warning, this chap will so cringEEEE af .
biasanya gue kalau curhat tuh ke kak haknyeon doang. secara dia doang yang deket sama gue, dan satu-satunya sahabat gue. tapi sekarang gimana mau curhat ke dia kalau gue mau bahas tentang dianya sendiri????
yah gila masa gue curhat sama dua anak ayam? ya bocor lah entar semuanya??? gue gak punya temen cewek lain kecuali kak jey sama kak rasya. itupun mereka kaka kelas gue. ocha juga beda kelas....
makanya nyet gue temenannya ama cowok terus.
tapi setelah kak haknyeon bilang dia suka sama gue dari lama like damn gue butuh temen curhat lah woy??
???? masa curhatnya ke kak haknyeonnya sih ya ntar gue di ketawain lah?
tapi masa bodo juga ah biar dia tau isi hati gue. lagian juga selama ini gue kan gak malu kalau cerita apa-apa di depan dia.
dia juga diem aja. tapi sekarang gue ngerti, diemnya dia karena mendam rasa sakit...gue kan kalau cerita apa-apa tentang kak jihoon....
yaampun maafkan aku kak:(
"kok diem aja, udah gak usah di pikirin ucapan gue yang kemaren."
gini loh kak haknyeon sayangku, gimana gak usah dipikirin sedangkan lo aja baru ngungkapin perasaan lo ke gue gimana guE GAK MIKIRIN ITU SELAMA SEMALEMAN GAK BISA TIDUR?!
astagfirullah sabar banget ampun untung gue sayang sama lo kak kalo gak gue usir dah ini.
"gimana gak mikirin sih sedangkan lo baru aja ngungkapin perasaan ke gue, oops."
goblok banget sumpah ini keceplosan. yakin deh wajah gue udah merah sedangkan dia udah senyum gitu bikin gue mau melebur jadi abu aja???
biarin lah kali ini aja gue ngesampingin gengsi sama malu. yang penting kita tau apa yang kita rasain satu sama lain. lo pikir enak memendam rasa ini selama tiga tahun?
......iya tiga tahun lalu sebelum kak jihoon dateng aja gue naksirnya sama kak haknyeon.
"to be honest aja ya sekarang kita kak jangan ada yang di tutupin lagi." gue naro stik pees ke lantai, dia juga. kita duduk sila hadep-hadepan gini. duh kok agak gak sehat nih buat jantung gue.
"ya kayaknya tinggal lo aja yang to be honest sama gue. gue sih udah jujur suka sama lo dari lama."
"kak! jangan di ulang-ulang terus guenya malu."
dia ketawa lagi. aduh woy tolong kak lo gak ngerti apa ini kesehatan jantung gue???
"oke gini. kak kenapa lo gak bilang dari dulu aja? kenapa baru sekarang?" gue ngehela napas,"maaf karena gue gak tau jadi gue ngomongin kak jihoon di depan lo...maaf ya gue jahat banget."
"gak kok gapapa. gue aja yang bego gak nembak lo duluan dulu pas sebelum jihoon mau nembak, gue terlalu nunda. padahal itu di hari yang sama."
gue langsung melotot. giLA KAK HAKNYEON?!
ya kalau tau gini gue sama lo aja gak sama kak jihoon(ಥ_ಥ) pacaran sama kak jihoon tuh ngebatin mulu kan ditinggal mulu udah kayak ldr.
kak haknyeon maafin akuT_T
"kak?"
"iya dulu pas banget gue mau nembak lo....lo udah nerima jihoon duluan."
GILA PADAHAL GUE SUKA SAMA LO NYA DULUAN KAK KENAPA SIH....
YAH GAK GERCEP SIH LO KAK
WOY GEMES SENDIRI GUA
"kecewa sih pas tau lo nerima jihoon. berarti selama itu gue sia-sia. tapi yaudahlah kita masih bisa sahabatan. tapi gue masih suka sama lo aja nih sekarang, pake pelet ya lo." terus dia nyubit kedua pipi gue sambil senyum-senyum. terus guenya nangis aja bodo amat ini terlalu menyedihkan untukku(ಥ_ಥ)
"loh kok malah nangis sih?"
"jahat banget kak ih kakak mah."
"kok jadi aku yang jahat? kamu dong yang jahat soalnya kamu gak peka sama aku."
gue mau marah aja tapi sedang puasa. gue pukul-pukul aja tuh tangan dia bodo amat kesakitan.
"kakak lah yang jahat. aku suka sama kakak bahkan setelah kita deket, sebelum aku di tembak kak jihoon. aku pikir kak haknyeon biasa aja ke aku soalnya ya kakak tuh cuek banget mana aku tahan???? akhirnya aku terima aja kak jihoonnya gimanapun juga aku suka sama dia juga tapi rasa ke kakak sama ke kak jihoon tuh beda."
ya bodo amat lo semua gak ngerti apa yang gue maksud intinya gitu. jadi ini sebenernya siapa yang bego siapa yang gak peka siapa yang gak mudeng?????
gue masih nangis sesenggukan dia malah bengong. mau gue pukul aja rasanya?!1!1
"makanya jadi cowok jangan cuek-cuek, nyesel kan aku pernah di rebut sama kak jihoon?!" bentak gue terus dianya diem aja. ekspresinya kaget lucu-lucu gimana gitu ugh aku peluk boleh gak kak ^__^
"sekarangpun akhirnya aku sadar aku gak pernah bisa ngelupain kakak gimanapun caranya aku mau jadiin kak jihoon pacar aku kek aku kayaknya tetep suka sama kakak." kata gue lagi. ini yang terakhir sebelum dia yang bales ucapan gue.
"maaf, ya." dia ngusap pipi gue pake sebelah tangannya, sebelahnya lagi buat ngusap kepala. waduh gue gak ambyar kok gak.
"maaf aku gak ngaku dari dulu kalau aku suka sama kamu. hehe kamu juga jahat main pick lup lines sama aku pas kamu masih sama jihoon. tapi its okay lah aku seneng pas denger kamu beneran putus dari jihoon."
KAK AKU PELUK SINI BOLEH GAK
"aku pikir setelah kamu putus dari jihoon aku mau gercep aja biar kamu gak di gas. ternyata kamu selama ini juga naksir sama aku ya ehehehehe."
dan di saat begini dia masih sEMPET 'HEHEHEHE'?!
gila gue nangis kejer dia malah ketawa-ketawa.
"intinya kita sama-sama salah. kita gak pernah ngaku dari dulu. masih untung kita masih nyimpen perasaan yang sama. coba kalau enggak? gak mungkin kita berdua masih sahabatan gini."
"SAHABAT DOANG?!"
ya gusti maafin aku ngegas tapi kak haknyeon kenapa makin nyebelin sih ya tapi aku sayang gimana nih gaes?!ಥ_ಥ
"bodo ah, aku ngambek aja." gue udah cemberut dia malah senyum gitu nyebelin tapi aku suka senyumannya<'~'>
"yah jangan dong."
"YA GILA KALIAN NGAPAIN PELUK-PELUKAN GITU MAU PUASANYA PADA BATAL APA GIMANA."
maaf kak hyunbin. tapi kakak tidak bisa mencegah pasangan yang sedang berbahagia.
fin.
tAPI BOONG
blm selesai kok
apa mau di selesain disini aja?^__^
padahal masih bisa di perpanjang lho???
btw ini 1k word yang ga komen ga berkah puasanya.g
btw follow twitter gue ya unamenya sama haknyeonbaes, minta follback disana boleh kok wkwkwwk
KAMU SEDANG MEMBACA
h for; haknyeon
Fanfictionso h stand for; heart, hope, hurt and haknyeon. 2017 ©haknyeonbaes. cover by pincemanga-