+3.2

1.2K 230 53
                                    

yang di mulmed lucu bengad yaallah cinta banget gua sama dia





kalau kalian tanya apa yang bikin gue marah sama kak haknyeon, jawabaannya tuh ya karena dia tuh usil banget anaknya. apalagi sama gue. tapi bukan itu intinya sekarang.

sekarang dia jadi yang sering marah. entah ngambek karena apa gue juga gak tau.

gak tau apa gak peka ya?

alah mbuhlah, bingung gue. dia ditanyain juga diem aja gak ngerti ahhh.

yaudah kita akhirnya diem-dieman terus. lama-lama kok kayak ngerasa jenuh, ya? bosen sih enggak. like woy kita sahabatan dari dulu gak permah bosen tuh. cuma jenuh aja.

abisnya gini-gini aja. lurus-lurus aja.

ya nat lo mau ada polisi tidur apa hidup tuh gak selalu berjalan dengan lurus ada belokan, ada tanjakan, polisi tidur ada juga lubangnya.

"nat? kok ngelamun."

eh iya. suka lupa kalau gue lagi ngapa-ngapain terus ngelamun tuh kayak orang bego. gue lagi main ayunan ketika kak haknyeon tiba-tiba duduk di ayunan yang satunya di sebelah gue.

ah sebenernya lagi males gue ketemu dia. gue ke taman gini juga karena unmood gak mau main ps sama dia tapi dia???  malah dateng kesini.

"gue cari kemana-mana juga. ayo pulang, lo belom makan."

yha.

gak baper gak baper gak baper gak baper gak baper gak, bapER GWA

"kenapa diem aja? gua gak salah apa-apa kan? gak ngambek kan?"

ya emang gak ngambek, guenya aja yang emang lagi gak mood. like woy???

"sini pinjem hape kamu."

gak ngerti ah dia tuh ngomong kadang gue-elo nyet-babi terus aku-kamu. suka suka dia lah mau gimana gue juga tetep suka⊙﹏⊙

"aku kaku kalau disuruh bilang kata-kata cheesy gitu, yaudah aku ganti aja. gak apa-apa kan?"

gue ngangguk ngangguk aja padahal gak ngerti dia kenapa. terus pas gue liat lock screen gue.

damn?????

gak jadi badmood dah gue dia tuh emang suka banget naikin mood gue juga nurunin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gak jadi badmood dah gue dia tuh emang suka banget naikin mood gue juga nurunin. jadi mood breaker sekaligus mood booster.
aiguuu.

btw itu foto dia pas pensi akhir tahun lalu huhu emang dasar kerdus ngedip-ngedipin mata gitu bikin anak gadis ambyar.

"ih tuhkan mau marah gak jadi."

"ih kenapa kok mau marah? aku ada salah?"

"ih enggak mau marah aja tadi soalnya lagi badmood gatau kenapa."

"tapi sekarang udah gak kan?"

"enggak heheheh."

"yaudah ayo pulang, makan dulu biar tambah gembul nanti kalau kurus aku gak bisa nyubit pipi kamu."

yaudah terserah. gue cuma iya aja terus ngikutin dia jalan, pulang. huhu gemes gua pengen gigit punya cowo kaya giniಥ_ಥ



🐷🌚




"loh, ma? kok abang yongguk disini?"

ya ampun gaes??? yongguk itu kakak sepupu nat yang kuliah di jepang terus sekarang mampir kesini. huhu akhirnya setelah sekian lama.

"iya aku lagi libur jadi kesini aja. mau ketemu kamu."

ciAAA:( dulu pas kecil nat naksir nih sama ini orang saking baiknya. soalnya dulu yang jagain nat itu yongguk. hadeeeeh dasar uler siapa aja cogan demen luh inget udah punya pacar?!?!

ah tapi di mah pasti lupa. kak yonggknya makin-makin aja gantengnya tuh.

"apa kabar abang ih udah lama gak ketemu huhu."

"baik kamu kok udah gede gini ya jadi inget dulu kamu masih nge-dot."

ini mah joo haknyeo nuguuu. kalian tau gasih perasaan anak kecil yang suka sama abang sepupu yang ganteng? nah nat ngerasain itu saking bang yongguk ini sangat ganteng dan boyfriendable.

dulu pas kecil, pas nat masih kelas enam sd, masih ingusan dia inget banget bilang ke abang yongguk yang udah sma gini;

"abang tungguin aku besar ya, nanti abang jadi pacar aku."

genit bengad dem???? untung yongguk cima haha-hehein aja. iya masa dia mau pacaran sama bocah sedangkan dia udah punya cemewew????

"aku bawain cupcake kesukaan kamu tuh hehe."

"ih????? yaallah aku sayang abang huhu bang hyunbin gak pernah beliin cupcake doa mah pelit:((("

"itu abang yongguk, mau nginep disini katanya kalau di apartemen dia bosen daripada balik ke china mending kesini." kata nyokapnya nat sambil bawa minuman terus duduk di samping nat.

"seRIUS NGINEP?BERAPA HARI?"

"iya serius kamu biasa aja dong, kak yongguk kesini mau keliling koriya seminggu, nanti kamu yang temenin ya? soalnya bang hyunbin kan kuliah."

"ih kalau gitu mah adek gak akan nolak mah ehehehe."

ya gak bakal nolak pastinya nemenin coganヽ(´▽`)/

apalagi bang yongguk.

masa mensia-siakan nikmat?????

"yaudah mama mau balik masak, kamu ajak bang yongguk ke kamarnya."

"ih mamah masa ke kamar???"

"ya maksudnya kamar buat aku nanti tidur lah dek kamu tuh." yongguk awalnya masang muka 'hah' tapi terus cengengesan ganteng.

aduh beneran ini kak yongguk setahun gak ketemu makin ganteng aja??????????

"abis mama masak, mama mau arisan. kamu jagain rumah sama kak yongguk ya."

aduh aduh??? berdua doang? nat sebenernya seneng tapi, ini juga gak baik untuk kesehatan jantungnya.












jbJ MAU DEBUT MAKANYA GUA MASUKIN AJA YONGGUK

AKA SUMBER MASALAH

WAHAHAHAA AQU JANGAN DI HUJAT

beneran yaallah jbj debut kak hyunbin sama bang yongguk q ❤❤❤ಥ_ಥ

h for; haknyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang