Tak bold.
Tolong baca buat readers baru!
Cerita ini ada dua seri,
• My Innocent Student yang menceritakan Jean saat di senior high school dan James yang menjadi guru olahraga.
• My Ex-Teacher yang menceritakan setelah Jean lulus dan bekerja dan bertemu dengan mantan guru nya. Juga satu lagi, DI SERI ITU MASA LALU MEREKA DIUNGKAP SATU-SATU. Kuncinya sabar kalo mau baca cerita ini. Banyak flashback yang gak diberi tanda. Asal flashback aja. Yang jelas tak cetak miring.
• Konflik klimaks nya juga belum ketemu, jadi sabar. Kalo siders nya sedikit pasti langsung tak update. Semangat ngetik dan ngayalnya banyak!Saya tidak membutuhkan banyak pembaca karena bagi saya, lebih baik yang membaca hanya satu-dua tetapi masih bisa menghargai, daripada ratusan orang yang membaca tetapi tidak bisa menghargai.
Ini karya saya sendiri, saya yang membuat, otak dan tenaga saya yang terkuras, dan kalian hanya membaca tanpa harus mengeluarkan biaya. GRATIS.
Hmm...vote masih gratis kan?
Cepet vote sebelum vote menjadi berbayar.
Jika tidak ingin komentar hanya perlu memberi vote, apa itu sulit?
Jika tidak ingin memberi vote atau komentar, kalian hanya perlu meninggalkan.Saya menulis apa yang saya inginkan. Dan apabila tidak sesuai harapan kalian, bisa meninggalkan. Saya tidak memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Guy With An Innocent Girl
Random[Break] Back in June P.S : konflik ringan jadi bagi yang tidak menyukai masalah yang biasa biasa saja bisa meninggalkan story ini