Main Kuy!

16.1K 890 901
                                    

Hola hola ....

Sebelum lapak ini kuhapus, kujadikan tempat bermain dan promosi ya... Karena nyawanya di sini lumayan banyak HAHAHAHA

Hari ini nggak update dulu, ya. Besok harusnya udah mulai ikutan jadwal yang kubuat, tapi gaiz, ternyata aku ini orangnya kemlinti(?)---sejenis belagu dalam bahasa Jawa LOL---Karena kupikir kan magang itu biasa aja (anyway, aku udah mulai magang hari pertama, doakan selamat sampai akhir Juli ya😰) ternyata, Gusti.... capek banget.

Bukan. Capeknya tuh bukan karena kerjanya ngapain, tapi karena JALAN KAKI dan berdiri selama di kereta. Berangkat subuh pulang bakda magrib.

Nggak penting banget!

Tau kok. Tau. Intinya, cuma mau bilang nyuwun ngapuro (gugel gih artinya) kalau update-nya agak telat atau mungkin tengah malam atau bahkan mungkin kelupaan karena aku ketiduran WAKAKAKA.

Udah. Gitu aja.

Daaaaaaan, di malam Selasa ini, kita main seru-seruan, kuy!

Jadiiiii, selama kalian kenal(?) aku, dan udah baca beberapa mungkin karyaku yang lain, aku mau minta ini;

#CowokPalingLoBanget

1. Farhan Afriandi dari Break a Leg!

2. Bima Fattan dari Intervensi

3. Pramuja Natanegoro dari Selamanya

4. Radian Gerhana dari Adalah Kamu

5. Galang Pangarep dari Di Pelukanmu

6. Rafa Sebastian dari Dalam Detak (gue yakin ini bakalan kosong LOL)

7. Raja Gumilar Natanegoro dari Bukan Cinta Biasa.

... siapa lagi ya? ....

Bhanu, Mas Age, Bos Dim sama Mas Ongka belum masuk ya? Atau kalian udah punya komentar buat mereka? Tulis sini!

Jadi, kalian pilih salah satu cowok di atas yang LOBANGET gitu dan kasih alasan yang masuk akal ya. Jangan cuma 'ganteng banget, gue zyukaa'. Hello, dia bahkan nggak keliatan mukanya hahhahaha. Satu orang boleh pilih berapa pun yang lo mau.

#CewekPalingLoBanget

1. Angesti Anindya Niswara dari Break a Leg!

2. Alisa Adrenia Sukmadewi dari Intervensi

3. Ramelia Azzahra dari Selamanya

4. Marsya I. Maulida dari Adalah Kamu

5. Mika Andrafia dari Di Pelukanmu

6. Gea Samudera (Pasti nggak ada LOL) dari Dalam Detak

7. Asyara Fauziah Gerhana dari Bukan Cinta Biasa.

8. Untuk Nana, Gyandra dan si centil Bhoomi.

Yang ini juga sama kayak kategori(?) pertama ya. Kalian boleh pilih berapa pun yang kalian mau.

Sooooooo, nanti yang menang voting bakalan aku bikin part (inshaallah---kayak judul filmnya Mas Farhan sama Titi Kamal---)manis dan kudedikasiin ke kalian yang komentarnya paling AJIB (buka KBBI).

Misalnya. #CowokPalingLoBanget dimenangkan oleh Rafa (hello!!!), aku bakalan bikinin di DALAM DETAK. Trus kalau #CewekPalingLoBanget dimenangkan oleh Mika, aku bakalan bikin juga buat Di Pelukanmu.

Gituuuuuuu. Hahahahaha. Nggak jelas ya. Jelas ah. Masa enggak. Kamu nggak dijelasin sama doi aja nerimo kok.

Daaaan, waktunya tiga hari yaaa. Sampe tanggal 6 Juli 2017.

Selain ituuuuu, nanti kita follback-follbackan sosmed kuy buat yang nanti menarik dan 30 komen pertama akan kukirimi DM. Ngomongnya kebalik-___-

Paham ya, Gaes.....

Kuis-kuisan ini nggak pakai sponsor lho, jadi nggak ada paksaan buat ikut.

Udah ah.

P.s: Tadi di stasiun lihat suami nyium pipi kanan-kiri dan kening istrinya setekmlah salaman dan mereka pisah arah. Ya Allah mau nangis.

Salam,
KEBELET KAWINER
(tapi di mulut doang)

Break a Leg! [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang