[3]

5K 439 25
                                    

"Hoam."

Hiura berjalan menuju kelasnya sembari menahan kantuk, sesampainya di kelas, tatapan teman-temannya langsung mengarah padanya, beberapa orang bahkan berbisik-bisik tentang dirinya.

Hiura langsung duduk di kursinya dan mengalihkan pandangannya ke luar jendela. Sesekali jarinya mengetuk-ngetuk mejanya, hal itu dilakukan hanya untuk mengalihkan pikirannya dari semua perkataan teman-temannya.

"Selamat pagi," ucap seorang siswi.

Hiura meliriknya dan melihat Iva yang tengah berdiri di sampingnya.

"Se–selamat pagi ...."

"Aku ada permintaan, apa kau mau mengabulkannya?"

"Itu tergantung dari dirimu, jika hal yang memungkinkan, maka akan kulakukan."

"Aku ingin kau datang ke dojo[1] sepulang sekolah, apa kau bersedia?"

"Eh ... baiklah, apa boleh buat."

Setelah mendengar jawaban Hiura, Iva kembali ke mejanya, dia terlihat membuka buku catatannya. Hiura mendesah kecil lalu kembali menatap ke luar jendela.

Bel tanda pelajaran dimulai telah berbunyi, murid-murid satu kelas kembali ke mejanya masing-masing lalu mengeluarkan buku catatan mereka, hal itu juga dilakukan oleh Hiura.

Tak lama kemudian Guru wanita memasuki kelas, seperti kemarin, Hiura sangat tidak tertarik dengan proses pembelajaran.

"Bisa kau jelaskan, Hiura?"

"Eh?"

"Hiura, kau harus memperhatikan pelajaran ini, aku memintamu untuk menjelaskan ukuran kekuatan dari masing-masing kelas," ucap Gurunya.

"Ah, baik."

Hiura berdiri dari kursinya, dia memegang pulpennya dan bersiap menjelaskan.

"Kekuatan setiap orang itu berbeda-beda, dan kekuatannya dikenal dengan istilah ...."

Rals, satu kata yang mengukur kekuatan di dunia itu, rals sendiri bisa diketahui menggunakan kristal jiwa, setiap kelas memiliki tingkatan rals yang berbeda-beda, rals dari Pawn berada di sekitar 500 - 4.000, untuk Rook antara 4.001 - 9.999, Knight berada di 10.000 - 20.000, dan mulai dari Bishop memiliki batas kekuatan yang cukup besar, ukuran rals dari Bishop ada di sekitar 20.001 - 32.000, Queen lebih besar lagi, jaraknya antara 32.001 - 59.999 dan yang terakhir adalah King, kekuatan King antara 60.000 - 100.000.

Untuk Pawn yang bisa meningkatkan kelasnya bila sudah memenuhi syarat, maka pemilik kelas Pawn akan memiliki dua simbol, simbol Pawn akan berdampingan dengan salah satu kelas hasil promotionnya. Kekuatan Pawn yang bisa melakukan promotion akan tetap sama awalnya, namun jika si pemilik berkeinginan untuk memakai kekuatan promotion, maka kekuatannya akan berganti selama pertarungannya berlangsung dengan kekuatan kelas promotionnya.

Setiap murid melihat ke arah Hiura, setelah Hiura selesai menjelaskannya. Kelas yang hening perlahan mulai berisik.

"Kalian, jangan berisik! Berhentilah membicarakan orang lain, jika menurut kalian Hiura sangatlah lemah, apa kalian pikir kalian sudah sangat kuat?!" ucap Iva sembari menggebrak mejanya.

Murid lainnya terlihat kaget, perlahan mereka berbalik dan berkonsentrasi kembali pada bukunya.

"Terima kasih, Hiura, kau bisa duduk kembali," ucap Gurunya.

Hiura kembali duduk, Guru mulai menjelaskan semua materi di buku, Hiura kembali mencoret-coret catatannya, hal itu berlangsung hingga jam pulang sekolah.

Uncrowned King [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang