06:15pm.
nat:
oy kaknat:
jadi gak ini gua udah siap siapnat:
mandi doang lama banget sebel.haknyeon:
tungguhaknyeon:
nonton apa sih gak mau horror ahnat:
ih pengen nonton setan taunat:
kenapa? takut ya😏nat:
takut setan nih yanat:
aku ga takut tuh, takutan kehilangan kakak malahhaknyeon:
hehehehaknyeon:
lo belom pernah gue block kan yanat:
JANGANNNNnat:
udahlah gua aja kesana lo lama tapi jangan di block y jebalhaknyeon:
gak!!!!haknyeon:
yaela gua blm mandi06:25pm
haknyeon:
anjiran gua baru ganti baju gua aja yang kesana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!---
hari ini nat sama haknyeon mau pergi nonton. ini nat udah lama gak nonton sama kak jihoon jadi nonton sama kak haknyeon aja. kak jihoon udah kelas tiga, dia anak futsal dan lebih padat gitu jadwalnya dari pada kak haknyeon.
udah lama juga dia gak jalan jalan sama sahabatnya sendiri. mentok menntok sama guanho dan dengan hasil akhir nat yang terlihat seperti cabe-cabean di antara mereka berdua. juga terlihat seperti pho di antara guanlin dan seonho.
holy cow, guanlin sama seonho emang cocok sih di bilang couple. makannya nat males main sama mereka juga karena mereka yang bobrok sekali.
jam setengah tujuh, nat udah jalan ke arah rumahnya haknyeon di gang komplek sebelah. cuma beda blok. setelah izin sama kakak hyunbin tercinta akhirnya nat dapet setuju setelah sekian lama nggak keluar malem.
iya lah, kan ada haknyeon bersamanya.
begitu ada di depan pintu gerbang rumah haknyeon, nat mulai mengendap-endap gitu jalannya. rencana mau ngagetin seisi rumah.
pertama dia perlu buka pintu gerbang yang tinggi banget asli. maling juga ogah manjat walau gak ada yang tajem-tajem di atasnya. kecuali dia mau repot-repot bawa tangga.
"HOY!"
"anjin-"
nat hampir aja jatuh ketika haknyeon beneran tepat di depannya, ngagetin. hampir mukul mukanya haknyeon juga kalau dia gak cepet-cepet tenang. tapi sumpah ya, gak usah gini juga.
"etetet gak boleh bgomong kasar. ngapain ngendap-endap gitu?!"
"ih ngagetin aja, kan gua yang mau ngagetin masa jadi gua yang kaget????"
haknyeon nyengir.
aduh?!!!!!
manis banget. dan tolong ingatkan nat untuk sadar akan siapa yang ada di depannya sekarang.
ini kak haknyeon nat, bukan kak jihoon...
"weh kok diem sih, udah maaf ngengetin, ayo berangkat, naik motor gua kali ini." dan lagi-lagi pipi nat udah jadi bahan cubitan kedua tangannya haknyeon. gemes banget soalnya pipinya kek babi peliharaannya haknyeon.
ya masa dah di samain sama babi????
---
"ih ngapain beli yang itu? udah keren yang item kok lo yang pink sih?!"
"ya emang kenapa gua milih pink anjir??"
"enggak ho, lo kan cowok masa dah beli topi pink ntar kita di kira couple gay gimana?"
"GUANLIN GUA TABOK LO YA."
disana mbak-mbak jualan topi cima bisa diem ngeliat guanlin sama seonho yang berdebar tentang warna topi yang bakal mereka beli. ini mbak-mbaknya curiga mereka beneran....
"ya gak pink juga??? biru dah gua beliin asal jangan pink!"
"eh??? asik bos beneran nih???"
guanlin ngangguk, lalu akhirnya dia ngebayar topi buat mereka. sumpah ya, mereka tuh berduaan mulu. nat kadang gemes pengen ngeshipp mereka berdua.
"makasih ya guanlinya seonho."
"JIJIK!!!!!!!!"
"lin lin."
"apaa lagi?!
"nggak itu liat siapa disana!"
pas guanlin nengok, ternyata nat sama haknyeon. hah mereka nggak kaget sih mereka udah sering jalan berdua, kemana mana berdua juga udah maklum.
yang mereka masalahin adalah.....
disekitar sini mereka liat ada jihoon juga.
kegep tida ya ke gep tida ya
hamdallah kak haknyeon ada di rank 9:') kak jihoon gapapa kok kamu masih di tiga besar. yg penting kalian tetep nomer 1 di hati q/nga
KAMU SEDANG MEMBACA
h for; haknyeon
Fanfictionso h stand for; heart, hope, hurt and haknyeon. 2017 ©haknyeonbaes. cover by pincemanga-