chap ini bakal agak cringe (dikit) jadi jangan lupa comment hhhhh
hari ini nat harusnya sekolah. tapi dia nggak masuk. haknyeon, guanlin, sama seonho udah coba ngehubungin dia tapi nggak ada kabar. nggak biasanya dia begini loh.
kenapa sih?
mereka semua gitu-gitu khawatir juga sama temen sendiri. apalagi haknyeon.
"iya bang iya gua tau, kita kerumahnya aja nanti." guanlin nepuk-nepuk pundaknya haknyeon. terus dia cuma nganggukin kepala aja. nggak biasanya nat alfa gini biasanya kalau ada apa-apa ada pemberitahuan izin.
"ya anjir gua gak bisa nunggu sampe abis pulang sekolah. masih nanti sore." dia ngelirik jam tangan. pulang sekolah baru jam tiga, sedangkan ini masih istirahat kedua, jam satu.
"yah kalau mau ngajak bolos jangan sekarang dong, nanti gua tambah lemes. laper nih."
iya emang seonho mah yang di utamain masalah perut doang.
"sinting. gua gak ngajak lo anjir. gue aja yang cabut kalian jangan."
"yakin lo mau cabut? terakhir kali nat bikin kita panik tuh dia cuma telat bangun doang terus gak masuk." ucap guanlin ngingetin haknyeon sama kejadian waktu itu. sumpah itu bikin malu, sama sebel sendiri. mereka udah ngos ngosan ke rumah nat eh natnya bilang dia gak masuk karena bangun kesiangan.
"apa salahnya gua ke rumah dia sekarang? kalau kenapa-kenapa beneran gimana?" haknyeon berdiri, dia beneran mau cabut. guanlin sama seonho ngehela napas doang.
"yaudah gih sana. hati-hati. btw sori nih bro dari kemaren kita ngegagalin rencana lo terus." seonho udah nyengir, haknyeon manggut-manggut aja ya bodo amat mereka mah emang iseng banget.
pas haknyeon udah pergi, seonho ngebisikin guanlin sesuatu.
"guanlin, lo tau itu tadi apa namanya?" bisiknya pelan.
"apaan?"
dia ngibasin tangan, biar dramatis, terus bilang,"itu namanya, cinta."
((yaELAH SERAH DAH SERAH UNTUNG GANTENG))
asli dah haknyeon gak seharusnya khawatir begini. kejadian kayak gini udah berkali-kali terjadi dan dia masih aja khawatir sama nat?? oke, kalau dulu sih mungkin dia bakal nggak peduli, pura-pura nggak peduli. ada jihoon buat nat.
nah sekarang???? yang mau ngejagain nat siapa lagi kalau buka dia?
huhu benar-benar sahabat yang baik(ಥ_ಥ)
sebenernya dari dulu sih dia peduli cuma ya gengsi aja gitu masa khawatirin pacar orang ya gak banget lah.
sekarang mah bebas-bebas aja bodo amat gengsi dia khwatir beneran.
"nat buka pintu, sekarang."
dih apa apaan dah ini orang gue baru buka hape udah di telepon suruh bukain pintu??? ngapain?
pala gue pusing banget ini mau bediri aja yaela kaki gue udah kayak jelly. mata gue juga berat banget maunya tidur aja. nyet ini bang hyunbin lagian ngajak ke minimarket ujan-ujan ya tepar lah gua paginya???
"ngapain buka pintu buset dah."
"ini gerbang ga di kunci tapi pintu di kunci gimana sih?"
gue yang lagi duduk di sofa reflek berdiri. hah?! jangan jangan dia ada di luar?
nGAPAIN????
gua langsung jalan ke arah pintu utama, ngebuka kunci teru buka pintu.
lah.
wanjY SERIUS DIA KESINI.
YA GILA KAN SEKOLAH BELUM KELAR?
"dIH LO KOK????"
"di hubungan dari tadi kemana sih. yaela, gila ya lo bikin gue khawatir gini? udah berkali kali begini gue masih aja bisa khwatir sama lo, hebat ya lo."
"kak haknyeon." panggil gue pelan. gila doi tiba-tiba marah-marah bikin kepala gue makin pening.
aku lagi sakit kok malah di marahin sih?(ಥ_ಥ)
"eh, mukanya pucet. kenapa? lo sakit beneran ya? yang sakit dimana? kok gak bilang sih kalau sakit?" ekspresinya berubah panik dan asli bikin gemes. gue mau ketawa tapi gak bisa ini lemes banget wanjay gue tuh udah kek tissue kena air, lonyo banget.
"iya nih, yang sakit disini," gue nunjuk dada,"sakit mikirin kak jihoon."
terus hening.
eskpresinya kak haknyeon berubah seirus. gak lucu kayak tadi lagi.
"gue, serius."
"iya bercanda, maaf."
terus dia malah senyum tipis, terus telapak tangannya nyentuh kening gue buat mastiin kalau gue beneran panas atau nggak.
ya gak ambyar kok gak ambyar.
"ini panas banget gila, ayo masuk lo kenapa gak istirahat, gak puasa kan?"
kita duduk di sofa, terus dia ngelepas ranselnya. ini gue mikir pasti dia bolos dah soalnya jam segini belom kelar sekolahan tuh???
"puasa kok."
"giLA YA LO DEMAM TAPI PUASA MAU MATI?"
"gue mati juga lo gak peduli." gue berusaha bercanda. like biasanya dia gak sepeduli ini kan, sama gue???? terus juga kalau gue ngasih joke gini dia bales tapi sekarang kenapa mukanya serius banget dari tadi keknya khwatir banget????
"kok ngomongnya gitu? kata siapa gak peduli? kalau gak peduli gue gak akan rela bolos jam terakhir demi kesini buat mastiin lo baik-baik aja," dia nundukin kepalanya sebentar, tarus natap gue lagi,
"kalau gue gak peduli, gue gak akan sekhawatir ini sama lo."
gua gak ambyar kok gak.
btW NTAR MALEM AKDBDHSAKSBBSJAKA open up harus menang.
haknyeon x guanho harus debut, iya gak?!
iyain pokoknya.
btw doain ya sabtu gue pengumuman nilai, semoga semua baik baik aja T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
h for; haknyeon
Fanficso h stand for; heart, hope, hurt and haknyeon. 2017 ©haknyeonbaes. cover by pincemanga-