aDA YANG KANGEN NGAAA? PLIS BILANG IYA BIAR AQ SENANG.
"kak, tau ngga apa yang bikin aku suka banget sama kamu kak?"
malem itu haknyeon dateng buat nemenin nat di rumah. papa, mama sama bang hyunbin pergi ke acara reuni SMA nya hyunbin jadi nat di rumah aja. ngga mau ikut soalnya pusing ketemu banyak orang disana nanti.
mending disini, dirumah deh abis taraweh berdua sama kak haknyeon.
tenang-tenang, nat cuma minta temenin kok woy.
"hngg ngga tau, emang apa? bukannya karena aku ganteng?"
ya itu salah satunya sih kak????? hehehe
"ya itu sih bisa di hitung. tapi yang bener-bener bikin aku jatuh hati itu, seburuk apapun keadaan, mau gimanapun suasana hati kamu kak, mau se down apapun, sedih, marah, ataupun lagi kena masalah. kamu masih bisa ngendaliin itu semua dan enyum manis."
terus haknyeon yang duduk di samping nat, malah cengengesan ganteng.
emang pada dasarnya mau gimanapun juga tetep aja haknyeon tuh ganteng banget nyet lo semua nga ada yang bisa ngelak.
"aku senyum karena inget kamu terus yang selalu bisa ngehibur aku, asal kamu tau aja."
damn damn damn damn.
jantung nat mau lompat gitu pas dengernya anjiran?????
ya bener dah dia tuh mau keadaan gimanapun senyumnya selalu cerah. kecuali pas papanya meninggal, senyuman haknyeon agak sendu.
"bentar jangan bikin aku ambyar ih. serius nih,"
nat tuh emang gak pernah malu ngungkapin apa yang dia rasain ke haknyeon kayak kalau haknyeon bikin baper tuh dia gak akan segan-segan bilang kalau dia emang baper. kan anjir.
"yaudah iya ini aku dengerin." dan haknyeon rela nyetop main psnya cuma karena mau mgedengerin natnya cerita.
huhuhu.
tadi tuh emang haknyeon doang yang sibuk sendiri main ps nat cuma nemenin doang.
"jujur aja kak kalau lagi sedih. aku tau kok kak. kamu selalu senyum, buat nutupin semuanya, selama ini aku perhatiin kenapa ya kak haknyeon masih bisa senyum ketika ada masalah sama keluarga atau sahabat-sahabat nya
awet banget ya huhu aku di marahin kak hyunbin aja karena nilaiku turun aku udah nangis nga mau makan ini kak haknyeon kenapa masih bisa senyum." kata nat sambil nguyel-uyel pipinya haknyeon. huhu gemes banget dia tuh bener dah haknyeon selalu kuat begini gimana caranya ya pasti berat ngadepin ini semua.
"kamu nggak nganggep serius ucapan aku ya? aku senyum karena selalu inget kamu yang selalu berusaha buat ngehibur aku. serius."
"dangdut aㅡ"
tadinya nat mau cengengesan, beneran nganggep itu nggak serius tapi haknyeonya malahㅡ
"kAK KALAU ADA SIAPA SIAPA DI RUMAH INI NANTI KITA DI KAWININ GIMANA IH KENAPA DAH MAIN CIUM-CIUM AJA."
"yAH TAPI LIAT KAMU TUH MALAH SENYUM-SENYUM, SENENG KAN."
"GAK KAK MASALAHNYA NANTI KALAU KETERUSAN GIMANA."
"YA KAMU MAUNYA AKU KETERUSAN GITU?"
"GAK GITU KAKㅡ"
CUP
..........
"sekali lagi kamu teriak aku cium lagi nih."
yA KALO GITU NAT TERIAK TERIAK AJA KALI YA TERUS???
yaudah pusing dah sama mereka tuh bikin gemes. gemes yang beneran gemes, sama yang gemes pengen nabok.
"tuh ho, lo denger gak."
"jelas banget anjir. kita rusuhin lagi apa mereka? ntar khilaf beneran gimana?"
"ya anjir biarin aja kan emang itu rencana kita."
"oh iya ya. rencana kita buat nyatuin mereka berdua, berhasil."
"then good job, brother."
HAHAHAHAHA
YA EHEHEHEHE guanlin debut tanpa seonho dan haknyeon aku gapapa
haknyeon gue tunggin debut di creker benerdah tapi ini seonho musti nungguin guanlin 1,5 tahun y kalo mau debut bareng di cube huhu sad otp gwa gengsಥ_ಥ
yaudah lah ya yang penting haknat sudah heheheheheheeheheheheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
h for; haknyeon
Fanfictionso h stand for; heart, hope, hurt and haknyeon. 2017 ©haknyeonbaes. cover by pincemanga-