+1.0

3.8K 694 129
                                    

09.15pm

jihoon:
hey

jihoon:
sorry baru buka line

jihoon:
sebagai gantinya besok pulang sekolah aku jemput, ya?

gue yang lagi makan di kantin sama guanlin dan seonho, hampir aja teriak dan mukul kepalanya seonho. gila, setelah sekian lama akhirnya line gue di bales??

mimpi gak sih???

dua hari berlalu...

kak jihoon, huhu aku kangen.ಥ^ಥ

"aligggggggggg kak jihoon woi!!!!!"

seonho langsung sumpah-serapah. dia hampir kesedak kuah bakso karena kaget. tapi guanlin udah duluan nepuk-nepuk punggungnya seonho sebelum semakin parah.

"apa sih, norakkkkk."

"guanlin, tolong ya, jangan komentar dulu."

guanlin cuma diem, mau gimana pun juga tak berekspresi. dia beralih ngasih seonho air minum,"pelan-pelan makannya."

"gimana nih gue bales apaan ya?"

seonho langsung noyor kepala gue yang narik-narik lengen baju dia,"gak usah di temuin dah, ngapain sih lo masih sama dia? kayak gak inget aja kemaren dia udah lupa sama lo."

damn, seonho bener. tapi gak bisa, gak bisaaaaaaaaaaa. gue bego, iya emang. tapi gimana ya, kak jihoon gak bisa di tolak. alhasil gue bilang iya.

guanlin sama seonho ngintip-ngintip chat gue, dan mereka ngedecekin bibir pas tau gue bilang iya. kalau mau tau, mereka adalah hatters gue dan kak jihoon. kata mereka gue terlalu kentang buat kak jihoon.

nah kan???? gue bingung kenapa masih mau temenan sama dua anak setan ini.

"OY! ngapain tuh dempet-dempet, nonton bokep ya?"

gue denger dari belakang suara kak haknyeon. guanlin sama seonho otomatis langsung balik ke posisi semula.

"enggggggggak tuh, enak aja nonton gituan."

"nanti pulang sama gua ya, udah lama nih gak battle ps??"

iya iya, kak haknyeon emang partner gue main ps. kalau main sama bang hyunbin, katanya plototannya galak, jadi karena kebetulan gue bisa main ps jadi bareng deh.

"tapi nanti dia kan ada les sama gua, sama samuel." celetuk seonho, masih nguyah bakso di mulutnya. gue ikut ngangguk.

"gue tungguin lah di rumah lo sekalian minta makan." ucapnya lalu pergi dari sini tanpa sepatah kata lagi. typical kak haknyeon, suka aneh kalau bercanda. gue tau dia gak akan ngelakuin itu, minta makan? nyolong kali yang ada.

"nah lo kenapa gak sama kak haknyeon aja?"

"gatau ah ho, balik aja ke kelas dah gua bertigaan sama kalian jadi kek cabe-cabean."

gue pun pergi ke kelas. gak heran sih kenapa gue suka sendirian, ya orang temen gue aja guanlin, seunho sama kak haknyeon doang??? temen cewek banyak, tapi gak ada yang deket. palingan kak jey doang yang deket sama gue yang lain mah ogah temenan sama cewek muka sangar gini.

---

"kok ngelamun terus sih, ini gimana jadi main gak?"

pulang sekolah gue udah dirumah, kak haknyeon seperti biasa, mampir hanya untuk main playstation sama gue. setelahnya dia bakal pulang dan gak akan dateng-dateng lagi sebelum gue suruh atau dia yang pengen aja main kerumah. rumahnya cuma beda gang komplek doang jadi deket.

gue lagi mikirin kak jihoon btw. mikirin lagi ngapain sekarang dia, chatnya belum di bales lagi sejak tadi siang. like gue tuh apa sih sebenernya di mata dia? kayaknya gue udah bukan jadi prioritas gue deh.

"eh iya, kenapa kak?"

gue ngedip-ngedipin mata, nggak sadar kalau kak haknyeon udah ngibas-ngibasin tangan.

"mulai gak nih?"

dia natap gue, gue balik natap dia. aduh, gue bisa aja gak kuat tapi matanya mulai turun ke bawah, ke hidung, lalu ke bibir.

........ini

..........sebenernya di rumah gue sama dia doang, takut khilaf???????

otak gue mulai mikir yang enggak-enggak, saat dia mulai berdehem, dan dengan tenang bilang,

"bibir lo pecah-pecah banget, kering tuh, jangan di biasaiin dong nanti dehidrasi, minum yang banyak nih." dia balik dengan segelas air mineral di tangannya.

aduh woi, dia sepehartian ini sama gue. gue berusaha normal-normal aja, tapi nyatanya gak bisa. kak haknyeon selalu begini, selalu aja pehartiin hal sekecil ini.

dan gue.....

perlahan melebur menjadi abu ketika inget semua hal yang dia lakuin ke gue, bak seorang pacar.

kak jihoon......where are you?

wich is my real boyfriend? i don't know who is park jihoon.......

gue selalu bingung sebenernya kak haknyeon itu posisinya apa, kak jihoon itu siapa.

so sad. poor you potato.


















aqu di kelilingi cogan y ambyar

bye

kak jihoonnya belom muncul gaes tenang ada kok......di hatikuヽ(´▽`)/

h for; haknyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang