah aku kehilanganmu Under the Stars ~Felicia Anastasia~ Disinilah aku hidup, disinilah aku mencintai, disinilah aku selalu...