+2.2

1.7K 448 118
                                    


akhir-akhir ini kak haknyeon kan banyak dapet ujian, gue juga dapet banyak tugas. akhir-akhir ini waktu kita habisin buat belajar.

ya gila belajar apaan sih gue sama kak haknyeonnya ngelawak mulu ngga henti-henti ngereceh.

tapi dia tuh selalu negasin gue buat belajar bener-bener. kalu gak katanya nanti dia ngambek.

aduh gemes jinjja yerobun.

galak banget kalau udah begini tapi kan gue udah kebal di galakin sama dia.

oh iya......tentang kak jihoon.

kita udah ngga ngontak satu sama lain, cuma ya kadang dia kalau gue upload sesuatu gitu di ig dia like terus komen.

yha masa langsung baper gue dia komen satu doangಥ_ಥ meanwhile kak haknyeon spam komen sampe seratusan lebih pengen gue block aja rasanya.

jangan lah ya sayang.

siapa sih yang nggak sayang sama kak haknyeon?

ciYAAAAA.















"heh bi ngapain ngelamun."

HAH.

apa tadi apa.

apaan, 'bi'?

"babi."

ya kalo gak lagi puasa udah gue hujat kak haknyeonya. sayang gue udah ngga tega ngehujat dia, terlalu ganteng untuk di hujat yagak?!!!!

"kak yaelah lo."

dia malah hehehehehe aja kemudian balik sama bukunya. yaelah pengen rasanya gue usir aja ini orang nyebelin banget suka ngatain gue tegaan banget.

untung sayang.

"kak lo mau buka puasa disini apa gimana nih, papa mama gue pulangnya nanti malem?"gue ngelirik jam dinding dan ini udah jam lima sore tapi kak haknyeon kayaknya masih betah duduk di hadapan gue. dan iya nyet iya gue dirumah berduaan doang sama kak haknyeon ini juga kak hyunbin kemana sih ah elah?????

"boleh nih? ngga ada orang dirumah soalnya pada ada acara bukber masing-masing."

"hah lo napa ngga ikut sekalian, apa kek gitu ngga ada acara bukber?"

dia malah senyum,

((yA GILA MANIS BANGET WANJY))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

((yA GILA MANIS BANGET WANJY))

"ini kita kan mau bukber kan, berdua?"

asdfghjkl apa dia bilang?????

"hah,"

"lah ini gue ada acara kan? bukber, sama lo."

ya gini loh kak haknyeon, maksud gue tuh acara di luar gitu bukber sama temen-temen lo?????????

gue sih di rumah aja karena acara bukbernyaa masih besok. lah dia mah keknya ngga punya kerjaan kali ya selain gangguin atau ngatain gua.

"hnggggggggg yaudah iya, gue ke dapur dulu mau nyiapin buat buka puasa." dia ngangguk sedangkan gue buru-buru ke dapur. gila sejam lagi, takut batal, zina mata sama cowok tuh batal ntar gue apalagi cowoknya kayak kak haknyeon.

lur namanya juga cogan, takut khilaf.

"telpon guanlin sama seonho apa gimana ya ini aduh kak hyunbin kemana sih."

ini juga gue nggak biasanya sedegeun-degeun ini di rumah berduaan sama kak haknyeon biasanya mah b aja tuh??????????

ini kenapa ya aduh.

masa karena ucapan dia yang tadi gue jadi lemah gini sih.







"baNG HYUNBEEEENNNN."

"apasih kok teriak teriak?!"

"abang dimana cepetan pulang dong????"

"lah kan aku ada acara bukber sama anak kampus. kenapa sih?

"pulang bang pulang yaallah."

bukan masalah apa-apa. ini masalah jantung gue woy??? nggak sehat nih deket-deket kak haknyeon ntar gue kena serangan jantung mendadak.

juga sama kecanggungan diantara kita.

pupus harapan, kak hyunbin ngga akan pulang sebelum acara selesai sedangkan gue harus siapin jiwa buat berhadapan lagi sama kak haknyeon.




























haknyeon yang lagi baca buku tiba-tiba senyum. lama-lama dia bisa gila ngengodain nat gini. kebayang-bayang muka nat yang kebingungan gitu sumpah konyol banget tapi ya kok menurut dia malah lucu????

gimana ya, dia tuh sebenernya mau ngungkapin semuanya tapi belum nemuin waktu yang cocok aja gitu.

tapi kalau di tahan terus nanti keburu di ambil orang lagi kayak waktu itu.

kata guanlin sama seonho kalau ngga gercep ntar bisa-bisa kejadian dulu keulang lagi. waduh.

disela-sela dia baca buku, nat dateng bawa nampan berisi dua minuman. terus duduk lagi di sampingnya. dua puluh lima menit aja kok rasanya lama banget.

"natㅡ"

"aSSALAMUALAIKUM NAT BYEONGARIS HEREEEEEEEE."

ganggu parAHHHHHHHHH. haknyeon mau marah tapi lagi puasa.

guanlin sama seonho ngerusak semuanya.























happy 3k reads and 1k votes and also #38 in ss yaall thank u so mucHHHH❤😭

h for; haknyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang