Setelah puas berjalan-jalan, mereka pun pulang.
"Pulang kuy? Gue anterin." Ajak Aca
"Okehh.." jawab (Nk).Mereka pun ke tempat parkir.
"Nih. Pake helmnya." Ucap Aca
"Tumben naik motor." Ucap (Nk) sambil memakai helm
"Ya lagi pengen aja." Ucap Aca.Mereka menaiki motor bersiap untuk jalan.
"Pegangan dong." Ucap Aca
'Ohh gue tau. Modus ini mah.' Batin (Nk)
"Woy! Malah ngelamun." Protes Aca
"Eh iya. Ini udah pegangan." Ucap (Nk) sambil memegang pinggiran jok.Terlihat raut muka kekecewaan di wajah Aca.
'Si (Nk) tau aja gue mau modus.' Batin Aca
'Haha.. gagal modus kann.'
Aca pun memajukan motornya. Tiba-tiba ia ngerem mendadak. Dan.. kalian pasti tau apa yang terjadi. Badannya, aduh.. punggung Aca, aduh.. yahh gitu lah.'Anjir. Modus banget ini mah.' Batin (Nk)
'Yesss berhasil. Yuhuuu..' batin Aca
"Aduhh lu tuh kenapa sih pake rem mendadak?" Protes (Nk)
"Iya iya maaf. Makanya pegangan jangan ke pinggiran jok. Pegangannya kesini." Ucap Aca sambil menempatkan tangan (Nk) ke pinggang Aca.'Ish.. bisa aja modusnya. Yaudahlah. Why not? Calon suami gue ini.' Batin (Nk)
Aca memajukan kembali motornya hingga sampai di rumah (Nk)
"Masuk dulu yu?" Ajak (Nk)
"Yaudah. Kuy ah. Gue udah lama gak ketemu camer." Ucap Aca"Assalamu'alaikum.. bunda? (Nk) pulang. Ada Aca nih." Teriak (Nk)
"Wa'alaikumsalam.. eh, ada Aca. Apa kabar Aca?" Ucap bunda (Nk)
"Alhamdulillah baik tante. Tante sendiri gimana kabarnya?" Tanya Aca
"Tante juga baik. Eh, jangan manggil tante lah. Manggilnya bunda aja." Ucap bunda (Nk)"Oh, iya bunda." Jawab Aca
"Bun? Gak disuruh duduk?" Tanya (Nk)
"Oh iya maaf maaf. Ayo Aca duduk dulu. Mau minum apa?" Tanya bunda (Nk)
"Udahlah bun, biar (Nk) aja yang buatin. Bunda duduk aja." Ucap (Nk)
"Yaudah kalo gitu bunda ke kamar dulu ya. Mau beres-beres." Ucap bunda (Nk)"Mau minum apa Ca? Sirup? Atau teh? Atau apa?" Tanya (Nk)
"Apa ajalah." Jawab Aca
"Yaudah. Bentar ya." Ucap (Nk)Tak lama kemudian (Nk) datang dengan segelas es teh manis di tangannya.
"Nih. Diminum." Ucap (Nk)
"Makasih." Ucap Aca.
(Nk) hanya tersenyum.
"BTW, gimana MnG kemaren?" Tanya (Nk)
"Ya gitulah. Oh iya mereka banyak yang titip salam buat lo. Mereka nitipin ini buat lo. Bentar ya gue bawa dulu." Ucap Aca yang kemudian mengambil beberapa hadiah dan memberikannya pada (Nk)."Ini buat gue semua?" Tanya (Nk)
"Iya." Jawab Aca
"Udah sore (Nam). Gue balik dulu ya?" Ucap Aca
"Yaudah. Hati-hati ya. Salam buat camer gue." Ucap (Nk)
"Iya." Jawab Aca.(Nk) memasuki kamarnya lalu membuka satu persatu hadiah yang ia dapatkan. Ia memotret hadiah-hadiah itu lalu mempostingnya di instagram.
(Nk)_
❤28.915 likes
(Nk)_
Thanks (Nam)licious, Ca(Nam) shipper, dan lainnya.😚💕1.234 comment
See all comment
(Nam)licious.bgr
ywc incess..😙
Ca(Nam)shipper ywc😚
(Nam)licious.bogor kapan-kapan MnG bareng Aca lah (Nam)😆
KAMU SEDANG MEMBACA
GC Line Muser Indonesia
HumorIni cerita tentang group chat line yang beranggotakan 9 muser yaitu (Namakamu) Mffashar Diva.azzura Diat_zon Amrikhairudin Nadzwaaf Jesslynelvareta_24 Raflyalvin Reezasaputra Diantara mereka terlibat friendzone dan juga terlibat hubungan special. (C...