Hello guys
Saya sedang berduka cita.😢
Ig aku kena hack😢
Makanya follow ya. Langsung difollback kok.
adiba.nh24
Kalo bisa bantu promot juga. Ntar aku follback deh wattpadnya.😉Langsung aja next part 47nya
(Nk) pun kembali.
"Ada apa nih? Kok rame?" Tanya (Nk) lalu duduk.
"Si Eja agak geser nih kayaknya." Jawab Aca.
"Agak geser gimana? Orang Eja dari tadi duduknya gak geser-geser." Protes Eja.
"Ya Allah.. nih anak kayaknya ketularan Idoy dunia terbalik." Ucap Oces."Eh, abis ini mau pada pulang?" Tanya Amri.
"Kalo gue langsung pulang." Jawab Rafly.
"Yaudah abis ini langsung pada pulang aja." Ucap Diat yang disetujui semuanya.Tiba-tiba handphone Aca berdering pertanda ada telpon.
"Bentar ya!" Pamit Aca agak menjauh lalu mengangkat telponnya."Dari siapa ya?" Tanya (Nk).
"Gak usah curiga (Nam). Ntar aja tanyain." Jawab Eja.Tak lama kemudian Aca kembali lagi.
"Dari siapa Ca?" Tanya (Nk).
"Dari Mama. Katanya entar abis makan Mama nyuruh aku ke BIP. Disuruh ngajak kamu juga." Jawab Aca.
"Mau ngapain emang?" Tanya (Nk).
"Gatau. Jalan-jalan aja kayaknya. Bisa kan?" Tanya Aca.
"Bisa." Jawab (Nk).
"Ciee diajak camer.." Goda Diva.
"Tuh (Nam), mama Aca sama bunda lo udah restuin kalian. Kalian jangan putus nyambung terus." Ucap Jua.
"Iya siap." Jawab (Nk).Setelah selesai makan, (Nk) dan Aca pergi ke BIP.
Sesampainya di sana, (Nk) dan Aca mencari mama Aca di foodcourt. Akhirnya mereka menemukannya. Ada mama Aca, kakak Aca yang laki-laki (lupa namanya), dan sepupu Aca yang masih kecil. Namanya Kanaya. (Namanya ngasal)."Hai (Nk)! Apa kabar?" Sapa Mama Aca.
(Nk) menyalami Mama (Nk).
"Baik, tante. Tante sendiri gimana kabarnya?" Tanya (Nk).
"Baik juga. Kok manggilnya tante lagi sih?" Protes Mama Aca.
"Oh iya maaf, tante. Eh, Mama." Ucap (Nk)."Iya gapapa. Udah lama gak ketemu ya." Ucap Mama Aca.
"Iya. Eh ini siapa? Lucu banget! Siapa namanya?" Tanya (Nk) sambil mencubit pelan pipi anak yang berada di pangkuan Mama Aca.
"Ini Kanaya. Sepupunya Aca." Jawab Mama Aca.
"Oh.. hai Kanaya!" Sapa (Nk)."Ehem! Kita berdua dikacangin nih?" Protes Aca.
"Eh iya maaf. Hai Kak!" Sapa (Nk) pada kakak Aca.
Kakak Aca hanya tersenyum.
"Kalian mau makan?" Tanya Mama Aca.
"Nggak Ma. Tadi kan abis makan." Jawab Aca.
"Oh yaudah kita belanja makanan dulu yuk!" Ajak Mama Aca.Mereka berjalan lalu Mama Aca membuat sg
(Ini gak tau dimana sih. Tapi anggap aja di BIP. Trus itu sebenernya kakak Aca. Tapi anggap aja (Nk). Oke?)
Muser Indonesia [11]
RaflyAlvin
KAMU SEDANG MEMBACA
GC Line Muser Indonesia
HumorIni cerita tentang group chat line yang beranggotakan 9 muser yaitu (Namakamu) Mffashar Diva.azzura Diat_zon Amrikhairudin Nadzwaaf Jesslynelvareta_24 Raflyalvin Reezasaputra Diantara mereka terlibat friendzone dan juga terlibat hubungan special. (C...