"nat kemaren bang haknyeon nyariin, lo kemana aja sih?"
gue langsung keringetan, anjir dah gue lagi-lagi lupa ada janji sama dia buat main pees. tapi malah jalan sama kak jihoon. emang ya yang namanya cinta membutakan segala hal, sampe yang kaya begini aja gue lupa mulu.
"dimana sia sekarang?" tapi untungnya kak haknyeon ngga pernah beneran marah sama gue, ataupun ngambek sekalipun gue ngelakuin kecerobohan kecil. huhu, gue kadang mikir, pasti dia memendam kemarahan dia. kayak, kenapa sih kalau marah nggak marah aja?
"di ruang musik, gue sama seonho mau latihan dulu."
setelah guanlin pergi, gue ke ruang musik. biasanya kalau gue ngerasa salah, gue bakal minta maaf. gue selalu ngegampangin ini, selalu yakin kalau dia bakal maafin gue dengan mudah.
gue juga mikir, gue jadi bingung. setelah kemarin kak jihoon ngajak gue jalan gue jadi makin pusing. di sisi lain gue masih sayang sama dia, di sisi lain gue nggak bisa terus-terusan begini sama kak haknyeon.
wah apakah ini karma, atau karena gue yamg egois, nggak bisa milih antara pacar dan sahabat?
"kak," gue panggil dia pas gue liat dia duduk di depan piano. hah, sejak kapan dia jago main piano gini? seriusan gue ngga tau dia bisa main piano.
"lah, ngapain lo?" dia berdiri, tapi anehnya suara piano itu masih kedengeran. pas gue liat dia matiin sebuah radio, ternyata suaranya dari sana.
tunggu, sial, ini kok agak receh ya.
pantesan woy.
"galak banget sih, kan siapa aja boleh kesini." gue duduk di tempatnya kak haknyeon tadi, tangan dia gue tarik, lalu kita duduk berdua. gue mulai mencet asal tuts piano ini. sumpah gue juga ngga bisa main piano, sebenernya.
"ya kalau gue nggak mau lo kesini, gimana?" gue langsung noleh, ngeliat dia yang mukanya keliatan serius. hah, tumben banget dia begini sumpah.
pada akhirnya gue ngehela napas,"iya gue tau lo kesel sama gue, maaf."
"lo mau minta maaf terus juga bakal di lakuin terus," dia ketawa pelan, tanpa natap gue,"nggak enak tau diginiin terus sama lo, iya jihoon pacar lo, tapi jangan lupa ada gue sebagai sahabat lo."
gue ngerasa ketampol banget sama omongannya. kenapa sih? kok tumben banget dia sensian gini? dia marah beneran, ya?
"lo nanya kalau gimana lo sama kak jihoon putus? iya, maaf karena gue seneng kalau kalian putus." dia berdiri, gue ikutan berdiri. ucapannya apa-apaan sih? jadi selama ini dia nggak ngerestuin gue sama kak jihoon?
gimana dah? katanya sahabat gue?
"itu yang dinamain sahabat?" sebelum dia keluar dari ruang musik ini, gue berucap. oh jadi dia masih mikirin omongan gue yang udah hampir dua minggu lalu? kenapa baru di bahas sekarang?
tapi dia jalan terus, tanpa mau balik ke gue. gue hampir mukul piano, tapi kemudian gue ngejatuhin kepala gue di atas piano, dan suaranya langsung nyaring tepat di telinga gue.
seketika gue ikutan marah, kak haknyeon kenapa sih?
3:20pm.
jihoon:
brill, besok kan sabtujihoon:
aku jemput ya sore, aku
mau ngomong sesuatu sama kamunahhhhhh hayooo mau diapain
woy gwa udah publish nih^__^
ada byeongaris dan b1f4 disini
prolognya sudah ada jadi ayo mampir?!111
tenang, ini bukan sekedar secret admirer biasa kok^__^
KAMU SEDANG MEMBACA
h for; haknyeon
Fanfictionso h stand for; heart, hope, hurt and haknyeon. 2017 ©haknyeonbaes. cover by pincemanga-