[Ungkapan Penulis]

28.2K 1.7K 315
                                    

Halo,

Kalian boleh membaca ini, memahami, atau melewatinya. Ucapanku sebelum EPILOG + 1 BONUS CHAPTER.

Bukan hal penting, kok. Cuma ungkapan syukur dariku selaku emak Farhan, Ange, The CMIIWW + Adam. Alhamdulilah, ini ceritaku ke-7(?) Nggak nyangka bisa menyelesaikan tujuh cerita walaupun masih jauh dari kata baik. Tapi, percayalah, setiap judul, aku berusaha yang terbaik.

Khusus Break a Leg!, mereka tanpa konflik pernikahan atau konflik berat (kayaknya ceritaku memang nggak ada konflik:''). Aku memang sengaja menciptakan kehidupannya bersama teman, pekerjaan, keluarga dan ... ijab kabulnya. Dan, menurutku selama Ange kenal Farhan itu jg masuk konflik batin. Tapi, kalau memang menurut kalian enggak, cukup bagiku aja.

http://www.mondayflashfiction.com/2014/05/chicklit-genre-fiksi-untuk-perempuan.html?m=1

Kalian boleh buka link di atas, semoga bisa paham definisi Chicklit dan itu kenapa aku membuat alur BaL! jadi begini. Kalau keliru, mohon aku dibenarkan. Hehe.

Dan, makasih buanyak atas dukungan, antusias kalian, cacian terhadap tokoh, spekulasi tentang diriku, kritik dan saran, makasih banyak, ya.

Aku hargai itu banget.

Bagiku, semua anggapan ketidakrealistisan yang tidak mendasar, hanya berupa manifestasi kekecewaan pembaca. Dan itu legal. Santai😈

TERLEPAS dari pidato agak nggak pentingku itu, aku mau memberikan ruang kalian di kolom ini. Ceritakan apapun yang pengin kalian tulis. Pertanyaan atau pernyataan inshaallah aku tanggapi, kalau susah banget yaa aku cari tahu dulu LOL. Keluhan terhadap tokoh juga diperbolehkan, saran dan kritik (kecuali menyangkut ide dan ending😝) boleh. Atau, diluar hal ceritaku dan wattpad, juga boleh.

Curhat di sosmed kan udah kayak curhat ke orang tua nyamannya (bagi sebagian orang) wkwkwk.

Atau mau ngadain QnA buat para tokoh? Wkwkwk becanda.

Terakhir, aku mau kasih kado buat kalian yang penasaran sama ekspresi Mas Farhan pas malam pertama sama Mbak Ange.

(Lah ekspresi apa itu😩) fotonya dikirimin sama Mas Farhan sungguhan Lol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lah ekspresi apa itu😩) fotonya dikirimin sama Mas Farhan sungguhan Lol.

Btw, blok m itu nggak jauuuhhhh😩😩😩😩

Dah.

Sekali lagi makasih banyak.

Aku sayang kalian.

❤❤❤

P.s: Aku belum nyiapin cerita lagi anyway. Jangan rindu ya (Dicibir Ange)

P.s.s: AKU NGGAK NYANGKA BANYAK YANG SUKA BREAK A LEG INI! Kehilangan kata-kata.

Fyi, tonton film Bridget Jones's Baby deh. Kalian akan nemu alasan kenapa aku nggak menggubris permintaan kalian tentang konflik. Bahkan, untuk mengetahui siapa ayah yang dikandung, Bridget (tokoh cewe) nggak pernah berdarah-darah. Bukan berarti remahan juga. Konfliknya lwebih ke batin diri sendiri.

It's a chicklit.

Aku baru nonton film itu kemarin dan syukaaaaaak. Kayaknya, emang 'gue banget' wakakakaka.

Salam,
Anak semester 6 yang butuh sumbangan dana, tenaga, pikiran, dan ... pasangan saleh dan berprofesi anak CEO.

Break a Leg! [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang