Sedikit Cerita

4.1K 227 33
                                    

Sekarang aja deh ya

Jadi dulu aku tiba-tiba pengen aja gitu bikin cerita wattpad tentang muser. Nah, bikin GCLMI tuh banyak suka dukanya. Kayak dulu aku pernah disebut plagiat cerita orang. Hhe.. Trus pernah ada yang plagiatin juga. Gatau siapa gak kenal dan sekarang dia udah hapus ceritanya. Tapi cerita dia masih ada di perpustakaan aku. Itu tuh sama banget. Bener2 sama. Kalo kalian liat ceritanya pasti kalian sependapat sama aku. Semua part sama. Jiplak banget lah pokoknya.

Dan aku pernah bikin group readers. Itu ada 2 group. Tapi karena aku ternyata gak bisa megang group, gak bisa ngurusin group, group yang pertama aku kasih tanggung jawab ke rp Rafly. Entah sekarang groupnya masih ada apa nggak. Please membernya comment. Hhe.. Bahkan aku gatau Rafly rp aslinya siapa.:(

Klo group yang kedua aku ratain. Hhe.. aku kick semua soalnya udah pada jarang nongol.:( Bukan jarang lagi. Emang yang nongol 1 atau 2 dan orangnya itu-itu aja.:(

Aku gak nyangka sekarang followers wattpad aku udah seribu lebih. Viewnya udah ratusan ribu. Votenya udah puluhan ribu, commentnya juga lumayan. Aku bikinnya asal-asalan. EYD diabaikan. Hhe.. Aku pernah baca ulang part awal-awal. Itu aku bacanya jijik sendiri dan aku berpikir "Kok alay banget ya aku bikin ceritanya?"
Makanya ke sini- ke sini gak terlalu alay.

Sempet mau berhenti nerusin nulis wattpad gara-gara banyak yang comment plagiat. Tapi sahabat-sahabat aku terus support dan semangatin. Mereka bilang "kasian readers kamu udah banyak pada nunggu." Jadi aku terusin nulisnya. Thanks guys. Hhe..

Cerita ini ada yang aku ambil dari kejadian yang aku alamin. Trus lumayan banyak copas beberapa kata-kata dari google, youtube, or apapun tapi NO dari cerita wattpad lain.

Klo ada yg bilang aku sombong atau apa aku gak maksud sombong.:( Aku mau balesin comment kalian tapi banyak.:( Nanti disangka aku balesin comment kalian cuma gara2 pengen keliatan banyak yang comment. Aku mau follback kalian tapi kebanyakan.:(

Makasih banyak yang udah baca cerita ini. Makasih buat yang suka vote sama comment. Dan karena yang rajin vote banyak, aku pilih random yaa.. Buat yang follow aku juga aku pilih random.
Dan ada juga yang aku pilih sesuai comment unik

Followers yang menang follback wattpad:
-anisaafath
-fujilestarisuherman
-DaniaAufa12
-EvaDestya
-syifaazmii

Yang menang promot cerita wattpad: (aku pilih dari comment tapi yang bikin cerita)
-shaunthesheep_
-Geawahyu_c
-EllenNajelin
-Jihanpdv
-noya___

Yang menang promot ig: (Tolong chat aku di line adiba.n.hasanah24 nama ignya or chat di wattpad juga gapapa)
-serahlupada
-radityarezaganz
-hanifahput
-feniramaldinaaa
-Ameliaptr123

Yang menang vote satu ceritanya (semua part) :
-hanifahputriadilla
-Irvanda28
-JihanSilaen

Maaf yaa yang gak kebagian. Ini sebenernya lumayan banyak yang aku pilih tapi pas aku liat pada gak bikin cerita. Jadi aku pilih cuma 3 yang satu ceritanya aku vote.

Bole request bikin apa lagi. Bikin hal diluar wattpad juga boleh. Tapi bukan bikin lanjutan cerita ini or bikin season 2 yaa..

Karena season 2 masih aku pikirin bikin apa nggak. Takutnya terbengkalai. Soalnya semester 2 ada peraturan gak boleh bawa hp ke sekolah sedangkan aku sekolah fullday. Jadi gak bakal sempet bikin wattpad. Kalo boleh bawa hp ke sekolah bisa bikin di sekolah. Dan juga bentar lagi aku mau menghadapi UN. Jadi harus fokus. Do'a in yaa semuanyaa..

Hadiah sedang diproses ya.. jadi sabar.

GC Line Muser IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang