"Kenapa mau nikah sama aku?"
"Kenapa harus nggak mau? Kamu juga sudah berumur."
HAHAHHAHA. Gue pribadi, sesangar-dangarnya, su-cuek-cueknya, se-nggak peduli apapun, tetep ye, Bok, butuh ungkapan yang kadang perlu mendebarkan hati. Bukan malah naikin pitam gini HEHEHE. Tapi, begitulah. Kalau kata Ange dan Bima, intervensi alam tuh kadang kacok.
Nah, walaupun gitu, sebagai yang ngaku warga Jakarta, kota paling sadis, aduhai, semok dan nyegeriiiiiinnn, Ange, Bima dan seluruh anggota CMIIWW nggak bakalan nyerah kok. Baik dalam urusan sosial, keluarga, sampai romantic relationships. Karena kalau lo gampang pesimis, jangan ngaku-ngaku kenal sama akun @Aku-UMI deh HAHAHAHA.
Oke, jadi, begitu. Ange, Bima dkk, juga Mas KPI sudah berdandan cantikkkkk lho buat siap main ke rumah kalian semua! Nanti mereka juga bisa kalian jaga seumur hidup kayak anak sendiri. Eh bukan, kalau buat Mas KPI, boleh kok kayak lakik sendiri HAHAHA.
Dan, begitulah berakhirnya. Kalian bisa booking Mbak Ange dan Mas KPI supaya nggak diduluin orang (servis mereka berdua dijamin ngalahin Jedunn😌) dan tenaaaang. Mereka berdua nerima kok kalian peluk di rumah pribadi, nggak mesti kudu wajib di Pakubuwono yang minimal 20M ituu HAHAHAHA.
Eh iya, ada yang kenal sama Mbak Deya dan Pak Bos yang mukanya muluuuuuusssss aja? Ups, gue baru sadar, kalau Namina berbitin barengan dua laki yang minim ekspresi. Ih, orang-orang Namina demen sama yang flat gitu yaa😌. Nah, jadi cerita Kak Medan a.k.a @RiaPohan yang judulnya KETIKA juga udah bisa PO di tokbuk online ini, Boookkkk! Ayoooo, coba kalian ambil dua laki sama datar dan dijamin beda servis-nya! HAHAHHA. Kalau Pak Bos bisa romantis, beda lagi sama Mas KPI, gituuuu aja. Gue kadang mau nyekik rasanya HEHEHE. Tapiiii, Bok, ini buat toko buku online yaa.
Here we go!
Dibaca baik-baik. Biar jelas, transparan dan inovatif, produktif dan sensitif HAHAHA. Kata dosen Politik gue dulu, "Plis yaa, budayakan membaca!" HAHAHA.
Sekalian yaa, tanggal 8 Januari 2018, sebagian cerita bakal dihapus. Biar kayak beneran gitu lho, Bok! HAHHAHA. Jadi, cepetan bacaaa!
SPECIAL OFFER "BREAK A LEG & KETIKA"
.
Dapatkan novel terbaru yang kece abis ini. Break a Leg karya @umi.a & Ketika karya @riapohan karena untuk Special Offer ini, kamu akan mendapatkan Novel dengan bonus Tanda tangan penulis + Keychain lucu dan tidak ketinggalan diskon! 😍
.
Kamu bisa pesan di toko buku online berikut ini :
@bukku.co.id
@bukubanget
@kupkupbuku
@keranjangjinjing
@bless_leaf789
@booklaza
@grobmart
@alifia.bookstore
@cintabukubookshop
@tokotmindo
.
Buruan! Sebelum kehabisan karena promo ini hanya sampai 15 Januari 2018 😍
.
# Breakaleg #ketika #naminabooks #specialofferbreakaleg #specialofferketikaBuruuuaaaaann, nanti keburu nggak klimaks lagi😳
Dah ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break a Leg! [SUDAH TERBIT]
Literatura Feminina[ CERITA DIPRIVASI ] [ SEBAGIAN PART DIHAPUS ] Angesti seorang Program Director di televisi swasta. Memiliki lingkungan yang super konyol bahkan keluarganya sendiri. Untuk itu, di usianya yang sudah 28 tahun, ia bertekad bisa mendapatkan lelaki seri...