Personal Chat Oces (Nk)
Alfahqiw
P
P
P
P
(Nam)?
Read atuh
(Nam)?
Moal di read ieu teh?
Oke sip
Padahal urang mau traktir makan😏
Gak mau?
Yaudah(Nk)
Naon sih Ces?
Spam anjir
Mau atuh di traktir mah
Ces?
Jadi nggak?
Ces hayu atuh
Ces maaf iii baru readAlfahqiw
Kuy? 20 menit lagi gue jemput(Nk)
Sip
ReadLine off
"Hazek Oces ngajakin makan. Siap-siap dulu ah." Ucap (Nk).
Hanya dalam waktu 10 menit (Nk) sudah siap. (Nk) menunggu di depan rumahnya."Kasih tau Aca dulu gak ya? Gak usah kali ya. Ntar malah dia ikut. Atau ntar gak dibolehin." Ucap (Nk).
"Eh tapi kalo ketauan ntar Aca marah gimana? Kabarinlah. Tapi gak usahlah. Kabarin? Nggak? Kabarin? Nggak? Kabarin? Nggak? Kab-" ucapan (Nk) terpotong saat melihat Oces sudah datang dengan mobilnya."Ngapain (Nam)? Kok ngomong sendiri?" Tanya Oces.
"Emm.. gapapa. Udah yuk ah berangkat." Jawab (Nk).
Merekapun berangkat ke Mcd.Oces memesankan makanan dan membawa makanannya lalu menghampiri (Nk) yang sudah duduk.
"Ces?" Panggil (Nk).
"Hm?" Jawab Oces yang sedang makan.
"Dalam rangka apa lo traktir gue makan?" Tanya (Nk).
"Uhuk. Uhuk." Oces tersedak. (Nk) segera memberi Oces minum."Lo gapapa?" Tanya (Nk).
"Gapapa." Jawab Oces.
"Lo belum jawab pertanyaan gue." Ucap (Nk).
"Oh itu. Ehem. Emm.. dalam rangka... emm.. dalam rangka kemaren gue ulang tahun. Iya. Dalam rangka kemaren ulang tahun." Ucap Oces.
"Kok cuma gue yang ditraktir?" Tanya (Nk).
"Udahlah jangan banyak tanya. Makan aja." Jawab Oces.(Nk) dan Oces fokus pada makanan masing-masing.
"Ces?" Panggil (Nk).
"Kenapa?" Tanya Oces.
"Pengen choco sundae." Jawab (Nk) sambil nyengir dan memperlihatkan lesung pipitnya.
'Oh my god.. jan gitu (Nam). Lesung pipit lo itu bikin gue meleleh. Ya Allah..' batin Oces."WOI!" Teriak (Nk).
"AYAM!" Teriak Oces.
Untung saja disana sedang sepi. Jadi tidak terlalu banyak orang yang melirik ke arah mereka.
"Apa sih (Nam)? Ngagetin anjir!" Protes Oces.
"Abisnya lo ngapain bengong?" Tanya (Nk).
"Emm.. udahlah. Gue beliin sundae dulu." Ucap Oces yang kemudian pergi.Drrrt.. drrrt..
Handphone (Nk) bergetar.
'Ya Allah.. gimana nih? Aca nge vc. Angkat ajalah.' Batin (Nk)."Hai sayang!"
"Hai! Ada apa Ca?"
"Gapapa. Kangen aja."
"Lebay ah. Kan kemaren udah ketemu."
"Haha.. tetep aja kangen."
"O gitu."
"Lagi dimana? Kok kayak di mcd?"
"Emm.. iya nih. Lagi di mcd."
"Kok gak ngajak?"
"Kapan-kapan aja Ca. Jan sekarang."
"Kesana sama siapa?"
"Emm.. eh udah dulu ya? HP gue lowbatt nih. Bye cuank.."
(Nk) mematikan handphone nya.
Oces suda datang dengan 2 choco sundae ditangannya.
"Kenapa (Nam)? Kok kayak tegang gitu?" Tanya Oces.
"Gapapa kok." Jawab (Nk)."Emm.. Ces?" Panggil (Nk).
"Kenapa lagi?" Tanya Oces.
"Gue boleh curhat gak?" Tanya (Nk).
"Yaudah si curhat aja." Jawab Oces yang kemudian memakan choco sundae nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GC Line Muser Indonesia
HumorIni cerita tentang group chat line yang beranggotakan 9 muser yaitu (Namakamu) Mffashar Diva.azzura Diat_zon Amrikhairudin Nadzwaaf Jesslynelvareta_24 Raflyalvin Reezasaputra Diantara mereka terlibat friendzone dan juga terlibat hubungan special. (C...