+1.6

1.8K 470 88
                                    

jangan lupa votemmentnya gaes 🐣









"kak, kenal cewek yang kemarin ngasih minum ke kak jihoon gak?"

"hah, yang mana?ohㅡitu siyeon."

hah, siapa? kayak pernah denger itu nama, tapi siapa ya gue gak inget. gue mau nanya sama kak haknyeon keburu asik sendiri sama stik pees yang dia pegang. kenapa ya, masa gue tanya ke kak jihoonnya sih?

mana berani, paling anti ngomongin cewek lain dia tuh. tapi dia selalu ngungkit gue sama kak haknyeon.

"kenapa emang?" akhirnya dia nanya setelah sekian lama  pees yang dia pegang gak nyala-nyala karena gue harusnya mencet tombol play.

"hngg gak apa-apa kok." gue cuma senyum aja. kali ini sekali aja, gue gak mau tau apa-apa tentang cewek yang deket sama kak jihon sebelum kita.....putus.

iya gue mulai sadar gue bukan apa-apa, juga kita yang jarang komunikasi. lantas untuk apa hubungan ini di lanjutkan? kalau hati gue aja suka degeun-degeun liat cowok di samping gue iniㅡyang adalah sahabat gue sendiri.

"kak kalau gua...putus sama kak jihoon gimana?"

gue berhenti napas sumpah, apa-apaan nih. kok reaksi dia begini? aduh agak kecewa tapi selanjutnya dia malah senyum, doang.

heleuh????????

"kak-"

"aSSALAMUALAIKUMㅡWEH BERDUAAN AJA SIH ITU NTAR ADA SETAN KHILAF TAU RASA."

yaelah gue kenal nih ini suara siapa. seonho dateng sama guanlin berdua main nyelonong masuk aja ke rumah. ngerusak suasana banget sih anying gue lagi ngomong serius juga sama kak haknyeon????

"ngapain elah malem-malem dateng kesini, makanan gue udah abis sama lo ho, tolong." seonho cuma ketawa, lalu duduk di sofa sama guanlin yang dari tadi sibuk sama handphonenya. like woy, sekarang dia udah punya pacar ya jadi ga peduli sama sekitar?????

"mampir aja anjir santuy apa nat gua ga akan ngabisin makanan lo lagi kok, btw itu toples isinya penuh baru di isi ya?" dia langsung ngerebut toples isi keripik yang baru bang hyunbin beli.

"SAMA AJA ANYING KOK LO MINTA GUE TENDANG BANGET SIH."

"nat ih, jangan teriak-teriak udah malem."  kak haknyeon noel-noel pipi gue. guenya sebel, tapi gemes di uyel-uyel gini sama kak haknyeon. alhasil gue gak jadi sebel.

"eh, lah, ho, kok kita disini sih katanya mau ke rumah elo?!" tiba-tiba guanlin nyeletuk. seakan baru sadar dimana dia sekarang, dia melotot kaget. sumpah ya, apakah pacar barunya itu membuat guanlin jadi lupa daratan begini?

"lah lo, gue ngomong dari tadi gak lo dengerin dong?" seonho mukul bahu guanlin, lalu di bales dengan guanlin yang mukul paha seonho. begitu terus sampe gue sama kak haknyeon milih keluar darisana. kita tau, guanlin sama seonho ga akan bisa berhenti buat berantem, dimanapun mereka, bakal lupa sama sekitar kalau udah berantem begini.

"beliin es krim dong kak, kan kemaren main basketnya menang."

"wah anjir, sekalinya menang lo langsung malakin gue terus ya."

"lagian, ini baru pertama kalinya kalian menang dari sekolah kak jihoon kan?"

"kesannya kek ngeremehin sekolah kita banget sin anjir baru juga tanding tiga kali."

"hehehehe." gue cuma nyengir aja sampai gak sadar kita udah jalan jauh banget dari rumah gue. arahnya udah bener sih, mau ke arah mini market buat beli es krim.

"yah.....soalnya ada elo sih ya gue jadi semangat. kan sebelumnya lo sama jihoon mulu."

gue cengo langsung, masang ekspresi 'hah' andalan gue. yaaLLAH kuatkan hati ku.

kalau gini caranya gue beneran goyah, gak bisa move on. like anjir, selama ini kak haknyeon cuek banget giliran hubungan gue sama kak jihoon di ujung tanduk dia ngode aja gini.

eee bukanya geer tapi ya gue tuh peka...

"makanya kalau mau gue traktir es krim, semangatin gue deh nanti pasti gue menang kalau lo," dia ngegantungin ucapannya sementara kaki gue udah lemah banget, kayak jelly.

"ada di sisi gue terus."
























yha.

h for; haknyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang