Tok
Tok
TokCeklek
"Ada apa ahjumma?"
Tanya Sehun pada sang maid yang kini berdiri di hadapannya dengan membawa sebuah kotak lumayan besar dengan hiasan pita berwarna biru.Cantik
Batin Sehun penasaran saat melihat kotak tersebut."Maaf nona, sehari sebelum kepergian anda dulu, tuan muda menitipkan ini pada saya agar diberikan pada anda pada tanggal 11 April"
Kata sang maid sambil menyodorkan kotak cantik tersebut.Kedua alis Sehun terangkat dan menatap tanya pada sang maid yang lebih pendek darinya tanpa menerima pemberian sang maid.
"Untukku? Dari suam... maksudku dari Park Chanyeol? Kenapa dia menitipkannya padamu?"
Sehun masih belum menerima kotak tersebut, ia malah menyandarkan tubuhnya pada pinggiran pintu dan melipat kedua tangannya di depan dadanya.Sang maid terlihat gugup,
"Mohon terima hadiah ini nona, tuan muda bilang dia menitipkan ini pada saya agar bisa memberikannya tepat waktu pada nona. Tuan muda bilang, beliau takut ketika hari ini tiba beliau malah sibuk dengan urusan kantor atau yang lainnya"Sehun menatap intens pada sang maid dan menegakkan tubuhnya. Dia akhirnya menerima hadiah tersebut dan mengucapkan terimakasih pada sang maid.
.
.
.
.
.Sehun menyamankan dirinya di sofa dan memandang hadiah dari Chanyeol yang diletakannya di atas meja dengan penuh arti. Banyak pertanyaan muncul dalam benaknya.
Apa ini?
Dia menyiapkan ini dari sebulan yang lalu?
Ini hadiah ulang tahunku?
Kenapa bukan besok saja?Sehun menghela nafasnya, semua ini membuatnya sakit kepala jika terus dipikirkan. Akhirnya Sehun mulai membuka pita dan tutup kotak tersebut.
Sehun melebarkan matanya ketika dia mengambil sebuah kotak kecil, lalu sebuah kotak cd, dan menganga ketika mengambil sebuah gaun berwarna navy.
Sehun membuka lipatan gaun tersebut. Dia tersenyum kecil terpukau dengan keindahan gaun selutut berlengan panjang. Sangat indah. Seperti gaun princess, namun potongan selutut. Seketika Sehun melipat kedua bibirnya karena dia teringat dia pasti akan selalu protes jika Chanyeol selalu memberikan tipe gaun seperti itu. Tapi kali ini berbeda, kini Sehun merasa tidak ada masalah malah dia sangat mengagumi keanggunan gaun tersebut.
Tidak sengaja dia melihat sebuah kertas yang terselip di dalam kotak tersebut.
Hey love,
Step 1
Open the CD :-*Lalu Sehun membuka sebuah kotak berisi 2 keping CD.
Sehun memasukkan CD yang ada angka nomor 1 di alat pemutar CD.
Sehun duduk kembali dan mulai menonton video di LCD di hadapannya.
Hmm...
Hai Hunnie...Sehun tercekat melihat Chanyeol yang berada dalam video itu. Sehun menebak bahwa ketika Chanyeol membuat video itu saat di kantor tertera dengan pakaian khas kantornya.
Happy birthday to my wife..
Happy birthday to my wife..
Happy birthday..
Happy birthday...
Happy birthday to my wife..Sehun menatap sendu tayangan tersebut.
Hahaha..
Selamat ulang tahun Sehunnie...
Mmm.. mungkin ulang tahun sebenarnya adalah besok..
Tapi ini adalah hadiah pertama dariku. Dan bersiap-siap untuk besok, akan ada hadiah yang lebih spesial untuk istriku tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Bad Boy, Now Psycho
FanfictionSide story of Love Bad boy Kkamjong. Chanhun gs!