Masalahmu, masalahku
🎃🎃🎃
Wisnu : masih inget bayu guys😂
Boy : udah lama y
Wisnu : kata walikelas gue.dia
Dikeluarkan diam-diam
Diding : ngaco
Tom : yakin lo
Boy : gila tuh bocil
Wisnu : gue juga nggak nyangkaBoy menarik kerah tom.ia menyudutkan tom dengan berbagai makian.tom hanya diam.percuma jika ikut terbawa emosi.
"Gue nggak bisa diem terus"boy melepaskan tangannya dari kerah baju tom."agh.."teriaknya melepas kekesalan.
"Gue pengen cari tau soal bayu sekarang.lo boleh ikut kalo mau"tawar tom santai.saat ia akan keluar boy menghadangnya.boy menghembuskan nafas kasar.
"Kita harus bilang sama wisnu dan diding soal ini".
"Lo mau bilang tanpa tau kejelasannya dulu"
"Bayu temen gue.dia pasti mau cerita sama gue"cakap boy yakin.
"Mending lo ikut gue sekarang.setelah ini silahkan lo mau nglakuin apapun gue nggak ikutan"
Tom melangkah setengah berlari meninggalkan boy yang ternyata ikut berjalan kearahnya.boy berhasil menyusul tom dan mencekal tangannya.
"Oke gue ikut permainan lo"
Tom masuk kedalam mobil sekaligus mengendarainya.biasanya boy hari ini cowok itu malah memilih mengendarai sendiri untuk mempercepat waktu.
Selama di mobil mereka saling diam.tidak ada percakapan.hanya suara-suara dari notifikasi pesan grup mereka diline.
Diding : ta* tuh si bayu 😠
Wisnu : kurang di garemin
Boy : guys....sabar.inget bayu
Masih kawan kita.
Wisnu : gundul banget emang
Diding : awas aja.gue bonyokin
Boy : woy!!!
Boy : jaga ucapan
Boy : gue nggak suka.
Wisnu : serah
Diding : serah juga.Tom dan boy keluar dari mobil dan memasuki halaman rumah fatihah.setelah menekan bel gadis itu keluar.masih dengan rasa kagetnya fatihah mempersilahkan tom dan boy duduk disofa rumahnya.lalu gadis itu menanyakan perihal kedatangan dua saudara itu kerumahnya.tom dan boy memang pernah main kerumahnya itupun hanya sekedar mengerjakan tugas sekolah.
Tom berdeham lalu membuka suaranya.
"Gini,fat.please...lo sekarang cerita kapan terakhir kali lo sama bayu jalan.atau semisalnya ada kejadian aneh sebelum dia ngilang dan soal putusnya lo sama dia".tanya tom langsung tanpa basa-basi.Fatihah melirik kedua cowok didepannya.ia merasa sedang diinterogasi sekarang.memang hubungannya sama bayu sangat tertutup.bahkan teman-teman dekatnya saja belum ada yang tahu.baru saja fatihah akan membuka mulutnya,seorang pembantu dirumahnya datang dan menawarkan sesuatu.
"Maaf,non.mas-nya mau dikasih minum apa"katanya ramah.
"Terserah bibi aja.asal jangan di kasih racun aja"kekeh fatihah.gadis itu mencoba mencairkan suasana tegang saat ini.
"Non bisa aja"lalu orang yang dipanggil bibi oleh fatihah itu kembali kedapur.fatihah sekali lagi menatap keduanya.ia serasa seperti maling yang ketangkep basah oleh warga.jantungnya berdetak tak beraturan.
"Sebelumnya maaf ya kalian baru tahu gue sama bayu pacaran".lirih fatihah.
"Hmm...gini waktu itu gue jalan sama bayu.pas dijalan kami dihadang sama aldi dan teman-temannya.gue gak tau mereka ngomongin apaan".sambungnya."Emang tuh anak ngapain bayu".tanya boy penasaran.
"Mereka ngomong..."omongan fatihah kepotong saat seorang pembantu dirumahnya kembali dengan membawa tiga gelas minuman.setelah orang itu pergi baru fatihah melanjutkan ceritanya.
"Mereka ngomong sama bayu aja dan gue disuruh diem di tempat.gue yakin itu adalah alasan yang membuat bayu ngehindari gue.setelah kejadian itu,dia nggak pernah hubungi gue lagi.setelah dua minggu lebih dia nelfon gue dan minta putus.lo tau kan tom,yang waktu dikelas itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom and Boy [ Completed ]
Teen FictionBagaimana rasanya mencintai kembaran sendiri? Bagaimana rasanya mencintai sahabat sendiri? Lalu,sanggupkah tuk berpisah dengan orang yang sangat kita rindukan? Fresya Mill dan ceritanya...